Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online

Hohoho, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan menjelaskan tentang internet banking mandiri Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online simak selengkapnya

Cara Fix Lag (Ping Merah) Saat Main Game Online - "LAG" ,sebuah kata penuh makna yang sangat dibenci bagi semua orang, terutama bagi para gamers. Kenapa demikian? karena jika saat saya main game online tetapa PING tidak konstan maka akan berdampak sangat buruk terhadap gameplay (terjadi delay, patah-patah,dsb). Oleh karena itu saya berbagi cara mengatasi LAG versi saya sendiri :) , simak baik-baik ya...

1. Gunakan Kartu Sim/Internet Provider yang cocok dengan alam kalian

Hal yang paling berpengaruh terhadap PING ialah apakah bilyet sim yang saya gunakan cocok dengan alam kita? jika tidak maka segeralah gunakan bilyet sim yang memiliki afiliasi ter-stabil didaerah kalian. 

Karena jika afiliasi konstan maka PING game online pun akan stabil, jika tidak maka akan terjadi sebaliknya, PING akan menjadi merah.

2. Ganti DNS ke 1.1.1.1 / 8.8.8.8

Cara kedua yang saya lakukan ialah dengan merombak dns default ke dns milik Google (8.8.8.8) atau ke dns milik cloudflare (1.1.1.1) . Dengan cara ini PING saya akan menjadi lebih konstan ketimbang sebelumnya. Untuk bagaimana cara merombak dns kalian bisa cari di internet ya :) 

3. Ganti Jenis Jaringan

PING yang tinggi juga bisa disebabkan karena jaringan yang saya gunakan tidak stabil. Ada kalanya jaringan h+ lebih konstan dibandingkan jaringan 4g,begitupun sebaliknya. Jadi,saat terasa lag cobalah untuk merombak jenis jaringan kalian di pengaturan.

4. Lock Jaringan di 4G Only

Nah ini nih, yang paling ngeselin ialah disaat asik-asiknya main game tapi jaringan malah mental dari 4g ke h+ , kan jadinya PING langsung kacau. Oleh karena itu, saya harus kunci/lock jaringan saya agar cuma memanfaatkan afiliasi 4g. 

5. Reset Jaringan Sebelum Bermain Game Online

Saya biasanya sebelum bermain game online selalu mereset jaringan dengan mengaktifkan bentuk pesawat selama kurang lebih 10detik. Lalu matikan bentuk pesawat dan rasakan bedanya, PING akan menjadi lebih konstan dibandingkan sebelumnya

6. Bermain di Jam Tertentu

Penyebab lag bisa juga terjadi karena banyaknya orang yang memanfaatkan afiliasi internet di alam kalian. Jadinya afiliasi internet tersebut akan dibagi ke banyak orang yang berakibat lag. Solusinya ialah bermainlah disaat-saat sepi, misalnya saat tengah malam.

7. Pindah Ke NASA

Masih lag juga? PING masih kacau? Tenang! masih ada solusi paling ampuh di dunia! Jawabannya ya segeralah pindah ke NASA. Tahukah kamu speed internet di NASA mencapai 90gb/s . Bayangkan, berapa kali ganda speed internet NASA dibandingkan speed internet yang selalu saya gunakan sehari-hari? Dengan pindah kesana dijamin deh, kalian bisa sangat cepat berselancar di internet! 

Demikian karangan tentang Cara Fix Lag (PING merah) Saat Bermain Game Online

Oke pembahasan mengenai Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online semoga info ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada tag

Belum ada Komentar untuk "Cara Fix Lag (PING Merah) Saat Main Game Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel