6 Hal Yang Membuat Para Blogger Pemula Cepat Menyerah Dan Putus Asa

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan menjelaskan mengenai blogo 6 Hal Yang Membuat Para Blogger Pemula Cepat Menyerah Dan Putus Asa simak selengkapnya

Image dari klikmania.net

Sampai detik ini, menjadi seorang blogger yang berjaya bukanlah perkara yang mudah. Memang sih penghasilan dari kegiatan ngeblog cukup menggiurkan apalagi honorarium yang diterima pun cukup besar. Jadi tidak heran banyak sekali bermunculan getah perca blogger- blogger pemula sekarang ini. Darimana sih getah perca blogger sukses  mendapatkan uang yang melimpah???itu yang sering menjadi pertanyaan besar alokasi orang kebanyakan di benaknya, Jawabanya simple ajah ketika awak mengelola sebentuk blog dengan kemudian blog tersebut awak daftarkan ke Google Adsense( memonetisasi ) dengan dari situlah awak hendak mendapatkan pundi-pundi rupiah yang melimpah.

Memang sih kelihatannya mudah tapi yang sesungguhnya bahwa kegiatan ngeblog adalah pekerjaan yang sangat berat dengan membutuhkan keseriusan yang sangat adiluhung dari diri anda. Apalagi jika awak adalah pemain aktual di alam blogging, jika tidak di imbangi dengan tekad yang alot sekeras baja dengan antusiasme yang bembara seperti bara api maaf-maaf saja lumayan awak mundur dari membuang waktu awak ala percuma-Cuma.

Dan kali ini aku hendak memberitahukan hal-hal yang membuat getah perca blogger pemula cepat angkat tangan dengan putus asa….simak ulasan lengkapnya dibawah ini

1. Capenya Menulis Artikel Tiap Hari

Seorang blogger kudu dituntut untuk rajin menulis artikel yang berkualitas tiap yaum dengan kemudian di upload ke blog miliknya. Setiap yaum juga awak wajib selalu mengupdate artikel supaya getah perca visitor tidak lari meninggalkan blog anda. Itu semua bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan coba awak bayangkan saja betapa capenya awak kudu menulis tiap hari  sebentuk artikel bahkan dimana awak telah berangkat mengalami titk kejenuhan dengan buntu untuk memikirkan topik-topik untuk menuliskan artikel yang berkualitas.

Jika hal tersebut di atas awak dapat atasi yakin dengan percayalah awak kan jadi seorang blogger yang berjaya dikemudian yaum karna perjalanan menjadi seorang blogger berjaya bukanlah hal yang mudah

2. Menghabikan waktu dengan energi

Tentu saja menjadi seorang blogger itu menghabiskan banyak waktu dengan energi. Mengapa demikian??? Karena waktu yang awak miliki bersama teman anda, keluarga dengan orang-orang tersayang lainnya pasti hendak berkurang akibat aktivitas ngeblog anda. Dan itu semua bukanlah hal yang mudah, bahkan ditambah awak yang telah berkeluarga waktu bersama orang terdekat awak hendak berkurang juga.

Menghabiskan Energi yang di maksud disini adalah awak kebanyakan menghabiskan waktu di depan papan keybord laptop ataupun komputer untuk mengetik sebentuk artikel parahnya lagi jika artikel tersebut awak tulis saban yaum bayangkan betapa terkurasnya energy yang awak miliki.

Dari itu semua belum dapat menjamin seratus persen awak hendak mendapatkan penghasilan dari kegiatan ngeblog yang awak tekuni.

3. Susahnya Mendapatkan Banyak Visitor ( pembaca )

Bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan banyak visitor dengan ketatnya perlombaan sekarang ini, ditambah dengan semakin banyaknya blogger-blogger pemula yang ikut meramaikan kegiatan blogging ini. Apalagi telah banyaknya bahasan yang telah di bahas oleh getah perca blogger-blogger senior. Tentu saja hal tersebut membuat awak sebagai blogger pemula susah untuk mendapatkan visitor konsisten di jumlah yang banyak.

Dari susahnya mendapatkan banyak visitor terkadang getah perca blogger kudu banting kemudi untuk melakukan segala aturan agar mendapatkan banyak visitor untuk blognya berangkat dari menyebarkan berita-berita tidak benar (HOAX) dengan berita atas artis eminen tanah cecair yang kebenaranya tidak pasti yang lebih parahnya lagi aib-aib yang tidak baik di konsumsi oleh publik juga di bahas. Itu semua dilakukan bukan tanpa alasan dengan usaha yang ekstra untuk mendapatkan visitor ditengah ketatnya persaingan 

Saat ini antara sesama blogger

4. Susahnya Diterima Sama Google Adsense

Setelah visitor berkurang dengan blog awak tidak menunjukan grafik yang beranjak itulah yang menyebabkan google adsense menolak blog awak untuk menjadi mitranya. Ditolak Google Adsense melambangkan masalah klasik, dimana getah perca blogger pemula seperti aku ini sering mendapatkan penolakan dari Google Adsense. Mendaftar di Google Adsense penuh dengan misteri,mengapa demikian, karna mendaftar di Google Adsense tidak mempunyai jaminan pasti biar blognya bagus masih ajah di tolak.

Masalahnya sekarang banyaknya tetorial yang di sampaikan oleh senior blogger tanah cecair sering diabaikan oleh blogger pemula, apalagi mereka dibilang terlalu terburu-buru di mengambil sebentuk keputusan, dimana getah perca blogger pemula sering mengabaikan kualitas bersama mutu dari blog itu sendiri.

Saran dari aku supaya daftar dengan langsung di terima Google Adsense awak kudu benahi blog yang awak miliki seindah mungkin dengan syarat-syarat lain yang kudu di penuhi adalah konsisten untuk mengelola blog, konsisten untuk mengupload artikel yang berkualitas sehabis semua itu terkabul barulah memikirkan langkah selanjutnya untuk mendaftarkan blog awak miliki di Google Adsense dengan menjadi mitra Google Adsense

5. Susahnya berada di Page one di mesin pencari

Hal ini juga sedia hubungannya dengan  visitor akibat visitor yang menentukan artikel awak berada di page one di mesin pencari ( google, bing, yahoo) hal itu juga berhubungan dengan cakap kunci yang coba awak targetkan akibat jika ahli awak menentukan cakap kunci maka visitor hendak berlimpah berkunjung ke blog anda. Hal itu bukan semudah awak bayangkan apa sebab demikian???jelas awak hendak bersaing dengan banyak blog untuk mkendapatkan page.

Jadi menduduki page one bukan hal gampang akibat kudu memutar otak awak supaya lebih cerdas untuk memilih cakap kunci eminen yang banyak diburu. Dari hal itulah membuat getah perca blogger patah antusiasme untuk menekuni profesi blogging.

6.          Mendapatkan Uang Dari Blog Itu Butuh Waktu

Tentu saja seberinda tidak bisa didapatkan ala instan, seberinda butuh proses dengan waktu yang tak sebentar. Untuk bisa mendapatkan uang dari blog mungkin satu warsa adalah waktu yang bisa dikatakan sangat cepat.

Ada beberapa blogger yang mengatakan mereka aktual bisa mendapatkan uang dari blog sehabis ngeblog selama tiga tahun, empat warsa dengan apalagi sedia yang lima tahun. Jadi seberinda bukanlah pekerjaan yang instan dengan tidak membutuhkan kerja keras, seberinda tergantung kerja alot Anda di menekuni alam blogging ini.

Bagaimana, masih minat menjadi seorang blogger? Atau berhenti sampai di sini saja. Semua itu tergantung Anda sendiri yang menentukan, konsisten lanjut atau angkat tangan untuk menggapai kesuksesan sebagai seorang Blogger!

Oke pembahasan perihal 6 Hal Yang Membuat Para Blogger Pemula Cepat Menyerah Dan Putus Asa semoga artikel ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada tag blogo, blogging adalah,

Belum ada Komentar untuk "6 Hal Yang Membuat Para Blogger Pemula Cepat Menyerah Dan Putus Asa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel