Cara Sangat Mudah Daftar Adsense Diterima Full Approve Non Hosted, Dijamin 100 Persen

Allow, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas tentang tips menghilangkan jerawat Cara Sangat Mudah Daftar Adsense Diterima Full Approve Non Hosted, Dijamin 100 Persen simak selengkapnya

Cara Sangat Mudah Daftar Adsense Diterima Full Approve Non Hosted, Dijamin 100 Persen. Saya berikhtiar peruntungan buat menjadi seorang blogger biar telah tidak muda lagi. Ya, abdi berikhtiar menjadi blogger ketika usia telah beranjak setengah baya. Bisa jadi, ini melambangkan langkah "aneh" yang dilakukan seseorang dengan usia telah tidak muda lagi.

Setelah belajar sebentar kepada kaum orang dengan membaca postingan teman-teman blogger, akhirnya aku coba membuat blog. Inilah blog pertamaku yang abdi agihkan kepala karangan Kang Sodikin dengan beralamat di sodikin.com. Ada perasaan bangga ketika bisa membuat 1 blog biar gratisan di blogspot. Lebih bangga lagi ketika mengganti subdomain blogspot menjadi Top Level Domain (TLD) sodikin.com, yang di situ terbentang domain dengan nama sendiri.

Silahkan lanjutkan membaca tema blog Cara Sangat Mudah Daftar Adsense Diterima Full Approve Non Hosted, Dijamin 100 Persen, namun sebelumnya biarkan abdi melanjutkan bercerita.

Seperti halnya para blogger pemula lainnya, aku pun ingin cepat-cepat me-monetize blogku biar baru seumur jagung dengan besaran postingan kaum kepala karangan saja. Dalam benakku, blogku kudu bisa segera dipasangi Google Adsense (GA). Mengapa demikian? Karena dalam pikiranku, blog yang telah terbentang di dalamnya GA akan terlihat keren dengan hhmmmmm. Jadi bukan penghasilan yang menjadi orientasi saya. Karena abdi menyadari, tidak mungkin bisa menghasilkan jika sekadar kaum postingan saja.

Mulailah abdi mendaftarkan blog sodikin.com milik abdi ke Google Adsense. Dengan semangat dengan penuh harap, hal-hal yang diperukan abdi penuhi. Setelah semua selesai, abdi menunggu konfirmasi dari pihak Google, makbul ata ditolak.

Baca juga: Hrithik Roshan

Akhirnya jawaban dari pihak Google pun datang melalui email. Dengan jantung berdebar dengan harap-harap cemas, email dari google aku baca. Dan setelah kubaca nyatalah jawaban dari google bahwa blog sodikin.com belum layak memamerkan iklan.

Meski terbersit rasa kecewa tetapi abdi bisa memaklumi jika tentu blogku belum layak jika dilihat dari sisi manapun. Pengunjung reguler belum sedia kecuali hasil Blog Walking, besaran konten lagi belum seberapa, masih berjibun link kosong dengan tanda '#', dengan sebagainya. Intinya tentu belum saatnya sodikin.com di-monetize. aku terlalu terburu-buru buat segera mempunyai akun adsense.

Alasan penolakan Google Adsense atas pengajuanku buat memamerkan iklan di blogku mungkin sama dengan yang teman-teman blogger pemula lainnya alami. Alasan belum layak, sedia hal-hal yang masih krusial diperbaiki, konten yang tidak akseptabel dengan tidak memberi manfaat, dengan sedia link yang bisa menyesatkan. Disarankan oleh google buat memperbaiki dengan disuruh membaca pedoman penayangan iklan dengan diarahkan kepada artikel tertentu.

Dengan semangat tetap ingin memamerkan adsense di blog sodikin.com akupun melisankan eka persatu artikel yang ditunjukkan oleh google biar terkadang tidak paham maksudnya. Aku lagi baca-baca tulisan teman-teman blogger yang lebih dahulu makbul GA. Harapanku belaka satu, blogku kudu sedia adsense-nya.

Cara Daftar Google Adsense Agar Diterima Full Approve - Non Hosted

Kita lanjutkan pembahasan kita atas Cara sangat mudah daftar Adsense agar makbul full approve jangan hosted, dijamin 100 persen. Setelah cecap kegagalan pertama, aku melakukan kaum keadaan dengan perbaikan yang aku anggap krusial sesuai dengan petunjuk yang diberikan Google. Dan ternyata tepat langkah-langkah yang aku ambil buat melakukan perbaikan pada blogku. Setelah aku mengajukan lagi blogku buat direview, akhirya sodikin.com makbul dengan dinyatakan layak buat memamerkan Iklan Google Adsense. Melalui email, google memberitahukan bahwa blogku jadi buat memamerkan iklan dengan menghasilkan uang.

Baca juga: Manfaat Tomat Bagi Kesehatan

Ingat, agar makbul Google Adsense full approve - jangan hosted buat memonitize blog, berikut ini adalah caraku melakukan perbaikan pada blog sodikin.com :

  1. Mengganti template non-AMP dengan template AMP. Ini aku buat setela membaca kaum artikel yang menyatakan bahwa Google memberikan perlakukan khusus pada blog AMP. Saya tidak tahu pasti akan kebenarannya. Saya melakukannya karena AMP adalah program Google yang baru. Dan abdi menganggapnya wajar dengan logis jika diperlakukan dengan spesial. Pergantian template non-AMP ke AMP tentu berat sesudahnya karena kudu melakukan berjibun penyesuaian dengan perbaikan agar support AMP. Jika tidak maka akan berjibun ditemukan dosa AMP. (add: template amp sekedar prioritas. namun memakai templaate jangan AMP lagi bisa. terbukti saat aku add site buat menambahkan blog lain makbul full approve juga)
  2. Postingan di blogku berkisar pada 250 - 300 kata. Dan alpa eka keadaan yang menjadi alasan bagi Google tidak menerima blogku buat memamerkan iklan adalah artikel tidak akseptabel dengan tidak memberikan manfaat. Maka kemudian postingan yang semula sekadar 250 - 300 kata aku panjangkan lagi dengan menambah konten hingga mencapai 700 kata. 700 kata diperlukan dalam proses pendaftaran dengan masa review. Nanti jika telah full aprove, bisa menulis postingan kurang dari angka itu.
  3. Perbaikan pada link kosong atau yang sekadar sedia taggar '#', seperti: <a href='#'>link anda</a>. Link kosong seperti itu dianggap bisa menyesatkan pengunjung blog. Maka segera aku ganti dengan link sebenarnya atau aku hapus saja.
  4. Tidak suah lihat blog sendiri kecuali sekadar nulis artikel. Setelah nulis artikel, biarkan saja tidak usah buka url nya. Hal ini krusial dilakukan ketika baru saja mendaftar dengan blog dalam masa review. Aktifitasku satu-satunya sekadar membuat postingan.
  5. Tidak utak-atik template apalagi mengganti template ketika baru saja mendaftar dengan blog dalam masa review.
  6. Lima halam utama kudu sedia yaitu: about us, contact us, privacy policy, disclaimer, dengan sitemap.
  7. Berdoa absolut saja.

Demikian hal-hal, langkah-langkah dengan aturan daftar Google Adsense sampai makbul dengan disetujui penuh atau full approve jangan hosted. Tidak percaya silahkan coba. Bahkan aturan ini aku buat buat blog yang baru berumur tidak lebih dari sebulan dengan belum mempunyai pengunjung yang berjibun (viewer baru eka atau dobel dalam sehari)

Sampai tahap ini aku sukses, sukses makbul GA dengan blogku dinyatakan jadi memamerkan iklan. Tinggal tahap berikutnya, sukses yang sesungguhnya yaitu menghasilkan uang dari bawaan Google Adsense di blogku. Tahap inilah yang paling berat. Karena buat mempeproleh penghasilan dari bawaan adsens di blog kudu memperoleh kunjungan dengan viewer yang banyak.

Langkah-langkah di atas bisa diterapkan lagi buat blog kedua dengan seterusnya. Sekarang Google memberlakukan review lagi ketika mengajukan blog lainnya buat memamerkan iklan.

Semoga postingan

Cara Sangat Mudah Daftar Adsense Diterima Full Approve Non Hosted, Dijamin 100 Persen

membuka jalan bagi pembaca blog sodikin.com buat berhasil dengan diterima.

Oke penjelasan tentang Cara Sangat Mudah Daftar Adsense Diterima Full Approve Non Hosted, Dijamin 100 Persen semoga info ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada tag tips menghilangkan jerawat, tips interview,

Belum ada Komentar untuk "Cara Sangat Mudah Daftar Adsense Diterima Full Approve Non Hosted, Dijamin 100 Persen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel