Berapakah Batas Kapasitas Penyimpanan Yang di Sediakan Google Untuk Para Blogger??? Penasaran Ini Jawabannya

Hallo, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas tentang blog pribadi Berapakah Batas Kapasitas Penyimpanan Yang di Sediakan Google Untuk Para Blogger??? Penasaran Ini Jawabannya simak selengkapnya

Written By 07 September 2019

")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]>

TeamWork212- Kegiatan blogging apa lagi tahun apa lagi di gandrungi dengan merupakan platform yang membuat publisher mendapatkan uang jajan tambahan dengan cara mempublikasikan tulisannya untuk di baca semua orang dengan mendaftarkan blognya menjadi mitra adsense.

Tapi pada kegiatan menulis artikel yang berkualitas dengan enak di baca oleh karet visitor tetap, apakah sobat pernah berpikir seberapa banyakkah fasilitas penyimpanan file film dengan semua video yang dapat di tampung di blog sobat. Mungkin bagi blogger pemula teperlus saya tidak pernah terpikirkan hal itu sebelumnya.



Tapi Problem demikian amat dirasakan oleh karet senior-senior yang sudah lama berpartisipasi di alam blogging dengan menganggap itu masalah yang amat serius yang harus di atasi jika ingin tetap berkarya di alam blogging, akibat tanpa hosting dengan drive unlimited kegiatan blogging bakal berakhir dengan mulai saat itulah sobat tidak bisa berulang memposting foto,artikel dengan video berulang di blog.

Setiap yang disediakan oleh manusia secara cuma-cuma atau gratis ada batasnya, Kecuali hal tersebut buatan Allah SWT itu tiada batas dengan tanpa di pungut biaya sepeserpun. Itulah bedanya.

Dari pihak Google hanyak memberikan fasilitas penyimpanan gratis sebesar 15 GB itu semua digunakan untuk semua akun Google yang sudah didaftarkan berselang eka email, jadi 15GB itu mencakupi Email Google, Picasa, Google Drive dengan layanan Google lainnya.

Sobat tidak perlu asan tak asan dengan risau akibat kapasitas penyimpanan 15 GB merupakan penyimpanan yang lumayan besar, di perkirakan bisa menampung 3000 lebih artikel di pada blog.

Bagaimana cara melihat kapasitas penyimpanan yang telah sobat gunakan untuk situs website blog ? 

  • Masuk ke akun Google sobat 
  • Setelah itu sobat klik " DISINI " atau kunjungi " https://one.google.com/storage ".
  • Maka bakal muncul seperti gambar dibawah ini yang menampilkan ruang penyimpanan yang sudah digunakan serta ruang yang masih kosong.

Jika sobat menginginkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar untuk keperluan aktifitas blog sobat bahwa saya bakal memberikan beberapa tips agar ruang penyimpanan blogger tidak cepat penuh bahkan sobat secara tidak langsung bisa menambah kapasitas ruang penyimpanan untuk blog sobat

Tentu semua itu gratis tanpa di pungut baiya sepeserpun....FREE,

# 1. Menghapus file yang tidak penting di Gmail.com, Google Drive dengan Google foto.

Biasanya hal yang amat sering dilakukan di akun gmail adalah sobat mendaftarkan akun gmail dengan beberapa akun  sosial media seperti Facebook, Twitter dengan lain-lain, tanpa sobat sadari bahwa notifikasi yang bersarang di saat sobat berusaha menghubungkan akun Gmail dengan berbagai macam akun media sosial inilah yang bakal mengurangi kapasitas penyimpanan elementer sebesar 15 GB.

Baca juga Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap

Jika sobat merupakan blogger yang gemar membagikan video, template dengan file download lainnya usahakan sobat membuat akun Gmail eksklusif dengan menyimpannya di Google drive eksklusif bukan eka akun dengan blog sobat.

Baca juga : Cara Membuat Email Di Gmail.com

# 2. Mengikuti program Google Suite.



Jika sobat yang gemar mengikuti google suite bahwa yang sobat dapatkan adalah bonus berupa dot berupa tambahan penyimpanan Google drive sobat, jika demikian otomatislah jika ruang penyimpanan untuk aktifitas blog juga bakal bertambah.

Mengapa demikian???

Karena Fasilitas Google itu cuman eka tempat untuk eka akun Email jadi jika bertambah bahwa semua bakal bertambah hal itu di rekap pada eka tempat yakni data Storage, baik itu blog, gmail, folder dengan drive bakal bertambah eksepsi youtube.

# 3. Menambah Author ke akun blog dengan email yang berbeda.

Hal demikian di lakukan sebagai email cadangan untuk mengelola akun blog sobat, dengan kata lain sobat memegang dua drive yang berbeda akun gmailnya

.Demikianlah dialog kali ini atas Batas Kapasitas Penyimpanan Yang di Sediakan Google Untuk Para Blogger,,,sampai ketemu di dialog selanjutnya....

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-359695949172348670", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan tentang Berapakah Batas Kapasitas Penyimpanan Yang di Sediakan Google Untuk Para Blogger??? Penasaran Ini Jawabannya semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag blog pribadi, blogging is, blogging indonesia,

Belum ada Komentar untuk "Berapakah Batas Kapasitas Penyimpanan Yang di Sediakan Google Untuk Para Blogger??? Penasaran Ini Jawabannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel