Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawakan tentang aplikasi android penghasil uang Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online simak selengkapnya

Cara Fix Lag (Ping Merah) Saat Main Game Online - "LAG" ,sebuah kata penuh makna yang sangat dibenci oleh sarwa orang, pertama oleh para gamers. Kenapa demikian? akibat andaikata saat kita main game online tetapa PING tak konstan maka bakal berdampak sangat buruk akan gameplay (terjadi delay, patah-patah,dsb). Oleh akibat itu saya berbagi cara melampaui LAG versi saya sendiri :) , simak baik-baik ya...

1. Gunakan Kartu Sim/Internet Provider yang cocok dengan daerah kalian

Hal yang amat berpengaruh akan PING merupakan apakah kartu sim yang kita gunakan cocok dengan daerah kita? andaikata tak maka segeralah gunakan kartu sim yang memiliki koneksi ter-stabil didaerah kalian. 

Karena andaikata koneksi konstan maka PING game online pula bakal stabil, andaikata tak maka bakal terjadi sebaliknya, PING bakal jadi merah.

2. Ganti DNS ke 1.1.1.1 / 8.8.8.8

Cara kedua yang saya lakukan merupakan dengan mengganti dns default ke dns milik Google (8.8.8.8) atau ke dns milik cloudflare (1.1.1.1) . Dengan cara ini PING kita bakal jadi kian konstan daripada sebelumnya. Untuk bagaimana cara mengganti dns kalian bisa cari di internet ya :) 

3. Ganti Jenis Jaringan

PING yang tinggi juga bisa disebabkan akibat jaringan yang kita gunakan tak stabil. Ada kalanya jaringan h+ kian konstan dibandingkan jaringan 4g,begitupun sebaliknya. Jadi,saat terasa lag cobalah untuk mengganti jenis jaringan kalian di pengaturan.

4. Lock Jaringan di 4G Only

Nah ini nih, yang amat ngeselin merupakan disaat asik-asiknya main game tapi jaringan bahkan intelektual dari 4g ke h+ , kan jadinya PING langsung kacau. Oleh akibat itu, kita harus kunci/lock jaringan kita agar hanya menggunakan koneksi 4g. 

5. Reset Jaringan Sebelum Bermain Game Online

Saya biasanya sebelum bermain game online selalu mereset jaringan dengan mengaktifkan mode alat selama kurang kian 10detik. Lalu matikan mode alat dan rasakan bedanya, PING bakal jadi kian konstan dibandingkan sebelumnya

6. Bermain di Jam Tertentu

Penyebab lag bisa juga terjadi akibat kuantitas orang yang menggunakan koneksi internet di daerah kalian. Jadinya koneksi internet tersebut bakal dibagi ke banyak orang yang berakibat lag. Solusinya merupakan bermainlah disaat-saat sepi, misalnya saat tengah malam.

7. Pindah Ke NASA

Masih lag juga? PING masih kacau? Tenang! masih ada solusi amat ampuh di dunia! Jawabannya ya segeralah bermigrasi ke NASA. Tahukah kamu speed internet di NASA mencapai 90gb/s . Bayangkan, berapa kali lipat speed internet NASA dibandingkan speed internet yang selalu kita gunakan sehari-hari? Dengan bermigrasi kesana dijamin deh, kalian bisa sangat cepat berselancar di internet! 

Demikian artikel tentang Cara Fix Lag (PING merah) Saat Bermain Game Online

Begitulah penjelasan mengenai Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada kategori aplikasi android penghasil uang, aplikasi android ppk gtk dikdas,

Belum ada Komentar untuk "Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel