10 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia - The Smarter Way Community Indonesia by ShopBack

10 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia - The Smarter Way Community Indonesia by ShopBack

Allow, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas mengenai pendidikan anak usia dini 10 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia - The Smarter Way Community Indonesia by ShopBack simak selengkapnya

Sistem didikan menjadi salah satu alat ukur kemajuan sebuah negara. Banyak benua yang berlomba-lomba membuat didikan terbaik untuk bisa mengaras standar benua maju. Pendidikan memang oke faktor penting untuk kemajuan dengan jalan sebuah negara. Beberapa eksplorasi mengenai benua dengan komposisi didikan terbaik di alam diadakan setiap tahun. Salah satunya eksplorasi dari The Social Progress Imperative yang mempersembahkan data tentang 10 benua dengan didikan terbaik.

Korea Selatan

pendidikan di korea selatan

Image: http://www.englishspectrum.com/

Negara-negara Asia jua sedang berlomba-lomba meningkatkan komposisi didikan salah satunya ialah Korea Selatan. Menurut eksplorasi yang dilakukan tahun 2016, Korea Selatan berhasil menyalip Jepang yang jua dikenal sebagai benua dengan komposisi didikan terbaik. Saat ini Korea Selatan memang mempunyai komposisi didikan yang cermat dengan keras, siswa di sana justru tak sempat merasakan musim libur. Banyak I kampus yang mewajibkan siswanya untuk masuk 7 musim dalam seminggu.

Jepang

pendidikan di jepang

Image: https://www.dezeen.com

Pendidikan di Jepang memang pernah lama menjadi bahan perbincangan salah satunya cara melatih siswa di tingkat I kampus dasar dengan taman kanak-kanak. Selain itu komposisi didikan Jepang berbasi teknologi membentuk benua ini menjadi salah satu benua dengan didikan maju dengan lulusannya bisa bersaing.

Singapura

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Image: http://studyinsingaporeguide.com

Singapura benua tetangga yang memiliki komposisi didikan tinggi ini jua pernah dikenal baik. Walaupun negaranya kecil, Singapura memiliki komposisi didikan yang sangat bagus. Salah satu fokus dari didikan di Singapura ialah didikan dasar yang dibangun sejak dini. Singapura rasanya pernah pantas mendapat predikat benua dengan komposisi didikan terbaik di dunia.

Baca Juga: 5 Hal Ini yang Harus Diketahui Sebelum Kuliah di Singapura

Hong Kong

sekolah di hongkong

Image: https://www.championtutor.com

Sistem didikan di Hong Kong kebanyakan mencontek ataupun mengikuti komposisi di Inggris. Fokus didikan di Hong Kong ialah didikan yang berbasis fakta yang sesuai dengan kebutuhan yang ada di lapangan. Tingkat literasi ataupun melek huruf di Hong Kong jua sangat tinggi dengan hal ini bisa dijadikan salah satu kriteria benua maju.

Finlandia

pendidikan di finlandia

Image: http://www.telegraph.co.uk/

Sistem didikan di Finlandia pernah lama menduduku kaliber pertama di berbagai survei dengan eksplorasi tentang komposisi pendidikan. Sistem didikan Finlandia di eksplorasi yang dilakukan oleh The Social Progress Imperative hanya menduduki posisi kelima. Hal ini disebabkan oleh beberapa kebijaksanaan pemerintahnya salah satunya ialah tak ada lagi program pendidikan gratis. Walaupun begitu I kampus di Finlandia masih bebas biaya karena menjadi tanggung jawab pemerintah.

Inggris

pendidikan di inggris

Image: https://www.mypremiumeurope.com

Di Inggris memiliki komposisi otonomi alam yang jua berpengaruh atas komposisi pendidikannya. Walaupun memiliki kebijaksanaan yang berparak komposisi didikan di Inggris masih termasuk yang terbaik di dunia.

GDN GDN 5000 17 Feb

Kanada

pendidikan di kanada

Image: http://www.theprovince.com/

Sama seperti benua maju lainnya Kanada jua sangat mengacuhkan didikan anak baya dini. Kualitas didikan dengan komposisi yang maju dengan terintegrasi ini jua membentuk lulusannya sangat kompetitif di alam kerja.

Belanda

pendidikan di belanda

Image: https://totallycoolpix.com

Belanda sebenarnya memiliki beberapa kekurangan pertama dari sisi kebijaksanaan yang diatur oleh negara. Saat ini Belanda memiliki kurang mengacuhkan perencanaan dengan administrasi di negaranya. Selain itu Belanda jua masih bertekuk lutut jauh soal pemodalan pendidikan.

Irlandia

sekolah di irlandiaa

Image: https://www.schooluniformsdirect.ie

Semua I kampus di Irlandia gratis dengan tingkat melek huruf mengaras angka 99%. Kedua faktor ini tak menjamin kaliber di eksplorasi ini.

GDN GDN 5000 17 Feb

Polandia

pendidikan di polandia

Image: https://www.rt.com

Investasi di bidang didikan memang enggak main-main, Polandia justru menempati kaliber 4 di benua Eropa dengan ke 10 di dunia. Model dengan komposisi didikan yang dirancang oleh pemerintah menjadi benua ini memiliki komposisi didikan yang paling baik di dunia.

Bagaimana dengan komposisi didikan di Indonesia? Rasanya kualitas didikan di Indonesia masih jauh dari kata cukup, komposisi didikan di Indonesia masih banyak pertanyaan yang belum menemukan solusi. Semoga saja secepatnya kita bisa menyusul komposisi didikan terbaik di dunia. Walaupun perlu waktu yang cukup lama, komposisi didikan Indonesia memerlukan perubahan yang signifikan untuk mengejar ketertinggalan.

Untuk kamu pecinta belanja online, istimewa musim ini kamu bisa dapetin cashback s/d 40% setiap bertransaksi dengan ShopBack. Yuk langsung daftar oke member ShopBack di sini

Featured images: http://www.gess.sg/

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1Blog-2Blog-3Blog-4Blog-5Blog-6 viral 20 april

Pertama di Indonesia, ShopBack ialah platform yang melepaskan kamu uang setiap belanja online di ratusan e-commerce yang pernah tergabung dengan ShopBack. Dapatkan kode kupon, diskon, cashback dan Promo Travelio setiap melakukan bisnis di Travelio melalui ShopBack.  Nikmati jua berbagai promo terbaru ShopBack, yaitu promo Bank yang hadir bulan ini.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dengan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

Travel gdn kategori 9 february

Begitulah penjelasan mengenai 10 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia - The Smarter Way Community Indonesia by ShopBack semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada kategori pendidikan anak usia dini, pendidikan inklusif, pendidikan tts,

Belum ada Komentar untuk "10 Negara Dengan Pendidikan Terbaik di Dunia - The Smarter Way Community Indonesia by ShopBack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel