Cara Riset Keyword dengan Keyword Finder, SemRush & EZKeyword

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas mengenai bloggingpro wordpress theme Cara Riset Keyword dengan Keyword Finder, SemRush & EZKeyword simak selengkapnya

MasIrfun.COM - Riset Keyword, merupakan sebuah teknik di mencari kata kunci. Riset Keyword sangatlah mempunyai peran penting sebelum kita melaksanakan esai pada blog. Pasalnya, dengan Riset Keyword dapat melaksanakan blog/website kita meningkat dan berkualitas serta dapat nangkring di halaman pertama.







Cara Riset Keyword sebenarnya amat encer jika kita memanfaatkan tools yang ternama dan cukup populer di kalangan para blogger. Dengan memanfaatkan tools inilah yang memudahkan kita di mencari kata kunci yang berkualitas untuk blog/website kita. Nah, pada kesempatan kali ini saya hendak mengenalkan kepada awak tentang tools yang biasa digunakan para master untuk Riset Keyword.



Praktek Riset Keyword dengan Tools Keyword Finder, SemRush EZKeyword

Tahukah awak tools apa saja yang biasanya digunakan di keyword search volume ? Atau mungkin hanya mengenalnya, namun belum pernah mempraktekkannya?

Disini, MasIrfun hendak mengenalkan dan sekaligus menyajikan "Cara Riset Keyword memanfaatkan Tools" diantaranya yaitu seperti Keyword Finder, SemRush, dan EZKeyword. Pada kesempatan kali ini saya sajikan cukup sederhana dan simple sekali namun berkualitas. MasIrfun yakin, dengan melakukan teknik yang saya jelaskan dibawah ini hendak melaksanakan peringkat halaman awak semakin naik.

Contoh Membuat sebuah blog Micro Site (Micro Niche)

1. Keyword Finder bisa dibeli di nurzaga.com

2. SemRUSH (bisa gratisan 10x trial/hari) dan kombinasikan dengan EZKeyword Masuka keyword di Keyword Finder: Sebagai contoh saya iseng-iseng riset tentang kata ‘malware’ dan didapat keyword easy dengan DIFF <37 ‘Bonzi  Buddy’91011





Setelah mendapatkan keyword yang cocok, selanjutnya di Filter Exact Matchnya untuk mendapatkan turunan keyword sebagai benih artikel. Usahakan Posting terlebih dahulu keyword yang hijau (EASY to PageOne), hendak lamun volume utamakan di arah 500. Kalau udah habis, hajar sisanya termasuk yang hard.





Tips Membuat Artikel yang SEO Friendly (Standar 500 kata)

Cara Membuat Artikel SEO ini tentunya sudah saya bahas pada postingan sebelumnya, sekarang pada kali ini MasIrfun ingin memasrahkan 6 tips di melaksanakan esai SEO Friendly. Berikut penjelasannya dibawah ini !



1. Jangan mengulang-ulang keyword utama yang sama di di artikel, cukup di Judul saja (Title Postingan). Kalau Headlinenya kurang dari 3 kata dapat ditambahkan LSI (Latent Semantic Keyword) alias bisa memanfaatkan Keyword Turunan. Akan lamun keyowrd utama tak boleh kepotong/disisipi, dia tetap ada secara utuh.

2. Sisipkan 2-3 keyword turunan/LSI di esai (awal, tengah, akhir paragraf)

3. Pastikan ada minimal 1 SEO Onpage (Internal linking dengan esai lainnya, dapat diedit yang udah diposting alias yang belum). 



Note: Internal linking jangan selalu makan Exact Match keyword lamun divariasikan (misal: Call to action, sinonim keyword, dll..) agar terlihat lebih natural.



4. Untuk sebuah micro niche yang notabene benih artikelnya amat ala kadarnya triknya merupakan dengan aturan Menggunakan Turunan dari Keyword Finder, LSI Keywords (Google Suggestion Keywords) alias dari Video Youtube punya orang arkian dibuat artikel. 



NOTE: Pastikan tidak membuat Artikel dengan judul yang terlalu mirip (hampir sama) karena Google bisa menganggapnya sebagai stuffing keyword.



5. Dengan Trik Nomor 4 diatas bisa diusahakan sebuah micro site bisa punya minimal 20 – 40 artikel. Udah itu tidak perlu diupdate lagi karena udah bener2 mentok. Silahkan tinggalkan dan bikin micro niche (pasukan) yang baru.

6. Kalau sudah hayat 1 bulan dan index minimal 20 bisa langsung dikasih backlink PBN, 2 3 bulan ke atas tinggal menikmati hasilnya.



Itulah bahasan untuk awak yang masih belum mengetahui aturan riset memanfaatkan tools. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam Sukses..

Oke pembahasan perihal Cara Riset Keyword dengan Keyword Finder, SemRush & EZKeyword semoga artikel ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada label bloggingpro wordpress theme, gadget hp,

Belum ada Komentar untuk "Cara Riset Keyword dengan Keyword Finder, SemRush & EZKeyword"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel