Cara Lengkap Menghapus Widget Baca Juga di Template VioMagz Terbaru

Hi, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan tentang blogging site Cara Lengkap Menghapus Widget Baca Juga di Template VioMagz Terbaru simak selengkapnya

Written By 01 September 2019

")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]>

TeamWork212 - Cara Lengkap Menghapus Widged Baca Juga ( Inline Related Post ) di Template VioMagz Terbaru.

Bagi bendu blogger yang loyal menggunakan template viomagz besutan mas sugeng riyaldy mungkin sudah tidak asing lagi dengan pastinya sudah tahu bahwa di pada template ini sudah tersedia karakteristik baca juga.

Widged  baca lagi di template VioMagz  otomatis akan muncul memamerkan judul artikel terkait perlabel dengan memamerkan tiga judul sekaligus pada kolom di blog. Widged ini akan muncul sekitar paragraf ke 3 tapi lagi tergantung dengan panjangnya artikel yang bendu buat.

Baca jugaCara Menampilkan Kotak Subscribe ( Berlangganan ) Feedburner di Template Viomagz Terbaru

Selain keren karakteristik baca lagi ini tak mendukung buat android jadi sudah pasti widget keren ini sekadar muncul buat bentuk dekstop ajha, keadaan ini bukan tampa alasan agar template viomagz ini konsisten fast loading buat bentuk android dengan tablet. andaikan bendu sedang penasaran deng template viomagz bisa kunjungi " VioMagz ".

Nah, andaikan bendu sekalian merasa kurang nyaman atau risih dengan bentuk baca lagi bendu bisa menyembunyikannya bahwa bisa lagi menghapusnya secara permanen. Pastikan bendu mengikuti langkah demi langkahnya dengan benar agar tak terjadi eror  atau rusaknya struktur template yang bendu gunakan.

Cara Menghilangkan/hapus Widget Baca Juga Template VioMagz

Untuk basmi karakteristik baca lagi bawaan template viomagz terbaru ada 2 , yakni dengan membatinkan karakteristik baca lagi saja tanpa basmi aba-aba atau scriptnya di pada template vomagz dengan cara lainnya yakni basmi secara keseluruhan dengan cara basmi semua scriptnya yang ada di pada template tersebut.

1. Hanya membatinkan widget baca lagi tanpa basmi scriptnya.

Mungkin bendu iseng ingin mematikannya saja karena cara ini sebagai langkah antisipasi andaikan sewaktu-waktu bendu berubah pikiran dengan ingin memunculkannya kembali.

  • Login ke " Blogger.com "
  • Sobat ke menu dasboard blogger dengan klik menu " Tema "   dan setelah itu klik " Edit HTML "

  • Cari aba-aba dibawah ini, buat mempermudah Gunakan teknik Ctrl+F dalam tab html biar bendu mudah mencari kode.
var widgetBacaJuga = true;


  • Ganti tulisan  aba-aba " True " diatas menjadi " False " alkisah tampilanya akan seperti ini.
var widgetBacaJuga = false;


  • Jika sudah mengubahnya, langkah kemudian bendu klik " Simpan Tema ".

Jika bendu menggunakan cara ini, sebenarnya bendu sekadar menyembunyikannya saja bentuk baca lagi di blog, karena andaikan berubah pikiran tinggal ganti ajha tulisan " False " menjadi " True " otomatis widget baca lagi akan muncul kembali.

2. Menghapus secara keseluruhan dengan cara basmi semua scriptnya

Nah cara yang kedua merupakan cara yang di lakukan oleh mastimon.com, andaikan bendu pingin bentuk VioMagznya kaya bentuk timon adiyoso alkisah simaklah baik baik langkah di kaki (gunung) ini karena cara ini agak fatal alkisah saya anjurkan bendu membackup templatenya dulu agar tak terjadi hal-hal yang tak di inginkan baik itu eror atau rusaknya struktur aba-aba pada template.

  • Login ke " Blogger.com "
  • Sobat ke menu dasboard blogger dengan klik menu " Tema "   dan setelah itu klik " Edit HTML "

  • Cari aba-aba dibawah ini, buat mempermudah Gunakan teknik Ctrl+F dalam tab html biar bendu mudah mencari kode. Jika sudah ketemu lelap semua kodenya
var widgetBacaJuga = true;


  • Bila bendu sudah menghapusnya, alkisah langkah kemudian bendu cari aba-aba " JavaScript " di kaki (gunung) ini dengan lelap semuanya, buat mempermudah Gunakan teknik Ctrl+F dalam tab html biar bendu mudah mencari kode


<div id='baca-juga'>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'>
</b:if>
<script expr:src='&quot;/feeds/posts/default/-/&quot; + data:label.name + &quot;?alt=json-in-script&amp;callback=bacajuga&amp;max-results=5&quot;'/>
</b:loop>
<script>
var judulbacajuga=&quot;<b:switch var='data:blog.locale'><b:case value='id'/><h2>Baca Juga:</h2><b:default/><h2>Related:</h2></b:switch>&quot;
var jumlahbacajuga=3;removeRelatedDuplicates();
printRelatedLabels(&quot;<data:post.url/>&quot;);
</script>
</div>


  • Jika sudah basmi aba-aba " JavaScript " di atas langkah kemudian bendu tinggal mencari aba-aba " CSS "  dibawah ini dengan lelap semuanya, buat mempermudah Gunakan teknik Ctrl+F dalam tab html biar bendu mudah mencari kode.


/* BACA JUGA */
#baca-juga 
 display: none;

.post-body #baca-juga 
 display: block;
 overflow: hidden;

.post-body .baca-juga-wrap 
 max-width: 75%;
    background: rgba(0, 0, 0, 0.05);
    padding: 20px;
    margin: 1em 0 1em 2em;

#baca-juga h2 
    font-size: 16px;
    text-transform:  capitalize each word;

#baca-juga a 
 font-weight: bold;
    display: block;
    padding: 0;

#baca-juga ul 
 margin: 0 0 0 20px;

#baca-juga li 
 padding: 0px;
 margin: .6em 0;

  • Langkah terakhir klik " Simpan Tema 

Demikianlah bimbingan singkat saya tentang cara membatinkan dengan basmi secara permanen widget baca lagi di template viomagz terbaru, sebenarnya dengan memamerkan baca lagi di blog bagus buat SEO dengan bendu lagi tak mesti pusing mencari dalam link di pada blog bendu karna keadaan ini otomatis muncul di blog, tapi apalah daya beda kepalakan beda pemikiran, mungkin saja dari bendu sekalian ada yang merasa risih dengan dan suka atau bendu lebih suka membuat dalam link secara manual dengan bentuk yang lain jadi tak ada salahnya buat mennghapusnya.

Namun lagi-lagi saya tekankan andaikan tak ada kepentingan dengan pingin coba-coba saja alkisah saranku jangan dha nanti bahkan struktur templatenya jadi rusak dengan bahkan mengurangi SEO di blog sobat.

Semoga bermanfaat!!!!!!!!!!!!

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-4634907375014420813", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah penjelasan tentang Cara Lengkap Menghapus Widget Baca Juga di Template VioMagz Terbaru semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada label blogging site, blogging 101,

Belum ada Komentar untuk "Cara Lengkap Menghapus Widget Baca Juga di Template VioMagz Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel