14 Manfaat Menjadi Seorang Blogger

Hallo, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan dibahas mengenai blogo 14 Manfaat Menjadi Seorang Blogger simak selengkapnya

Teamwork212 - Hai bendu blogger pada kesempatan kali ini izinkan abdi memaparkan kurang tentang faedah jadi seorang blogger biar memberikan kurang percikan api semangat  buat sobat-sobat bersama-sama biar tak kendor dan buru terus tujuan kita untuk menjadi blogger sukses.

Mungkin profesi blogger tidak setenar dan sepopuler para  youtuber, karet youtuber disaat memperoleh pencapaian eksklusif hendak memperoleh penghargaan semisal andaikan memperoleh 100.000 subscribe mereka hendak memperoleh silver play button, 1.000.000 subscribe memperoleh gold play button, 10.000.000  subscribe memperoleh diamond.

Meskipun kita karet blogger tak memperoleh penghargaan apapun atas pencapaian yang kita dapatkan tapi bendu tak usah iri karna perusahaan Google tidak berarti apapun tanpa kreatifitas karet blogger.

Jika suatu saat nanti, orang lain ataupun pada kesempatan eksklusif di Tanya apa sih faedah jadi seorang blogger??? alkisah dari itu bendu simak baik-baik pemaparanku di bawah ini keuntungan jadi blogger yang banyak orang tak tahu.

Manfaat Menjadi Blogger

➽ Pandai Merangkai Kata ( Pintar Menulis)

Manfaat yang hendak kita dapatkan disaat kita dari menggeluti alam blogging merupakan kita di tuntut untuk akil mencocok kata-kata biar orang-orang yang berkunjung ke blog kita betah berlama-lama membaca saban pemaparan postingan karangan dalam blog kita.

Manfaat Menjadi  Seorang  Blogger

Letak permasalahannya sekarang merupakan diseluruh alam ini kurangnya jumlah penulis,karena kebanyakan orang lebih suka jadi pembaca ataupun penikmat(penonton). Dengan alasan mereka tak akil dalam kejadian menulis, alkisah kita sebagai seorang blogger berupaya melumpuhkan anggapan itu, kita berusaha sedemikian agak-agak jadi juru tulis profesional meskipun tulisan kita buruk dan kurang berkualitas.

Tapi dengan berjalannya waktu kita hendak memperbaiki itu semua, andaikan di latih terus menerus alkisah derajat tulisan kita hendak semakin baik.

Meskipun tulisan kita tak sebaik dan sebagus sastrawan, juru tulis buku ataupun novel yakin dan percaya andaikan daya itu terus diasah ataupun dilatih bukan suatu kejadian yang bukan-bukan sobat-sobat bersama-sama bisa menyamai daya karet juru tulis terkenal.

➽ Pintar Coding (Bahasa Program)

Belajar coding memang tak mudah, tetapi keterampilan untuk coding bisa diasah dengan aturan belenceh berlatih dan jua bersabar biarpun acap kali mengalami error. Tentunya, kita jua harus memahami algoritma dari bahasa pemrograman yang hendak dibuat. 

Manfaat Menjadi  Seorang  Blogger

Coding ataupun orang awam menyebutnya bahasa program, dengan sejenis itu pesat perkembangan teknologi dari pihak gadget dan computer serta berbagai aplikasi lainnya. 

Saat ini sedia jutaan bahkan sampai miliaran orang tiap hari terkoneksi dengan internet oke tak menutup suatu kemungkinan pekerjaan yang berhubungan dengan alam coding makin di butuhkan.

Jadi kita karet blogger harus bagak bahwa kita kurang udah dari memahami bahasa coding yang di prediksi hendak jadi bahasa masa depan tentu sahaja membuka peluang belah kita karet blogger ditawari pekerjaan oleh perusaahan besar seperti google dan microsof dan kemungkinan-kemungkinan baru lainnya.

Suka Membaca

Negara kita tercinta ini merupakan salah satu Negara yang dengan tingkat membaca terendah di dunia.

Tidak heran andaikan Negara kita ini  sulit bangkit dari keterpurukan dan Negara kita susah untuk berkembang alasannya remaja-remaja ataupun generasi muda bangsa ini lebih meminati serial sinetron di tv daripada berguru membaca dan menguras otak untuk menelaah dan berguru kejadian baru serta berguru menilai ciptaan tulis orang lain.

Jadi banggalah kita sebagai blogger dimana kita terus membaca saban karangan yang sedia di internet untuk mengasah daya kita.

Selalu Mengetahui Info Terbaru

Selain wartawan di tv swasta dan pembawa berita, karet blogger jua di tuntut untuk selalu melihat info-info terbelakang ataupun up-to-date masalah perkembangan buletin di dunia.

Karna dengan dengan memperoleh buletin terbelakang hendak amat berguna sebagai referensi untuk bahan postingan di blog sobat.

Untuk itu karet blogger tidak henti-hentinya haus hendak info terbelakang yang terjadi didunia ini ataupun di alam internet kejadian tersebut menjadikannya sebagai seseorang yang selalu melihat info terbelakang dan aspal up-to-date

➽ Tidak Gaptek ( Gagap Tekhnologi )

Di zaman yang semakin baru ini, merupakan suatu beban belah kita karet blogger untuk melihat perkembangan teknologi terbaru.

Menjadi suatu fardu apabila tipok yang di bahas di blognya tentang perkembangan gadged, oke dari itu menjadikan profesi blogger membuat bendu segala tak Gaptek.

Sebab bendu sudah tidak asing lagi yang namanya facebook, twitter dan lain-lain bahkan sedia perusahaan terkenal seperti amazon memulai bisnisnya lewat blog.

Jadi bendu segala harus bagak dengan profesi ini karena tak segala orang bisa melalukan seperti sesorang blogger lakukan.

➽ Melakukan Sesuatu Secara Sistematis Atau Teratur

Seperti halnya yang karet blogger superior yang memposting artikelnya tentang tutorial eksklusif aman langkah demi langkah yang di paparkan di artikelnya menurut sistematis dan teratur.

Contohnya website arlina design andaikan memaparkan tutorial tentang kode-kode HTML dalam blogg ia menyampaikannya menurut detail agak-agak engat hasil yang kita dapatkan beka andaikan mengikuti menurut apik penyampaiannya.



Jadi bendu harus bagak dengan kejadian tersebut, apapun kita dari dengan sistematis dan terarah.

➽ Mengenal ilmu marketing online dan offline

Tanpa bendu sadari ataupun tidak, dengan terjun di alam blogging dan jadi blogger bendu menurut tak melantas sudah melihat dasar-dasar ilmu marketing. 



Tidak percaya???

Di saat Sobat  ingin membuat judul postingan di blog bendu yang berusaha menarik minat pengguna ataupun pengunjung di internet, meningkatkan lalu lintas organik blog, mempromosi blog di alam offline, mempelajari SEO, engat memakai ketenaran social media, sampai memberi anggapan ayu itu kritik dan anjuran yang agus saat blogwalking.

Semua yang abdi paparkan di atas itu menunjukkan andaikan bendu kurang banyak kenal tentang alam marketing. Anda harus bagak karena banyak orang yang tak melihat ilmu seperti itu bahkan kita karet blogger tak familiar sama sekali dengan yang namanya marketing.

➽ Memiliki Banyak Teman Yang Se-Hobby

Sobat sudah aman memegang banyak teman di kehidupan nyata, tapi yang jadi pertanyaannya merupakan seberapa banyak kah teman ataupun ikhwan bendu yang se-hobby sama sobat??? 

Dengan menekuni alam blogger bendu menurut tak melantas ayu sadar ataupun tidak, bendu berusaha membangun pertemanan  barudi alam abstrak dengan orang yang se-hobby sama sobat. asikkan

Di samping itu bendu bisa bayangkan gimana rasanya bisa ngobrol sama teman ataupun ikhwan baru di alam abstrak yang se-hobby dan berorientasi di bidang yang sama tentu menyenangkan bukan, lebih nyambung andaikan acap masalah blogger dan saling memberi masukan.

Yang jadi pembeda perkawanan di alam nyata sama teman di alam abstrak ataupun sesama teman blogger kita tak pernah memandang senioritas, segala di setarakan ayu bendu blogger pemula, superior ataupun blogger yang sudah profesional dalam alam blogging.

Pengalaman pribadi abdi di saat abdi baru berguru blog abdi membayar templatenya arlina design orangnya asik dan amat membantu bahkan disaat abdi berusaha memuji ciptaan template ia dia cuman membalas “biasa aja mas”

Jadi abdi ataupun bendu harus bagak dengan kejadian itu dan harus bagak jadi bagian dari blogger.

➽ Pintar Mengedit 

sobat bukan cuman sekedar memegang daya menulis dan mencocok kata demi kata untuk membuat karangan untuk di posting di blog sobat, tapi bendu jua memegang daya membetulkan ayu itu photoshop dan edit video andaikan bisa.



Jika daya tersebut jua sedia di badan bendu yakin dan percaya blog bendu hendak terlihat keren dan agus untuk di pandang ayu dari membetulkan HTML, edit photo untuk postingan karangan di photoshop dll.

➽ Peneliti 

Dari samping belenceh membaca, pintar menulis dan pintar membetulkan bendu jua harus mengoja badan untuk menguasai segala bidang, salah satu yang harus bendu kuasai dan pelajari merupakan penelitian.

kenapa harus demikian???

Sebelum bendu memposting karangan untuk di baca oleh pengguna internet bendu terlebih dahulu mencari dan mengobservasi kata kunci.

Jiwa peneliti bendu dari bergerak dengan mencari kata gerendel yang agus di pakai, perkiraan tentang kata gerendel apa sahaja yang bakal di cari oleh orang-orang.

Jangan takut disini kita di bantu oleh tools eksklusif seperti Google Adwords, Google keyword planner atau kata gerendel suggestin yang biasa di akhir dari hasil pencarian sangka di internet.

Jadi kesimpulannya dengan jadi blogger abdi dan bendu bersama-sama bisa di setarakan dengan ilmuwan atau professor  biarpun kita karet blogger tanpa title..hahaha

➽ Menjadi Terkenal

Siapa yang tak ingat dengan mas sugeng pemilik blog sugeng.id ia amat terkenal di kalangan blogger tanah air, ia jua telah mempersembahkan karyanya berupa template-template yang amat bagus.

Meskipun sudah terkenal didunia abstrak khususnya sesama karet blogger tapi ia tetap santai andaikan di Tanya perihal masalah blog.

Ada lagi blogger yang membelokkan terkenal dan tidak sedia saingannya yakni raditya dika meskipun sekarang di udah terkenal di berbagai acara tv, tapi awalnya ia memulai karirmya jadi seorang juru tulis di blog.

Itulah selebriti blogger Indonesia dan lagi sedia banyak lagi seperti arlina design, maxmonroe,klik mania dll.

Jika bendu serius dan sungguh-sungguh menekuni alam blogger hendak terbuka sekali peluang belah bendu untuk datang di TV , meskipun tak datang di TV tapi ciptaan sobat-sobat hendak di ingat berupa artikel-artikel yang bermanfaat untuk orang banyak dan masyarakat.

➽ Punya Penggemar Setia

Group band slank merupakan musisi tanah cecair yang banyak sekali penggemarnya dari dari sabang sampai merouke, bendu bisa saksikan bagaimana histerisnya karet penggemarnya andaikan slank datang di atas panggung.



Youtuber baru baim paula merupakan youtuber tanah cecair yang lagi naik daun dimana subscribenya makin hari makin bertambah.

Begitu halnya jua blogger, karet blogger mempunyai fans tersendiri  yang setia menunggu update terbelakang karangan di blog sobat. 

Para pengemar itu merupakan orang yang berlangganan lewat newslatter ataupun RSS. Andaikan seribu yang berlangganan dan selalu menunggu karangan terbelakang sobat…bagaimana bagak tidak….

➽ jiwa Disiplin Yang Di Tempa

Belajar dari pengalaman negara negra maju seperti  amerika (USA) dan CINA kemajuan kedua Negara tersebut disebabkan oleh kebiasaan penduduk mereka yang disiplin. Terlebih cina penduduknya sangat-sangat disiplin.

Tidak bisa di pungkiri blogger sukses sudah menerapkan sifat bidang di dalam dirinya.

Coba bendu bayangkan sahaja apa akibatnya andaikan bendu tak pernah up-date karangan di blog aman trafik dan pendapatan hendak menurun drastis.

Upaya terbaik yang di lakukan merupakan dengan bidang membuat karangan untuk postingan di blog sobat.

Hal tersebut hendak membuat blog bendu selalu ramaidi kunjungi dan cepat terindeks oleh si empunya” Google” bendu belenceh koment di blog lain(blogwalking) dan share postingan di sosial media seperti facebook, twitter, dan instagram dan media social lainnya.

Disiplin merupakan gerendel mencapai kesuksesan, karna tidak sedia kisah orang sukses tanpa sifat bidang yang di tanam dari awal dalam dirinya..

➽ Dengan Blog Kita Bisa Kaya

Bergelimangan harta dari blog itu hanya sampai mimpi..bagi abdi pribadi, menganggap itu bukan kejadian yang mustahil, andaikan bendu tekuni dan sungguh sungguh tidak sedia yang tidak agak-agak di alam ini.

➽ Menjadi Bos Untuk Diri Sobat Sendiri

Jika kerja disebuah perusahaan kita acap marah-marah dan bosan melihat gaya boss yang sok sekali menganggap dialah yang membelokkan kaya di alam ini.

Tapi dengan jadi blogger segala terletak di tangan sobat, tak sedia yang mengatur kita, menyuruh kita, bertengking kita dan mengeluarkan kata-kata kasar yang nda enak untuk di dengar.

Mungkin itu sahaja penyampaian singkat abdi tentang manfaat jadi blogger.



Jika sedia penambahan tulis di kolom komentar.

Oke pembahasan tentang 14 Manfaat Menjadi Seorang Blogger semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada label blogo, blog pribadi,

Belum ada Komentar untuk "14 Manfaat Menjadi Seorang Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel