10 Game Android Terpopuler 2019

Hohoho, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan mengenai https://www.blogger.com/ 10 Game Android Terpopuler 2019 simak selengkapnya



Maswin.ID - Halo, bagaimana kabar kalian abdi doakan semuanya baik-baik saja. Nah, rindu bukan dengan abdi (pede gile). Satu kategori yang belum pernah abdi posting pada blog saya. Yaitu, mengenai Game.

Ya, Game menjadi tren-center sekarang dikalangan anak-anak muda. Bagaimana tidak, teknologi semakin maju dan Gadget-pun mengikuti Era-nya sama seperti Game. Game juga mengalami perkembangan yang banyak pesat.

Nah, pada kesempatan kali ini abdi hendak Menulis sebuah konten yang berjudul "10 Game Android Terpopuler 2019".

Langsung saja simak artikel bersama-sama :

#1. Garena Free Fire

game android populer

Pada urutan pertama, terdapat Garena Free Fire game besutan Garena tersebut banyak mendapat respon positif di kalangan muda. Walau, banyak kembali yang mengganggap bahwa Game tersebut tiruan dari Game PUBG. Jika kalian tertarik pada game tersebut, kalian bisa Mendownload nya pada Link tautan berikut.

#2. Mobile Legends : Bang-Bang

game beken android

Game besutan Moonton mendapati Urutan kedua. Game analog ahad ini menjadi asal momoknya game bergenre E-sport yang mampu membius kalangan muda buat menyukainya. JIka kalian embuh mengunduh game tersebut silahkan klik link tautan Berikut.



#3. PUBG MOBILE

game terlaris

Urutan keriga di-tempati oleh game yang banyak hype pada tarikh ini. Apa berulang kalau bukan, baiklah PUBG MOBILE menjdi sorotan anak cucu remaja. Mungkin game Battle Royal ini menjadi yang banyak beken saat ini. Tertarik kalian bisa mengunduh nya lewat link tautan berikut.

#4. Clash of Clans 

5 game terpopuler

Game besutan Supercell ini menjadi game beken pada masanya. Bahkan, abdi sendiri pun bisa di bilang maniac hendak game ini sebelum game analog datang. Namun, sampai sekarang pun game ini masih banyak dimainkan walau tak hype dahulu. Tertarik dengan game ini, silahkan klik tautan bersama-sama buat mendownloadnya. 

#5. Ragnarok M: Eternal Love

10 game android terbaru

Game tersebut menduduki urutan ke-lima, Ragnarok menjadi pembanding ketika sebelumnya telah sukses sebagai Game PC. Sekarang mereka mencoba meng-interprestasikan lewat Mobile. Dan, mereka pun membuktikannya sekarang menjadi alpa ahad Game terpopuler. Tertarik, embuh mencoba Game tersebut. Silahkan unduh lewat Link tautan berikut.

#6. Saint Seiya : Awakening 

game dengan rpg populer

Pasti pada kenal dong sama game ini, Bagaimana tidak, buat abdi yang lahir tarikh 90-an banyak kental dengan Seint Seiya. Karena termasuGk tontonan era kecil saya. Dan sekarang sudah berkembang menjadi game RPG. Saya seperti sudah tua saja hehehe 😅😅. Jika tertarik abdi hendak berikan Link tautan.

#7. Game of Sultans 

inilah game terpopuler 2019

Nah, pasti teman-teman bertanya-tanya ini Game apa sih. Walaupun Game ini tak terlaku Hype tapi, ternyata Game of Sultans berada di posisi 7 pada Kategori Terpopuler. Game RPG ini banyak harus di coba oleh kawan-kawan. Jika tertarik abdi berikan Link tautan buat mendownloadnya.

#8. Clash Royale

game rpg terpopuler

Lagi-lagi Game besutan Supercell Clash Royale tak mau kalah dengan kakak-nya yaitu Clash Of Clans. Clash Royale menempati posisi ke-delapan pada posisi kategori Game Terpopuler. Seperti-nya kaian harus mencbanya deh. Klik Link tautan yang abdi berikan.



#9. Poker Zyngga

game android terpopuler

Hai para penjudi, sudah tak kaget berulang mempergiat dengan game yang ahad ini. Iya, Poker Zyngga adalah alpa satau Game Facebook terkenal dahulu sama seperti Ninja Saga. Mungkin anak cucu muda sekarang tak tahu apa itu Ninja Saga. Tertarik buat membeli Chip.

#10. 8 Ball Pool

10 game kesayangan 2019

8 Ball Pool, menjadi alpa ahad game terpopuler bahkan sebelum rival-rivalnya datang. Bagaimana tidak, Game besutan MiniClip tersebut sudah hype sejak kedatangnnya di Game Facebook. Silahkan klik link tautan buat mendownload Game tersebut.

Nah bagaimana, apakah alpa ahad Game di-atas sudah Kalian mainkan andaikan belum kalian bisa mendownload link tautan di setiap game yang telah abdi posting di-atas.

Sudah sampai di penghujung tulisan, mohon dan maklumnya andaikan ada kesalahan dalam penulisan abdi diatas. Kalian juga bisa membagikan keteman-teman anda agar mereka mendapat informasi tentang Game Terpopuler.

Terimakasih

Salam Hangat

https://maswin.id

sumber : [https://play.google.com/store/apps/top/category/GAME?hl=in]

Begitulah detil tentang 10 Game Android Terpopuler 2019 semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag https://www.blogger.com/, blogger apk, blogging 101,

Belum ada Komentar untuk "10 Game Android Terpopuler 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel