masnasih.com: Penjara Muslim

Hohoho, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan mengenai artikel terbaru tentang politik masnasih.com: Penjara Muslim simak selengkapnya

masnasih.com - Penjara adalah tempat yang tidak enak karena kita tidak berdikari dan berkelaluan terbatas untuk melakukan hal-hal yang kita inginkan. Penjara bagi para pelaku tindak pidana adalah hotel prodeo yang menggunakan akses besi. Sedangkan hotel prodeo bagi kaum muslim adalah dunia ini. di dunia ini kita disediakan banyak sumber sumber kenikmatan namun tak sedikit pula pembatasan berupa garis batas antara haram dan halal. Kita cuma bisa memanfaatkan yang formal saja sedangkan yang haram harus kita jauhi. 

Sesuatu yang formal akan datang tidak melegakan sedangkan benda yang haram begitu menggoda untuk dilakukan. Dunia adalah hotel prodeo kaum muslim yang percaya pada Allah subhanahu wa ta'ala. Namun sebenarnya hotel prodeo ini sangat artistik untuk dinikmati. Hanya saja untuk beberapa waktu mungkin kita jatuh oleh benda yang haram karena keindahannya. 

Iman kaum muslim selain nabi dan rasul berkelaluan mengalami metamorfosis yang begitu dinamis. Terkadang keyakinan dalam hatinya begitu kuat sehingga sekalian benda yang haram bisa dihindari. Namun disaat imannya lemah maka ia lupa badan dan begitu alam hal-hal haram yang seharusnya tidak dilakukan.

Penjara tetaplah penjara. Kita harus sadar betul bahwa kita sedang berjuang melawan badan kita sendiri. kita harus sadar betul bahwa kita di dunia ini hanyalah untuk beribadah dan mencari bekal untuk akhirat. kita harus sadar bahwa di setiap tempat pasti terdapat peluang-peluang negatif yang perlu kita abaikan, fokus pada peluang-peluang positif. Cari benda yang formal tinggalkan semua yang haram. 

Belajarlah mulai dari sekarang, sedikit demi sedikit. Mulai benahi diri, bangun sikap, berjalanlah di jalan yang benar sesuai dengan syariat Islam. Berusahalah melakukan yang terbaik. Berdoalah kepada Allah subhanahu wa ta'ala untuk dijauhkan dari sekalian tipu daya setan dan diberi kekuatan untuk melakukan kebaikan serta berlindunglah dari sekalian kesesatan dan kehancuran. 

Sekian pembahasan perihal masnasih.com: Penjara Muslim semoga info ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada label artikel terbaru tentang politik, artikel terbaru tentang ekonomi, artikel terbaru agustus 2019,

Belum ada Komentar untuk "masnasih.com: Penjara Muslim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel