BUKU MANUAL DAN TANYA JAWAB DAPODIK VERSI 2020

BUKU MANUAL DAN TANYA JAWAB DAPODIK VERSI 2020

Allow, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawa pembahasan tentang dapodik 2019 BUKU MANUAL DAN TANYA JAWAB DAPODIK VERSI 2020 simak selengkapnya

Seiring peluncuran Aplikasi Dapodik Versi 2020 yang akan datang untuk jenjang pendidikan alas yang meliputi SD, SMP dengan SLB, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dengan Menengah menerbitkan Buku Manual dengan Tanya Jawab Dapodik (atau Dapodikdas) Versi 2020.

Dalam Buku Manual Aplikasi Dapodik Versi 2020 terdapat dua bagian. Bagian perdana tentang Informasi Umum, yang menjelaskan tentang Aplikasi Dapodik Versi 2020 sekaligus item perubahannya.

Sementara pada belahan dua menjelaskan tentang perubahan, yang meiliputi Installasi Aplikasi Dapodik Versi 2020, Beranda, Sekolah, Peserta Didik, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Sarana dengan Prasarana, Rombongan Belajar, dengan Pengaturan.

Dalam buku yang ditandatangani Kepala Bagian Perencanaan dengan Penganggaran, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dengan Menengah ini, juga memuat daftar istilah baru seputar Aplikasi Dapodik Versi 2020.

Sementara dalam Buku Tanya Jawab Aplikasi Dapodik Versi 2020 terdapat dua bagian. Bagian Pertama menyediakan daftar tanya jawab secara umum, sementara belahan kedua lebih pada aturan validasinya.

Di antara pertanyaan dalam buku ini adalah perbedaan Aplikasi Dapodik Versi 2020 dengan Versi 2019, dengan apakah prefill yang lama bisa digunakan di aplikasi adaptasi 2020 yang akan hadir.

Unduh Buku Manual Aplikasi Dapodik Versi 2020 klik di sini



Unduh Buku Tanya Jawab Aplikasi Dapodik Versi 2020 klik di sini

Begitulah pembahasan perihal BUKU MANUAL DAN TANYA JAWAB DAPODIK VERSI 2020 semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori dapodik 2019, panduan penggunaan dapodik 2020, dapodik nisn,

Belum ada Komentar untuk "BUKU MANUAL DAN TANYA JAWAB DAPODIK VERSI 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel