masnasih.com: Apa Artinya GWS - Get Well Soon yang Sebenarnya?

Hohoho, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membahas tentang arti kata selulosa masnasih.com: Apa Artinya GWS - Get Well Soon yang Sebenarnya? simak selengkapnya



masnasih.com - Apa artinya GWS ? Kalimat sederhana yang sering membuat bingung anak buah yang kudet alias kurang update. Disini abdi akan membahas tentang apa maksud dari bicara GWS. So, Anda tidak akan kudet lagi.

Apa Artinya GWS - Get Well Soon yang Sebenarnya?

Daftar isi :

Arti GWS buat Orang Sakit

Gws atau singkatan dari get well soon adalah ungkapan dan di ucapkan oleh seseorang kala bertemu dengan anak buah lain yang sedang sakit. Get well soon artinya "semoga lekas sembuh" yaitu harapan dan doa dari kita kepada anak buah yang sedang di timpa cobaan (sakit) sebagai tanda rasa empatik.

GWS For You

Biasanya kala mengucapkan gws buat anak buah lain menggunakan ayat : GWS For You. Yang maksudnya adalah doa dan harapan buat lawan bicara atau anak buah sakit yang berhadapan dengan anak buah yang mengucapkan. 

Apa Arti GWS For Me

Ungkapan ini biasanya digunakan kala seseorang sedang sakit tetapi tidak siap yang mengucapkan GWS. Maka dari itu dia sendiri yang mengucapkan buat dirinya sendiri. Dan gws for me biasanya digunakan buat membuat status di sosmed agar menarik perhatian anak buah atau pertanda dia butuh perhatian dari orang. Sederhananya gws for me adalah ayat sindiran buat anak buah lain yang tidak peka.

Plesetan Arti GWS

Ungkapan ini di Indonesia menjadi ayat gaul belah akil balig era milenial ini. Terkadang dijadikan candaan kala seseorang mendapatkan temannya yang sedang sakit lever atas anyar di putusin pacarnya. Misalnya siap teman yang curhat,"Aku sedih banget barusan diputisin my pacar." Temannya menjawab,"GWS ya.." Sambil berlalu dan lari. Mereka juga kejar-kejaran atas bercanda.

GWS terkadang digunakan buat mengejek, Contohnya adalah kala siap sekumpulan anak buah yang suka balapan motor. Mereka ramai-ramai saling balap di jalan raya. Di bidang lain siap pengguna jalan maupun warga sekitar yang tidak suka dengan perilaku para pembuat onar (balap motor). Ketika salah satu dari pembalap motor liar terjatuh, siap anak buah yang datang dan mengatakan,"GWS ya.." sambil tersenyum mengejek.

Demikianlah Artikel Tentang Apa Artinya GWS - Get Well Soon yang Sebenarnya? Semoga Bermanfaat :)

Begitulah penjelasan perihal masnasih.com: Apa Artinya GWS - Get Well Soon yang Sebenarnya? semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label arti kata selulosa, definisi budaya, arti kata santuy,

Belum ada Komentar untuk "masnasih.com: Apa Artinya GWS - Get Well Soon yang Sebenarnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel