Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini

Hohoho, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas tentang blogging adalah Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini simak selengkapnya

Mau Jual HP, Perhatikan 5 Hal ini. Jika Anda hendak menjual HP, smartphone ataupun tablet, paling tidak ada beberapa keadaan penting yang semestinya menjadi perhatian terlebih dahulu. Salah satu diantaranya ialah memastikan bahwa telepon ahli Anda telah bersih.

Kali ini Kang Sodikin dengan sodikin.com hendak berbagi tips dan cara menjual ponsel untuk Anda dengan memperhatikan 5 keadaan penting.

Sebagaimana dilansir dari laman Android Pit, pada Rabu (30/1/2019), 5 keadaan yang harus diperhatikan sebelum menjual gadget ialah sebaggai berikut:

1. Lepaskan kartu SIM

Hal paling awal yang harus Anda lakukan saat hendak me-lego ponsel rentang waktu ialah dengan mengeluarkan kartu SIM dari dalam HP. Bahkan meskipun Anda menduga memperoleh SIM baru bersamaan dengan telepon baru Anda. Hal ini dikarenakan SIM rentang waktu Anda menduga ada banyak komunikasi yang tersimpan telah rentang waktu di dalamnya.

2. Lepas Kartu Memori

Bila Anda ada ponsel yang lengkap dengan slot kartu microSD, maka Anda harus melepaskan kartu SD tersebut. Coba carilah slot di cuilan tepi smartphone Anda ataupun berada di cuilan belakang penutup baterai. Sebelum Anda mengeluarkan MicroSD, salin lalu foto, dokumen dan aplikasi sebanyak mungkin. Sehingga Anda bisa memindahkan semua hal-hal tersebyt ke gadget baru Anda dengan mudah.

3. Hapus Data Anda

Termasuk 5 keadaan penting dalam tips dan cara sebelum menjual telepon ahli ialah me-remove data Anda dari hp itu sendiri.

Baca juga: Cara Memperbaiki Masalah Jam Carriage Printer Canon

Ada dua cara sederhana yang bisa dilakukan untuk kepentingan tersebut:

Pertama, masuk ke menu pengaturan dan temukan cuilan cadangan ataupun pengembalian. Atau Anda juga bisa melakukan secara manual dengan tombol perangkat keras yang ada.

sebelum Anda mengambil langkah ini. pastikan terlebih dahulu bahwa Anda ada cadangan lengkap seluruh data Anda. Kecuali itu, ialah sesuatu yang penting untuk memastikan Anda menduga keluar dari akun Google yang Anda miliki.

4. Bersihkan

Sesudah cuilan dalam handphone bersih, keadaan selanjutnya yang perlu Anda lakukan dengan sangat ialah membersihkan cuilan asing dari ponsel Anda.

Mungkin sedikit sulit untuk meluruskan sebuah goresan. Tetapi, tidak ada salahnya juga membersihkan bagi asing smartphone dari bekas sidik jari ataupun kotoran lainnya.

Baca juga: 7 Elemen Penting untuk Membangun Pribadi yang Efektif

Jika Anda gemar memberikan kesan yang apik kepada calon pembeli, Anda dapat mengganti pelindung layar – screen protector dan mengganti penutup baterai di cuilan belakang handphone (jika ada).

5. Rebox

Bila Anda ialah seorang pemilik gadget Android yang baik, maka Anda seharusnya menyimpan kotak dan potongan-potongan yang datang bersama dengan handphone Android rentang waktu Anda. Smartphone menduga dilengkapi dengan semua model keperluan, diawali dari pengisi daya USB – charger, kabel hingga headphone dan alat SIM guna menyimpan para earbud.

Semakin banyak aksesoris penting yang Anda masukan ke dalam kardus wadah hp (meskipun itu bukanlah peralatan yang original), maka semakin besar pula kementakan ponsel rentang waktu Anda diinati untuk dibeli.

Demikian info dari Kang Sodikin di sodikin.com tentang Mau Jual HP, Perhatikan lalu 5 Hal ini

Sekian pembahasan perihal Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada label blogging adalah, blogger adalah pekerjaan, blogger adalah,

Belum ada Komentar untuk "Mau Jual HP, Perhatikan dulu 5 Hal ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel