5 Tips Agar Ponsel Tidak Rusak Saat Musim Hujan

Hohoho, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan menjelaskan mengenai blogger sukses 5 Tips Agar Ponsel Tidak Rusak Saat Musim Hujan simak selengkapnya

5 Cara Agar Ponsel Tidak Rusak Saat Musim Hujan. Memakai smartphone kita hujan pastinya sangat rawan. Hal itu karena, smartphone mudah sekali bejat bila terkena air.

Meski rentan bejat ketika hujan, namun eksploitasi HP adakala tidak bisa dihindari. Kebutuhan untuk memakai Telepon Pintar tidak melihat situasi di luar, apakah sedang hujan atau tidak. Karena kebutuhan mendesak, meskipun hujan lebat dengan sedang berada di luar, tetap saja hendak memakai gadget multi fungsi yag satu ini.

Sebagai contoh, rekan-rekan memakai HP untuk minta dijemput keluarga, menghubungi taksi, ataupun ojek online. Bisa saja untuk mengabarkan kepada keluarga belum bisa cepat sampai kediaman karena kejeblos macet atau jua yang lainnya. Prinsipnya, jika memang butuh untuk memakai ponsel, di manapun dengan bagaimanapun situasinya tetap hendak digunakan meskipun di dalam hujan deras.

Guna meninggalkan ponsel bejat ketika musim hujan, kali ini Info Keren hendak membagikan jumlah tips dengan kaidah untuk melindungi smartphone rekan-rekan.

Cara Agar Smartphone Tidak Rusak Ketika Musim Hujan

Tips dengan kaidah biar smartphone tidak bejat ketika musim hujan ini bisa rekan-rekan terapkan. Sebagaimana dilansir dari laman Gizbot, pada Jumat (25/1/2019), tips dengan kaidah tersebut adalah:

1. Lindungi Ponsel memakai Case Anti Air

Di musim penghujan bagaikan sekarang ini, sediakan sedikit anggaran dengan gunakan untuk membayar casing yang bisa kedap air. Casing kedap cairan memang dirancang secara spesial untuk menghalangi cairan masuk ke pada ponsel lewat porta.

Alternatif yang lainnya, Anda jua bisa membayar kantong kunci zip guna melindungi telepon pintar rekan-rekan. Cara ini merupakan kaidah yang acuan guna melindungi telepon selular dari kerusakan yang disebabkan oleh air. Tetapi satu hal yang harus dipastikan adalah rekan-rekan sudah mengunci kantong dengan sangat teliti dengan rapat.

Baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Bawang Putih

2. Jangan Lupa Selalu Membawa Plastik

Kantong plastik merupakan langkah tepat dengan menjadi penyelamat gadget rekan-rekan bila tidak mendapatkan kasing ataupun kantung kunci. Rekan-rekan bisa membungkus ponsel dengan memakai kantong plastik.

Menariknya lagi, untuk kepentingan ini balon jua bisa digunakan sebagai casing alternatif bagi smartphone Rekan-rekan. Balon yang mempunyai sifat elastis sangat baik untuk dijadikan sebagai casing dengan sekaligus pelindung handphone yang rekan-rekan miliki.

Rekan-rekan bisa membayar balon di depot terdekat. Harganya pun tidak mahal. Setelah membayar gunakan untuk melindungi telepon seluler Rekan-rekan dari serapan cairan hujan.

Coba melarkan balon dengan kemudian masukaan smartphone Rekan-rekan ke dalamnya dengan kaidah layar dihadapkan ke bawah dengan mengempiskannya.

3. Manfaatkan Perangkat Headset Bluetooth

Salah satu dari 5 kaidah untuk membela biar ponsel tidak bejat saat musim hujan adalah Rekan-rekan bisa memanfaatkan headset Bluetooth. Dengan memakai perangkat bluetooth ini, Rekan-rekan bisa memakai smartphone dengan sonder menyentuhnya sedikitpun. Rekan-rekan bisa meletakkan gadget di pada tas yang dibawa.

4. Selalu Bawa Handuk Tangan

Dengan membawa tuala tangan, bila telepon cerdas Rekan-rekan basah secara tidak sengaja terkena cairan hujan, Rekan-rekan bisa memakai tuala tangan tersebut untuk mengelap cairan yang membasahi. Atau, Rekan-rekan bisa jua menggunaannya untuk membungkus telepon setelah memasukkannya ke pada tas yang dibawa untuk meminimalisir risiko kerusakan yang disebabkan oleh serapan cairan hujan.

Baca juga: Desain Sepatu Pria dengan 68 Berlian dengan Tali Emas

5. Kurangi Gunakan Ponsel Saat di Luar Rumah

Cara terakhir menyelematkan HP dari kerusakan ketika musim hujan adalah dengan mengurangi menggunakannya di luar. Lebih tepat tidak memakai smartphone di dalam kediaman selagi musim hujan bagaikan sekarang ini. Ya, Rekan-rekan disarankan untuk tidak memakai telepon selular di dalam ruangan. Bila memang perlu, Rekan-rekan bisa memakai alat bantu berupa sepasang headphone.

Demikian Catatan Kang Sodikin tentang 5 Tips dengan kaidah biar Handphone tidak bejat ketika musim hujan di sodikin.com.

Begitulah detil tentang 5 Tips Agar Ponsel Tidak Rusak Saat Musim Hujan semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori blogger sukses, blogger template,

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Agar Ponsel Tidak Rusak Saat Musim Hujan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel