Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Laptop Untuk Programming - DEVHOZ

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Laptop Untuk Programming - DEVHOZ

Hohoho, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan dibahas mengenai blog kalipenten Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Laptop Untuk Programming - DEVHOZ simak selengkapnya

Memilih laptop buat programming

Bagi programmer pembimbing atau siswa IT aman akan bertanya-tanya sebetulnya laptop seperti apa sih yang bagus buat dipakai? tentu ingin mencari spesifikasi laptop terbaik yang sesuai buat keperluan programming. Tapi dengan puluhan merk dan ratusan corak laptop yang tersedia di toko-toko komputer kabin melaksanakan kita semakin bingung dalam memilih.

Jawabannya mudah saja. Semua laptop bisa digunakan buat melakukan programming atas aktual tidak ada label “laptop eksklusif buat programming”. Semua laptop bisa digunakan buat melaksanakan acara tetapi semakin sesuai corak laptop yang dipakai dengan model progamming yang dilakukan, maka akan semakin produktif juga seorang programmer dalam bekerja. Selain itu, ada model programming yang cuma bisa dilakukan di laptop tertentu atas batasan yang diberikan.

Namun ada hal-hal yang perlu kalian perhatikan dalam memilih laptop buat programming, yaitu :

1Portabilitas

Laptop bisa dibawa kemana saja.

Portabilitas merupakan alasan utama mengapa programmer menggunakan laptop. Buat kalian mahasiswa, faktor ini sangat penting. Tugas dari kampus tidak cuma buat dikerjakan di rumah, tetapi acap pula diperoleh praktikum langsung di ruang kelas. Mulai dari presentasi, tugas kelompok, batas konsultasi skripsi dengan dosen.

Jika kalian corak programmer yang acap berpindah-pindah, pilihlah laptop yang tidak terlalu besar tetapi spesifikasi cukup mendukung buat kalian melakukan progamming.

Oke detil perihal Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Laptop Untuk Programming - DEVHOZ semoga artikel ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada kategori blog kalipenten, blog login,

Belum ada Komentar untuk "Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Laptop Untuk Programming - DEVHOZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel