Cara menambahkan meta tag google verifikasi terbaru

Hi, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas tentang blog bus hantu Cara menambahkan meta tag google verifikasi terbaru simak selengkapnya

Seperti yang kita ketahui masa ini search google console tidak sama bagai google console dulu, ada beberapa perbedaan diantaranya tampilan, dan penambahan situs.

Sampai saat ini masih banyak yang bingung Cara me-lanjutkan angkuh tag google konfirmasi terbaru untuk cara menambahkannya di template blogger kita cukup mudah.

Untuk yang masih bingung untuk cara menambahkannya bisa ikuti beberapa langkah dibawah ini. sebelum kita ke intinya kalian pernah me-lanjutkan atau memverifikasi properti letak kalian.

Nah jika pernah sebenarnya letak kalian pernah terverifikasi tapi barangkali belum apdol jika tidak ditambahkan di template kita langsung saja.

Cara me-lanjutkan angkuh tag google konfirmasi terbaru 



Langkah 1: Kalian buka search google console lalu kalian tekan/pilih garis tiga dibagian kiri atas pojok, lalu pilih setting atau harmonisasi sperti gambar dibawah ini

Jika pernah nantinya kalian hendak melihat tampilan bagai gambar dibawah ini

Silahkan pilih verifikasi kepemilikan. 



Langkah 2: Kalian hendak melihat tampilan bagai dibawah ini, dan kalian pilih Tag HTML 

Jika pernah di konfirmasi hendak tampil bagai gambar diatas jika belum silahkan kalian pilih konfirmasi tag html dan ikuti langkah selanjutnya.

Jika pernah silahkan kalian pasang kode angkuh teg google di kaki (gunung) <head> lalu simpan kembali template yang pernah kalian edit.

Selanjutnya kalian buka lagi search google console dan silahkan konfirmasi jika sukses menambahkannya hendak ada ceklis hijau seperi gambar diatas.

Mungkin dari saya cukupkan sekian dahulu semoga bisa bermanfaat.

Oke pembahasan perihal Cara menambahkan meta tag google verifikasi terbaru semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada kategori blog bus hantu, blogger gratis,

Belum ada Komentar untuk "Cara menambahkan meta tag google verifikasi terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel