Contoh Spanduk Caleg CDR

Contoh Spanduk Caleg CDR

Allow, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas tentang tips dan trik android Contoh Spanduk Caleg CDR simak selengkapnya

Contoh Spanduk Caleg CDR - Spanduk ialah salah ahad media promosi yang dapat saya jumpai di ruang tempat ramai/umum, atas kesempatan kali ini aku bakal cekit sampel spanduk caleg, aku berinisiatif membuat postingan ini mengingat kebutuhan spanduk buat caleg melambung secara signifikan 1 bulan terakhir . adapun sampel spanduk caleg yang bakal aku beri ialah spanduk caleg beralaskan kelompok sehingga berbagai-bagai atas spanduk bakal disesuaikan.

Adapun spanduk caleg yang aku beri berukuran 3 x 2 m namun awak bisa edit balik sesuai kebutuhan. tim desainer aku mendesain sedemikian paras sehingga spanduk caleg yang aku beri ini agar dapat beres referesensi. sampel spanduk caleg ini aku ciptaan atas aplikasi ciptaan vector yaitu CorelDraw dan aku menimpan filenya dengan versi 12 sehingga file CDR nya dapat awak buka atas corelDraw 12 hingga yang terbaru. 

Nama dan gelar yang tercatat atas spanduk caleg ini hanya sekedar sampel dan tidak adil adanya sehingga awak hingar mengedit nama, visi misi, dll File spanduk ccaleg ini dapat awak download atas link diakhir artikel ini.

untuk mempersingkat tempo dibawah ini ialah sampel spanduk caleg yang aku maksud.

1. Spanduk Caleg Hanura

2. Spanduk Caleg PKB

3. Spanduk Caleg GERINDRA

4. Spanduk Caleg PDIP

Itulah beberapa sampel spanduk caleg yang dapat aku bagikan, sampel spanduk diatas dapat awak untuh atas link download dibawah, jika ada pertanyaan dan masukan terkait sampel spanduk diatas silahkan buat meninggalkan komentar,

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-6476499973733919767", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian penjelasan mengenai Contoh Spanduk Caleg CDR semoga artikel ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada label tips dan trik android, desain grafis itu apa, tips dan trik samsung a50,

Belum ada Komentar untuk "Contoh Spanduk Caleg CDR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel