3 Cara Cek Artikel Sudah Terindex bagi Google atau Belum Terbaru

Allow, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membahas mengenai gadget terbaru 2019 3 Cara Cek Artikel Sudah Terindex oleh Google atau Belum Terbaru simak selengkapnya

MasIrfun.com - Cara Cek Artikel Sudah Terindex Google Atau Belum - Untuk para pemula blogger ini kerap sekali bingung dengan hasil karangan yang mereka tulis. Lantaran mereka lagi memikirkan mengenai artikelnya telah terindex oleh mensi pencari ataupun lagi belum. Hal ini tentunya lagi berdampak mengenai semangatnya di mengelola blog.

Apalagi karangan yang kita buat ini belum masuk ala mesin pencarian. Namun krusial diketahui, bahwa salah satu syarat karangan masuk di pencarian adalah dengan terindex oleh mesin pencari dengan baik.

Jadi, salah satu hal yang paling penting ternyata memantau karangan telah terindex ataupun lagi belum. Kamu belum tahu caranya ? Nah. kali ini MasIrfun akan menjelaskan beberapa kaidah buat membuktikan karangan telah terindex google ataupun belum dibawah ini.

3 Cara Cek Artikel Sudah Terindex Google Atau Belum

Cek jerambah telah index ini tentunya menjadi salah satu aspek yang penting guna menambah semangat di ngeblog. Sebelum anda membuktikan artikelnya, anda harus pastikan telah submit URL di webmaster yaa, guys!

Hal ini kerap sekali MasIrfun pantau dari grup bahwa adanya pertanyaan-pertanyaan yang serupa. Oleh karena itu, kaidah memantau karangan telah terindex google di mesin pencarian anda dapat mencoba sebagai berikut :

1. Menulis URL Halaman

Salah satu kaidah yang cukup sederhana adalah anda mengetik full URL ala karangan yang telah anda buat.

Misal : MasIrfun embuh membuktikan karangan yang telah di publihs dengan link -> https://www.masirfun.com/2019/07mengapa-domain-penting-untuk-bisnis.html.

Jika karangan MasIrfun ini telah terindex, maka bakal tampil di mesin pencarian bagai ala goresan dibawah ini.

Namun, bila anda embuh memantau jerambah artikelmu telah di index ini dapat mengganti link URL tersebut dengan karangan postingan anda sendiri.

Baca lagi : Rahasia Mudah Agar Blog Baru Cepat Terindex


2. Menuliskan Judul Halaman

Cara yang kedua ini anda dapat mencoba dengan membukukan judul halaman, namun ditambah dengan atribut site:.

Jadi, anda mengetik di mesin pencari bagai ini -> "Judul artikel" site:blogkamu.com. Berikut contohnya.

Contoh : Apabila MasIrfun ini sama embuh memantau karangan bagai URL di kaidah satu, MasIrfun bisa menulis di google dengan kata kunci "Mengapa Domain Penting buat Bisnis?" site:masirfun.com.

Kamu dapat melihat goresan dibawah ini !

Namun, anda pun lagi dapat mengganti judul karangan dan site blogkamu.com menjadi website anda sendiri, yaa!

3. Melalui Google Search Console

Jika anda telah menerapkan kedua kaidah diatas lagi belum lagi muncul? Salah satu solusinya anda harus submit ke webmaster console terbaru.

Hal ini biasanya MasIrfun lakukan dengan kaidah yang sama, karena dulu awam belajar ngeblog pun tidak semangat apabila karangan belum keindex.

Mungkin anda dapat mencoba kaidah memantau karangan lewat Google Search Console berikut ini !

Pertama anda masukkan link anda bagai yang MasIrfun telah ditandai bagai di gambar.

Nah, apabila karangan anda telah terindex, maka tampilannya akan bagai goresan yang MasIrfun sajikan dibawah ini !

Itulah diatas yang dapat MasIrfun ulas buat kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat buat seorang pemula yang lagi belum tahu caranya.

Semangat Blogger Indonesia, Sukses !

Sekian detil mengenai 3 Cara Cek Artikel Sudah Terindex oleh Google atau Belum Terbaru semoga info ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag gadget terbaru 2019, blogging 101, gadget hp,

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Cek Artikel Sudah Terindex bagi Google atau Belum Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel