masnasih.com: Cara Agar Postingan Cepat Terindeks di Halaman 1 Google

Hi, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan mengenai masnasih.com: Cara Agar Postingan Cepat Terindeks di Halaman 1 Google simak selengkapnya

masnasih.com - Salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung blog itu harus mendapatkan peringkat teratas di mesin telusur Google. Banyak blogger yang berlomba-lomba untuk mendapatkan peringkat satu Google. Namun, tak sedikit blogger yang salah langkah dalam melakukan proses, untuk mendapatkan peringkat teratas di search engine.

Maka dari itu aku membuat artikel ini mudah-mudahan dapat gampang karet blogger pemula untuk dapat memunculkan artikel di mesin eksplorasi Google. Artikel ini tidak menjamin peringkat artikel yang Anda posting langsung masuk halaman satu Google, itu tidak. Tetapi, setidaknya berpeluang mendapatkan peringkat tersebut.

Cara Agar Postingan Cepat Terindeks di Halaman 1 Google

Berikut ini cara yang paling mudah untuk dapat memunculkan artikel di halaman 1 Google.

Artikel Original

Yang pertama ialah harus membuat artikel original alias bukan copas. Karena Google itu suka hal yang eksklusif bukan hal yang biasa biasa saja. Kenapa sih google suka dengan hal yang unik?

Karena algoritma Google itu diciptakan seperti otak manusia yang suka dengan hal yang unik. Jika kamu memaksa untuk membuat artikel copas maka artikel mu tidak akan terindex di Google. Kalaupun terindex itu di halaman yang paling belakang.

Artikel SEO Friendly

Cara kedua yaitu membuat artikel yang Seo friendly. Jangan pikirkan bab keyword alias cakap kunci. Buat saja artikel mengalir apa adanya sesuai dengan apa yang kamu pikirkan. Jangan sampai membuat artikel yang banyak cakap kuncinya. Karena pengunjung pasti nggak suka dengan artikel yang semacam itu. Sekarang Google telah pintar jadi jangan dimanipulasi oke.

Internal Link

Yang ketiga ialah memasukkan link dalam alias dalam link. Menggunakan dalam link itu cara termudah untuk membuat pengunjung tetap berlama-lama berada di blog kita. Sekarang Google memeringkatkan bahwa andaikan pengunjung betah alias berlama-lama di blog saya itu dianggap blognya berkualitas. Biasanya Google memeringkatkan dengan bouce ratenya. Semakin pengunjung itu cepat keluar dari blog maka maka Google memeringkatkan blog saya tidak berkualitas.

External Link

Masukan-masukan juga external Link mudah-mudahan Google memeringkatkan bahwa logika itu memegang bibliografi yang jelas. Pastikan eksternal linknya dari website website yang terpercaya alias website website yang besar. Dalam memasukkan link dalam maupun eksternal jangan berlebihan atas akan dianggap spam.

Sebelum melakukan cara diatas Sebenarnya ada cara yang paling jitu untuk mendapatkan peringkat teratas di mesin pencari Google.

Riset Kata Kunci

Jalannya ialah riset cakap kunci. Riset cakap gerendel yang pesaingnya sedikit tetapi pencariannya banyak. Caranya ialah menggunakan Google dengan menambah all in title di depan yang akan di gunakan. Misalnya gemar membuat artikel tentang cara membuat lapis. Maka ketikkan di Google dengan menambah all in title di depan cakap gerendel tersebut jadinya allintitle cara membuat lapis.

Jika hasilnya ada sekitar 100 alias lebih maka berarti itu pesaingnya lumayan banyak untuk blog yang masih baru. Tetapi kalau blok usianya telah tahunan dan tackling nya telah banyak maka 100 eksplorasi alias 100 hasil eksplorasi itu tergolong mudah untuk di gunakan atas bisa bersaing. Tetapi sebaiknya gunakan cakap gerendel yang tidak ada pesannya alias nol.

Dengan menggunakan cakap gerendel yang saingan nya sedikit itu telah bagus sekali dan bisa mendapatkan peringkat teratas di mesin eksplorasi Google.

Dan dengan artikel yang bersih alias original dan juga artikelnya panjang maka dalam jangka panjang blog saya akan kuat di search engine.

Jadi semua itu tergantung dengan artikel yang saya buat atas andaikan Google memeringkatkan artikel itu bermanfaat untuk pengunjung maka peringkatnya akan dinaikkan. Terlepas dari itu tautan dari luar alias backlink juga sangat penting, tetapi jangan sampai mencari backlink yang spam.

Apakah kamu telah adicita andaikan belum makan Saya akan memahamkan alias menyederhanakan beberapa teks di atas mudah-mudahan kamu lebih adicita lagi.

Kesimpulan

Jadi intinya ialah artikel yang berkualitas yaitu yang original dan memuat artikel relevan dari blog yang pernah dipublikasikan akhirnya ada juga bibliografi dari website luar yang terpercaya. Selain itu juga diperhatikan cara penyampaian artikel yaitu dengan bahasa yang informatif dan komunikatif beserta pemahaman yang mudah alias dengan bahasa yang mudah dipahami oleh pembaca. Dengan begitu maka artinya artikel itu dibuat untuk belajar bukan untuk mesin pencari.

Dengan cara tersebut maka semakin rentang waktu dengan bertambahnya baya blog maka semakin kuat lagi peringkat sebuah blog di mesin telusur Google.

Demikianlah cara untuk membuat postingan mudah-mudahan cepat terindex di mesin telusur Google. Semoga bermanfaat. Terima kasih

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman-teman dan juga jangan lupa untuk bertanya andaikan ada hal yang belum dimengerti silakan berkomentar.

Oke detil tentang masnasih.com: Cara Agar Postingan Cepat Terindeks di Halaman 1 Google semoga info ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori , artikel terbaru tentang teknologi, artikel terbaru ekonomi,

Belum ada Komentar untuk "masnasih.com: Cara Agar Postingan Cepat Terindeks di Halaman 1 Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel