7 Cara Agar diterima Adsense Tanpa Menunggu Lama

7 Cara Agar diterima Adsense Tanpa Menunggu Lama

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas mengenai 7 Cara Agar diterima Adsense Tanpa Menunggu Lama simak selengkapnya

Tak kecil dari getah perca blogger yang abdi tahu dan yang abdi kenal, ayu lewat blog walking dari blog satu keblog yang beda maupun dengan brtanya secara melantas bahwa salah satu arah baku mereka melaksanakan blog alias situs adalah untuk mengembangkan bisnisnya dan juga untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat acara google adsense. mengapa google adsense jadi induk perhatian getah perca blogger? Nah ala tulisan abdi kali ini, faktual sekadar untuk mengupdate blog saja, akibat bingung akan nulis apa lagi, alkisah abdi putuskan sahaja untuk iseng-iseng mencatat tentang google adsense. Jadi alokasi getah perca suhu alias master blogger, mohon jangan dibully ya.



Sebelum abdi berbicara bertambah lanjut mengenai 7 Cara Agar termakbul Adsense Tanpa Menunggu Lama, alangkah bertambah ayu kalau kita mengetahui bahkan berlalu apa google adsense.

Pengertian Google Adsense

Google Adsense adalah salah satu acara online dimana getah perca Akunnya bisa memperoleh penghasilan alias uang dari aktifitas pemasangan advertensi yang ditempatkan ala situs ataupun blog mereka. seperti yang abdi kutip dari wikipedia, bahwa

AdSense adalah acara kerjasama periklanan lewat media Internet yang diselenggarakan bagi Google. Melalui acara periklanan AdSense, pemilik situs web alias blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memakai unit advertensi yang bentuk dan materinya telah ditentukan bagi Google di halaman web mereka. Pemilik situs web alias blog akan memperoleh pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap advertensi yang diklik bagi tamu situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) alias tukar per klik.

Meskipun di internet banyak acara yang serupa, namun adsense lagi jadi primadona alokasi getah perca blogger. Baik alokasi blogger bayaran ataupun blogger pemula dan kacangan seperti abdi ini. Ntah itu akibat penghasilannya yang besar alias akibat membeo abdi pun kurang tahu. Yang jelas alokasi abdi adsense itu seperti rajanya periklanan. Karena rajanya, alkisah abdi pun layak tunduk dan patuh akan kebijakan dan tata tertibnya. begitulah kira-kira.

Nah untuk mendapatan akun adsense ini, faktual susah-susah gampang. tapi memang bertambah banyak susahnya dari ala gampangnya. Nah balik lagi ketopik pembicaraan tadi, untuk memperoleh akun adsense, kita diharuskan mendaftar bahkan dulu ke Google Adsense dan faktual jalan ini Gratis, Namun kita layak mempunyai sebuah blog alias situs dan juga layak mampu melewati serangkaian seleksi alias survey dari barisan Google agar akun kita (blog kita) bisa di approve alias termakbul untuk mengikuti acara Google Adsense ini.

Sulitnya jalan seleksi yang dilakukan bagi barisan ahli google adsense, tak kecil pula getah perca blogger yang berakhir asa dan berhenti ditengah jalan. Dan akhirnya banyak juga yang berhenti jadi seorang blogger. Hal seperti ini juga yang pernah berlaku ala diri pribadi saya, yang juga luang patah semangat dan patah jantung akan adsense.

Setelah bertahun-tahun abdi off dari perbloggeran, akhirnya dipertengahan 2019 ini abdi balik bertekad dan berniat untuk mencoba balik acara adsense. Dan syukur alhamdulilah pada selang beberapa waktu alias kurang dua bulan, blog abdi melantas di approve dan dinyatakan siap untuk memakai iklan.

Tentu itu semua berkat bantuan dari rekan2 blogger yg sudah damai jantung untuk menshare kemahiran dan pengetahuanya tentang manis pahitnya google adsense.

Berdasarkan kemahiran itu pula lah, disini abdi ingin berbagi kemahiran serta kecil trik agar blog Anda juga boleh di upprove bagi google adsense sonder perlu menanti waktu yang lama.

Apa sahaja yang layak dilakukan agar termakbul adsense? berikut ini abdi bentang satu persatu dari ketujuh aturan agar termakbul adsense.

7 Cara Sederhana agar termakbul adsense sonder nunggu lama

1. Cara Agar termakbul Adsense yang perdana Pakai blogger dan Domain TLD

Langkah perdana yang layak dipersiapkan jika awak ingin mendaftar ke adsense adalah dengan menyediakan tempat untuk advertensi adsense. Salah satu aturan nya dengan melaksanakan blog alias situs. Karena Adsense merupakan barang dari perusahaan google, alkisah akan bertambah efektif jika awak menggunakan jasa google juga untuk membangun blog anda. Anda boleh melaksanakan blog dengan menggunakan blogger.com alias blogspot.com . biarpun dengan menggunakan jasa yang beda lagi ajek bisa untuk mendaftar adsense, namun google akan bertambah mengutamakan platformnya sendiri. Namun, itu juga lagi belum cukup akibat untuk mendaftar adsense syaratnya adalah blog awak sudah menggunakan domain TLD (top Level Domain). Apa itu domain TLD? Domain Tld adalah salah satu nama untuk nama domain paling belakang alias paling akhir. Misalnya kelasmat.com dan tool.kelasmat.com. Untuk tool.kelasmat.com, ini namanya subdomain sebaliknya kelasmat.com adalah domain utama. Tld nya adalah .com begitulah kira-kira. Namun perlu di ingat, tidak semua tld di terima bagi adsense. sedia beberapa tld yang ditolak mentah-mentah bagi adsense apabila sahaja domain.tk , .ga , .ml alias sejenisnya yang biasanya di dapatkan secara gratis dari situs freenom.com

Top Level domain pada afair ini yang abdi rekomendasikan adalah domain yang bersifat awam dan komersil alias berbayar, apabila .com , .net , .info dan beda sebagainya. Kenapa, akibat disamping harganya yang lagi terjangkau domain seperti ini juga bertambah mudah pada jalan pembeliannya artinya sonder layak repot menyiapkan persyaratan dokumen seperti jika awak membeli domain .org, domain co.id alias juga yang sejenisnya yang biasanya membutuhkan validasi dokumen resmi seperti KTP, SIU dll.

2. Cara Agar termakbul Adsense yang kedua Pakai Tema yang sederhana dan responsive

Cara yang kedua, gunakanlah tema alias template yang sederhana namun ajek memperhatikan keamanan pengguna. Salah satunya adalah responsive alias mobile friendly dan Navigasi blog yang mudah. Tidak perlu menggunakan tema yang terlalu komplit alias lengkap fiturnya, yang penting tema tersebut bebas dari malware alias sejenisnya dan juga mudah diakses bagi pengunjung. Dan yang paling direkomendasikan adalah tema yang dengan kecepatan super acap alias tidak lemot. sangat Banyak tema alias template yang bisa awak dapatkan secara gratis, namun Pastikan sebelum awak menggunakan sebuah template alias tema, cek telebih berlalu kecepatan template blog anda.

Gunakan Google pagespeed Insight untuk mengetes kecepatan tema blog anda. Caranya copy link url demo template yang akan awak gunakan, akan datang pastekan ala google pagespeed insight akan datang Klik analisys. Cara beda untuk mengetes kecepatan template blog awak selain google pagespeed insight, awak juga boleh menggunakan situs Gtmetrix.com aturan nya lagi sama dengan yang tadi. sebagai bakal rekomendasi (bagi yang akan mencoba), awak bisa menggunakan template yang super acap dan responsive soft kelasmat 1. silahkan awak lihat dan cek skor kecepatan template ini dengan mengkopy link softkelasmat.blogspot.com dan pastekan ke pagespeed insight alias gtmetrix.

3. Cara Agar termakbul Adsense yang ke tiga Buat Konten/tulisan yang unik

Yang tidak kalah penting pada monetasi adsense adalah konten alias isi tulisan blog anda. Sebisa mungkin hindari tulisan hasil copy paste alias menjiplak tulisan anak buah lain. Setiap selesai mencatat sebuah artikel, biasakan untuk mencoba apakah tulisan kita sudah 100% unik alias lagi belum. jika lagi belum, segera perbaiki telebih berlalu sebelum di publikasikan. Salah satu situs yang bisa dipakai untuk mencoba keunikan tulisan kita adalah smallseotool.com alias alamat lengkapnya sedia di https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ . Sekali lagi Jika lagi belum mencapai 100% unik, alkisah semampu mungkin untuk memperbaikinya. Ini yang selalu abdi lakukan sebelum mengajukan blog ini ke adsense.

4. Cara Agar termakbul Adsense yang ke empat submit ke webmaster alias google search console

Langkah selanjutnya alias aturan yang ke empat adalah dengan mensubmit blog awak ke webmaster google alias google search console. Tujuannya adalah agar google dengan mudah mengarah-arahi blog anda. Semakin banyak informasi akurat yang termakbul google, alkisah akan semakin bebas peluang untuk diterimanya. Karena dengan mensubmit blog kita ke webmaster ini sebetulnya adalah agar blog awak terindex dengan acap bagi mesin pencarian google.

5. Cara Agar termakbul Adsense yang kelima buat halaman penting

Sebagai bakal publisher adsense, absolut nya kita diharuskan tunduk dan patuh akan kebijakan google adsense itu sendiri. Salah satu aturan untuk menunjukkan kepatuhan kita kepada google adsense adalah dengan melaksanakan halaman-halaman penting yang agak-agih tentang aplikasi cokies misalnya, privacy policy, pihak ketiga, disclaimer, halaman about, term of service dan yang terakhir halaman kontak. Halaman-halaman ini bisa dikatakan wajib layak sedia jika awak ingin jadi publisher adsense.

6. Cara Agar termakbul Adsense yang ke heksa- aktifkan robot.txt

Setelah langkah ke-4 sudah awak lakukan, jangan lupa mensetting file robot.tx. robot.txt ini lah yang melepaskan perintah kepada mesin-mesin otomatis google untuk mengindex halaman apa sahaja yang boleh di index dan halaman mana sahaja yang tidak boleh di index. Tujuan beda dari robot.txt ini juga sebetulnya untuk menghindari terjadinya terindexnya duplikat conten, seperti halaman search dan halaman archive sebaiknya jangan diberi ijin untuk di index.

7. Cara Agar termakbul Adsense yang ketujuh Jangan Lupa Berdoa

Langkah terakhir adalah jangan lupa berdoa, akibat kita sebagai manusia sekadar bisa berusaha sebaliknya yang menentukan adalah tuhan yang maha kuasa yakni Allah SWT. Karena berusaha sonder doa itu namanya sombong, sebaliknya doa sonder usaha itu namanya bodong..eh bohong. Maksudnya takkan berhasil seseorang jika sekadar mengandalkan doa sahaja sonder melakukan usaha juga.

Itu lah  7 Cara Agar termakbul Adsense Tanpa Menunggu Lama menurut versi saya. Jika sedia kesalaha konsep alias pun cara-cara nya sokong jangan sungkan untuk melepaskan emendasi alias apresiasi dan sarannya (terutama kepada getah perca master blogger) dan jika sedia yang perlu ditanyakan juga silahkan jangan sungkan untuk melepaskan komentarnya.

Oke detil perihal 7 Cara Agar diterima Adsense Tanpa Menunggu Lama semoga artikel ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori

Belum ada Komentar untuk "7 Cara Agar diterima Adsense Tanpa Menunggu Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel