masnasih.com: Cara Menghemat Kuota Internet - Irit Banget

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas mengenai cara bobol wifi masnasih.com: Cara Menghemat Kuota Internet - Irit Banget simak selengkapnya

masnasih.com - Banyak orang yang mencari cara menghemat alokasi internet di era digital ini. Memang dengan adanya hp android masa ini alokasi internet kian cepat habis. Kalau dulu era menggunakan hp java alokasi internet 1 GB bisa digunakan sampai berbulan-bulan, andaikan masa ini 1 GB habis dalam 2 hari atau apalagi sehari saja. Maka dari itu diperlukan sebentuk trik tersendiri agardapat bertenggang alokasi dan tidak terbuang sia-sia saja.

Cara Menghemat Kuota Internet - Irit Banget

Oke ada jumlah hal yang perlu saya sampaikan terkait dengan cara bertenggang alokasi internet. Silakan simak dan praktekkan tips bersama-sama ini :

1. Nonaktifkan unduh corong otomatis si whatsapp

Walaupun sepele, corong dari whatsapp ternyata memakan berlimpah bahan internet. Bagi pengguna Whatsapp yang bergabung di berlimpah grup tentunya kian berlimpah lagi bahan yang harus terbuang sia-sia.

Ketika mengunduh otomatis berarti semua corong diunduh tanpa kecocokan dari penggunanya, alhasil corong yang tidak penting pun ikut terunduh. Hal tersebut tentunya sangat merugikan bukan?

Nah masa ini bisa diatasi dengan cara: Masuk Ke Whatsapp - menu setelan - eksploitasi bahan dan penyimpanan - klik eksploitasi bahan seluler - hilangkan semua cap centang dan oke.

2. Nonaktifkan unduh corong otomatis di telegram

Telegram apalagi kian parah dari whatsapp. Kalau whatsapp corong yang dishare sudah otomatis tercompress dan ukurannya jadi kecil, meskipun kabar kawat tidak seperti itu. Dia memposting corong yang ukurannya sama seperti yang sebenarnya dan tidak ada compress otomatisnya. Tentunya ini kian menguras kuota.

Cara mengatasinya dengan : Masuk ke kabar kawat - menu harmonisasi - bahan dan penyimpanan - nonaktifkan unduh otomatis media.

3. Buka Facebook menggunakan free facebook.

Ketika menggunakan kartu yang ada kuotanya, hentikan aplikasi facebook. Dan saat menggunakan kartu yang tidak ada kuotanya gunakan free facebook.

4. Non aktifkan koneksi internet era tidak digunakan

Mengaktifkan koneksi internet akan membuat alokasi internet cepat habis kendatipun tidak dipakai. Maka cara yang tepat adalah menonaktifkan datanya era tidak digunakan.

Nah mungkin itulah 4 cara yang membelokkan simple untuk dilakukan. Jika Anda menggunakan berlimpah aplikasi lainnya beri sesuikan saja.

Saya duga sudah cukup jelas. Demikianlah cara menghemat alokasi internet - irit banget. Semoga bermanfaat :)

Begitulah penjelasan tentang masnasih.com: Cara Menghemat Kuota Internet - Irit Banget semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori cara bobol wifi, tutorial pashmina, tutorial hijab wisuda,

Belum ada Komentar untuk "masnasih.com: Cara Menghemat Kuota Internet - Irit Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel