Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Hohoho, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan menjelaskan mengenai blogging raja Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! simak selengkapnya

TeamWork212 - Sobatku, cara membuat esai original atau bersih membutuhkan waktu yang lama karena membutuhkan sebentuk skill serta keahlian untuk menghasilkan sebentuk catatan utuh atau esai mudah dengan enak dibaca.





Keunggulan utama andaikan bendu membuat esai original atau bersih ialah esai yang bendu buat tersebut cepat terindeks oleh Google atau mesin pelacak lainnya di banding andaikan bendu sekadar langsung mengcopas atau menduplikat esai milik anak buah lain.

Banyak dari kalangan blogger sekarang beralih ke blog blue dimana esai tersebut di translate ke bahasa asing ialah inggris dll tapi lambat laun akan tercium lagi oleh google dengan hasilnya blog bendu akan di banned "sepandai-pandai bajing melompat suatu detik akan jatuh pula.

Perbandingan postingan esai yang ori dengan hasil copas bisa di ibaratkan 1 esai ori sama dengan 100 esai hasil jiplak dari blog lain. mengapa demikian???

Itulah pintarnya mesin pelacak google karena google akan kian mempriotiraskan esai bersih walaupun itu cuman satu di banding 100 esai copas tapi tidak terindeks, akan gagal bukan sobat.

Dengan banyaknya pelaku copas (plagiatlisme) alkisah banyak lagi tool atau alat untuk mengetahui esai itu buatan sendiri atau hasil copas, apik itu berupa website atau aplikasi andriod.

penasaran cara cek esai original???

Mungkin cara ini akan kian aksi di gunakan oleh para blogger yang mengandalkan hasil instan ialah cuman membeli esai anak buah beda kalakian mempublikasikan di blog miliknya. bukannya disini saya mau menakuti bendu atau mengajarkan bendu untuk menaruh curiga kepada pembuat esai atau jasa pembuat artikel. Alangkah apik mengantisipasi sejak awal untuk perkembangan blog bendu kedepannya.

Hasilnya andaikan esai tersebut unique 100% alkisah esai tersebut bersih tapi andaikan siap hasil plagiarism alkisah esai tersebut sebagian di ambil dari blog anak buah lain. 

Tools cek esai original ini bisa dikatakan paling mudah dimana bendu cuman mengunjungi websitenya atau bisa dikatakan bahwa bendu menggunakan media broker web beda untuk mengecek keaslian catatan tersebut kalakian bendu pastekan seluruh catatan tersebut ke di box atau kotak yang sudah disiapkan maka akan keluar hasilnya.

Cara Cek Artikel Blog Sobat Original atau Copy Paste (Copas) 

Tutorial ini bagi pengguna laptop atau komputer.

 Buka browser di laptop atau komputer sobat



Sobat kunjungi website " smallseotools.com "



Setelah itu bendu akan dihadapkan atas box kosong" box atau kotak ini bekerja untuk mempastekan esai yang akan di uji.



Lihat gambar

Sobat copy semua esai yang akan dengan pastekan kedalam kotak kosong yang sudah disediakan, perlu digaris bawahi tes maximal 1000 kata.



Lihat gambar

Setelah itu bendu scrool kebawah klik Check Plagiarism (klik periksa plagiarism)



Lihat gambar

Maka bendu akan menunggu beberapa detik sehingga proses pemeriksaanya selesai alkisah akan muncul hasil sebagai berikut.



Hasil yang didapatkan siap yang unique dengan plagiarism, andaikan 100% unique(unik) alkisah selamat esai bendu original atau asli, tapi andaikan siap kata atau ayat yang di blog merah alkisah sudah pasti itu hasil plagiarism.



Coba bendu perhatikan gambar di bawah ini siap ayat yang di tandai merah andaikan di cek ternyata itu adalah sebentuk pepatah.



Jika bendu pingin hasil 100% alkisah buat penataan ulang atas esai tersebut.



Lihat Gambar

Jika bendu melancarkan perombakan seperti di esai ini alkisah hasil yang di dapatkan adalah 100% unique atau unik.



Lihat gambar

Mungkin sampai disini saja tutorial mini tentang cara mengetahui atau mengecek apakah esai tersebut ori atau bahkan hasil copas dari blog atau website lain.



Bagi bendu yang memiliki banyak waktu luang bisa mencoba semua esai yang bendu buat untuk di cek keasliannya, andaikan seandainya masih siap kata atau ayat yang bersifat plagiarism alkisah cepat-cepat ganti dengan buat penataan atas esai yang bermasalah tersebut. 



Jika sudah melancarkan penataan alkisah esai bendu akan terlihat original semuanya dengan blog bendu akan aksi di alat penglihat google.



SARAN " Buatlah catatan sendiri walaupun itu jelek dengan amburadul dari atas mengambil esai anak buah beda karna akan di cap sebagai pencuri.

Sekian detil mengenai Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!! semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori blogging raja, blogging forum, blogging artinya,

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel