Menganal Jingling | Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya

Hi, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan mengenai blogger template free Menganal Jingling | Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya simak selengkapnya

Jingling: Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya - Jumlah pengunjung(traffic) memang mempengaruhi suatu blog/website. Banyaknya traffic hendak berpengaruh besar atas ranking dan popularitas situs tersebut. Hal ini menjadi alasan mengapa para blogger ingin memiliki jumlah hadirin yang banyak.

Tak hanya berdampak atas ranking dan popularitas situs saja, besarnya traffic pun juga guna meluaskan jumlah pendapatan dari sebuah situs/blog. Kesimpulannya, jumlah hadirin yang banyak hendak berpengaruh besar serta melepaskan banyak manfaat untuk kemajuan situs tersebut, ntah itu ranking, penghasilan, atau yang lainnya.

Namun, untuk mendapatkan hadirin yang banyak bukanlah hal yang mudah. Walaupun pernah membuat konten yang berkualitas dan saban hari update artikelpun tak menjamin untuk mendapatkan traffic organik dari google dengan skala besar.

Perlu dikau ketahui, meluaskan visitor menurut instant memang boleh dilakukan. Akan tetapi, cara ini tergolong curang dan hendak terlihat buruk di mata google. Tindakan ini acap disebut dengan istilah jingling, maka dari itu ada beberapa hal yang harus dikau ketahui tentang jingling sebagai berikut.

BACA JUGA: TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH!

Penjelasan Lengkap Tentang Jingling

Apa itu jingling? - Jingling adalah suatu software yang diciptakan dengan tujuan meluaskan jumlah visitor pada suatu blog/website dengan instant. Software ini acap disebut dengan software auto visitor, situs yang dijalankan dari gawai ini hendak dibanjiri traffic dengan cepat tanpa harus melaksanakan optimasi.

Akan tetapi, hadirin yang membanjiri situs tersebut bukanlah hadirin organik(asli manusia), melainkan robot. Robot tersebut hendak memindai jerambah situs menurut ajek sehingga situs tersebut memiliki hadirin yang sangat banyak meskipun bukan real dari manusia.

Penjelasan Tentang Jingling

Aplikasi dengan sebutan Traffic Spirit buatan China ini tergolong menggunakan teknik Blackhat SEO, atas cara kerja jingling bertolak belakang dengan kebijaksanaan dan ketentuan yang diberikan Google.

BACA JUGA: Cara Mengelola Gambar yang Terupload di Blogger

Apa Dampak Jingling Terhadap Blog?

Sebelum dikau benar-benar ingin menggunakan gawai ini, harus dikau ketahui bahwa jingling merupakan program aplikasi yang buruk atas situs/blog. Memang benar, dengan menggunakan gawai ini jumlah visitor pada blog dikau hendak naik menurut derastis bahkan hingga 10x lipat lebih.

Walaupun blog memiliki banyak hadirin dengan menggunakan gawai jingling, namun tak ada interaksi pada blog anda, tak ada yang berkomentar, dan sebenarnya tak ada satupun manusia yang mengunjungi blog anda, tentunya hal ini sangatlah berbahaya jika dilakukan.

Berikut pengaruh buruk menggunakan jingling di mata pencarian google yang harus dikau ketahui:

1. Tidak di Terima Google Adsense

Setelah menggunakan auto visitor untuk mendatangkan ribuan traffic, jangan harap blog dikau hendak diterima Google Adsense. Karena traffic yang dibuat dari tool jingling merupakan traffic yang tak valid.

Lantas, bagaimana dengan blog yang pernah diterima Google Adsense lalu menggunakan auto visitor? Apakah aman? Tidak! akun adsense dikau hendak berpotensi banned permanen setelah menggunakan tool jingling.

2. Blog dianggap Spam

Seiring waktu, perkembangan alogaritma google sangatlah pesat. Perkembangan ini menimbulkan teknologi canggih google dalam menentukan visitor blog/website(bot atau bukan). Blog yang terdeteksi memiliki visitor bot hendak dianggap spam akibat google.

3. Menggemuknya Alexa Rank

Ketika dikau menggunakan auto visitor, alexa rank tak malah menurun, melainkan hendak menaik. Hal ini dikarenakan visitor yang tak valid yang dikirim menurut berkala.

4. Menurunnya Peringkat Blog

Memang benar, kuantitas traffic hendak berpengaruh atas kaliber blog yang menaik di mesin pencarian google. Namun, jika dikau menggunakan bot untuk mengunjungi situs anda, kaliber website bukannya menaik, melainkan hendak menurun.

5. Dianggap Blog SAMPAH!

Mengapa demikian? seperti yang dikau ketahui, menggunakan gawai jingling untuk meluaskan jumlah traffic, hendak dinilai dan terlihat buruk di mata google. Sehingga, hendak dijuluki sebagai blog sampah.

6. Kualitas SEO Akan Menurun

Jika dilihat dari ke 5(lima) akibat diatas, menurut otomatis kualitas SEO pada blog dikau hendak menurun. Teknik SEO yang dikau terapkan blog, selama ini hendak sia-sia.

7. Dihapus dari Pencarian Google

Jika website dikau terdeteksi menggunakan visitor bot, google tak segan-segan menghapus blog dikau dari pencarian google. Lebih parahnya lagi, website dikau masuk Google Sendbox yang artinya pernah tak boleh dicari lagi di google.

Setelah mengetahui akibat buruk dari jingling, barang apa dikau yakin ingin menggunakan gawai tersebut?

Meskipun dikau merasa tak menggunakan jingling untuk situs anda, orang lain boleh mengirimkan visitor robot untuk situs anda. Pihak tak bertanggung jawab yang melaksanakan aksi ini, biasanya dipicu akibat rasa sirik atau iri atas blog nya tak bisa seperti blog anda. Oleh atas itu dikau harus mengetahui:

Ciri-Ciri Blog yang Terkena Jingling
  • PageView mendadak melunjak
  • Jumlah hadirin online tak cocok dengan PageView
  • Bounce Rate menjadi sangat tinggi
  • Asal negara hadirin tak akurat

Jika hal tersebut terjadi pada blog dikau alangkah baiknya dikau mencegah agar hal tersebut tak terjadi lagi. Jangan bingung, kali ini admin hendak cekit cara mengatasi jingling yang menyerang website/blog anda.

BACA JUGA: 8 Cara Efektif untuk Memperoleh Penghasilan dari Internet

Cara Agar Terhindar dari Jingling

Terdapat 3 cara agar blog tak terhantam serangan jingling sebagai berikut.

1. STOP Membagikan URL

Sebagian besar lantaran terjadinya jingling ialah cekit url blog ke arbitrer tempat. Bagus jika tak terjadi barang apa apa, jika ada orang yang iri/tidak suka dengan blog anda, barang apa yang terjadi? Benar, orang lain hendak leluasa mengirimkan auto visitor untuk menerjunkan kualitas blog anda.

Jadi, kian apik jangan sebarkan url ke arbitrer tempat, seperti grup facebook, whatsapp, dan lain sebagainya. Pastinya, hal ini boleh mengabaikan kemungkinan blog terserang jingling.

2. Penolakan Sumber URL dengan Script

Kita hanya membutuhkan script untuk mencekal url situs yang melaksanakan spam atas blog kita. Namun, dikau harus teliti dalam menyaring url situs yang melaksanakan spam tersebut.

Masukkan script berikut diatara kode <head> ... </head> atau &lt;!--<head>--&gt;&lt;head&gt; ... &lt;!--</head>--&gt;&lt;/head&gt;

<script type = 'text / javascript'>
var block = ['url block1', 'url block2','url blok3'];
for (var b = block.length; b--;) 
if (document.referrer.match (block [b]))
window.location = "http://google.com/";

</script>
CATATAN:

    : Silahkan alih dengan url situs yang melaksanakan spam visitor.

    : Silahkan alih url tujuan untuk dialihkan, misalnya url pemilik situs yang dikau sangka mengirim spam visitor ke blog milik anda.

3. Mengubah Setting robots.txt

Robot.txt merupakan akses kontrol mesin perayap. Sehingga, robots.txt boleh saya manfaatkan untuk mencekal serangan jingling atas situs web.

Pada pengaturan robots.txt, dikau boleh mengubah dengan settingan berikut:

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: https://www.situs-anda.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED


KESIMPULAN

Jangan gunakan jingling! sesulit apapun untuk mendapatkan pengunjung, kian apik lakukan dengan cara yang murni. Dengan begitu, situs dikau tak hendak terhantam dari akibat diatas.

Cukup sekian artikel tentang pengertian jingling, dampak, dan cara mencegahnya. Semoga dengan ini boleh membantu blog dikau agar terbebas dari jingling.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikel bermanfaat. Donasi hendak digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan renovasi-otak.blogspot.com. Terimakasih.

Begitulah pembahasan mengenai Menganal Jingling | Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori blogger template free, blogging the fifth nail, bloggingpro job board,

Belum ada Komentar untuk "Menganal Jingling | Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel