Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan dibahas mengenai blogger artinya Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus simak selengkapnya

Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus. Aplikasi media sosial chatting seperti WhatsApp terus mengalami perkembangan yang asing biasa. Berbagai fitur, yang salah satunya adalah fitur menghapus pesan yang menduga terkirim ke orang lain.

Dalam aplikasi WA yang dikenal saat ini. amaran yang telah terkirim tersebut bisa dihapus oleh si pengirim asalkan rentang waktu pengangkutan belum sampai 7 menit. Sehingga setelah waktu tersebut, penerima amaran tidak bakal dapat membesuk pesannya lagi.

Kebanyakan orang tentu bakal marah dengan isi amaran yang telah dihapus oleh pengirimnya tersebut. Terlebih juga jika amaran yang dihapus oleh pengirimnya dalam jumlah yang banyak. Di samping itu jua bakal memunculkan perasaan penasaran, mengapa pesan-pesan tersebut dihapus oleh pengirimnya.

Dikutip dari laman TimesNowNews, bahwa ada kaidah membesuk dengan membaca amaran WhatsApp yang telah terhapus dari smartphone Sahabat.

Baca juga: Suzuki GSX-1300R Hayabusa Kalahkan Kecepatan Mobil dengan Motor Super ini

Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus dengan aplikasi Notification History Log

Mengapa Kang Sodikin menuliskan catatan dengan judul Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus ? Apakah ada kaidah yang bisa dilakukan buat membesuk juga isi amaran WA yang telah dihapus lebih dari tujuh menit?

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, jawabannya adalah bisa. Berikut kaidah membesuk amaran WA yang telah dihapus:

  1. Pertama, Sahabat harus menginstall dulu aplikasi yang bernama Notification History Log atau Recent Notification di gadget. Kedua aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis di Google PlayStore.
  2. Ketika kedua aplikasi telah berhasil di-install, jangan lupa sahabat buat mengaktifkan izin Notification Access di kedua aplikasi tersebut. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka aplikasi ini bisa mengakses semua notifikasi yang masuk ke dalam gadget atau ponsel Sahabat.
  3. Ketika selesai, kedua aplikasi tersebut bakal secara otomatis menampilkan notifikasi amaran WhatsApp walaupun isi pesan-pesan tersebut menduga dihapus.
  4. Fitur “hapus amaran buat semua orang” pada WhatsApp adalah fitur yang sangat praktis. Fitur yang telah diluncurkan sejak November 2017 itu saat ini telah lebih banyak diperbarui. Untuk saat ini, fitur tersebut membolehkan pengguna bisa menghapus amaran lebih dari batas waktu 7 menit. Waktu yang diberikan saat ini adalah 68 menit. 

Baca juga: Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

Demikian Catatan Kang Sodikin tentang Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus, hendaknya bermanfaat bagi Sahabat yang suka chating dengan WhatsApp.

Begitulah detil mengenai Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada label blogger artinya, blogger makanan,

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel