Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus

Hi, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan tentang blogger sukses Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus simak selengkapnya

Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus. Aplikasi media baik chatting seperti WhatsApp terus mengalami perkembangan yang luar biasa. Berbagai fitur, yang salah satunya adalah fitur menghapus pesan yang menduga terkirim ke orang lain.

Dalam aplikasi WA yang dikenal era ini. pesan yang telah terkirim tersebut bisa dihapus oleh si pengirim asalkan lama pengiriman belum sampai 7 menit. Sehingga setelah waktu tersebut, penerima pesan tidak bakal dapat melihat pesannya lagi.

Kebanyakan orang tentu bakal penasaran dengan kandungan pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya tersebut. Terlebih berulang jika pesan yang dihapus oleh pengirimnya pada jumlah yang banyak. Di samping itu juga bakal memunculkan perasaan penasaran, mengapa pesan-pesan tersebut dihapus oleh pengirimnya.

Dikutip dari laman TimesNowNews, bahwa ada cara melihat dan mengartikan pesan WhatsApp yang telah terhapus dari smartphone Sahabat.

Baca juga: Suzuki GSX-1300R Hayabusa Kalahkan Kecepatan Mobil dan Motor Super ini

Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus dengan aplikasi Notification History Log

Mengapa Kang Sodikin menuliskan catatan dengan judul Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus ? Apakah ada cara yang bisa dilakukan untuk melihat berulang kandungan pesan WA yang telah dihapus lebih dari tujuh menit?

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, jawabannya adalah bisa. Berikut cara melihat pesan WA yang telah dihapus:

  1. Pertama, Sahabat harus menginstall dulu aplikasi yang bernama Notification History Log ataupun Recent Notification di gadget. Kedua aplikasi tersebut bisa diunduh ala gratis di Google PlayStore.
  2. Ketika kedua aplikasi telah berhasil di-install, jangan lupa kawan untuk membangkitkan izin Notification Access di kedua aplikasi tersebut. Dengan membangkitkan karakteristik tersebut, maka aplikasi ini bisa mengakses semua notifikasi yang masuk ke pada gadget ataupun ponsel Sahabat.
  3. Ketika selesai, kedua aplikasi tersebut bakal ala otomatis menampilkan notifikasi pesan WhatsApp walaupun kandungan pesan-pesan tersebut menduga dihapus.
  4. Fitur “hapus pesan untuk semua orang” pada WhatsApp adalah karakteristik yang sangat praktis. Fitur yang telah diluncurkan sejak November 2017 itu kini telah lebih banyak diperbarui. Untuk era ini, karakteristik tersebut memungkinkan pengguna bisa menghapus pesan lebih dari batas waktu 7 menit. Waktu yang diberikan era ini adalah 68 menit. 

Baca juga: Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

Demikian Catatan Kang Sodikin tentang Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus, semoga bermanfaat bagi Sahabat yang suka chating dengan WhatsApp.

Oke detil perihal Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus semoga info ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori blogger sukses, blogger daftar, tips mengecilkan perut,

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel