Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor)

Hi, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan mengenai blog gratis Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor) simak selengkapnya

Written By 17 July 2019

")}relatedUrls.splice(0,relatedUrls.length),relatedTitles.splice(0,relatedTitles.length)} //]]>



Teamwork212 - Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi  Jingling Di Blog ( Auto Bot Visitor)  .



Kali ini abdi bakal membahas atas software jingling yang makin menjamur di internet dengan meresahkan abdi pribadi dengan bendu sekalian sebagai blogger pemula.



Apakah bendu sudah pernah mendengar cap aplikasi jingling??? 



jika belum syukurlah barangkali sahaja bendu berada di jalur yang apik dengan jarang di usik akibat blogger pesaing alias bendu mengerti arti sebuah proses.



Ada 3 tipe blogger yang menggukan software jingling :



➽ Tipe blogger yang mengharapkan hasil dengan kaidah instan



Kadang sedia yang melakukan jingling kepada blog alias website miliknya sendiri guna menambah visitor secara instan, inilah blogger yang tak menghargai proses.



➽ Tipe Blogger Pengusik



Adapula yang melakukan jingling alias auto visitor ke blog lain dengan niat bakal mengusik blog tersebut, ini tipe blogger yang tak sedia kerjaan dengan takut di saingi dengan takut orang lain sukses.



Atau bisa beres tanya alias jarinya yang amat usil hingga tak sabar pingin menggangu blog orang lain.



➽ Tipe Blogger Pemalas

Jika bendu tipe orangnya pemalas kaidah ini barangkali alternatif sobat-sobat akibat jingling ialah salah satu software buat menaikkan traffic website secara instan alias biasa disebut software auto visitor sonder harus riset keyword,seo dengan sharing di media sosial yang melaksanakan kepala bendu pusing sapta keliling.



Dan apabila bendu bukan dari ketiga tipe blogger di atas abdi salut itulah orang menghargai arti sebuah proses.



Sebelum masuk ke pembahasan izinkan abdi berbagi pengalaman yang pernah abdi alami hingga sedia niat buat melaksanakan karangan ini.

NOTES

Jangan bendu berpikir bahwa kegiatan jingling alias auto visitor itu apik buat blog sobat, hapus persepsi atas itu karna persepsi itu salah besar buat kelangsungan blog kita semua.



Jingling ialah kegiatan yang di lakukan akibat seseorang alias sekelompok orang yang iseng buat meningkatkan page view blog bendu saja, seolah-olah blog bendu memegang visitor yang banyak padahal blog bendu hanya di kunjungi akibat bot tertentu karna hanya terdeteksi akibat sa bakat IP sahaja .



selain itu kegiatan tersebut bakal berdampak juga atas kualitas blog sobat, mengapa demikian, karna teror jingling bakal melaksanakan blog bendu yang semulanya sudah dari di beriktikad akibat google setelah kena bidasan jingling bakal anjlok nama baik kita di ain google.



Kegiatan tersebut bakal meneror kita sarwa apik abdi pribadi atau bendu yang masin pembuka jalan terjun di dunia blog.

MY STORY



Beberapa hari lalu abdi pribadi pernah mengalami hal demikian, sungguh mengagetkan bagi abdi pribadi akibat view di blogku ini tiba-tiba  tergelincir ke atas sampai angka ribuan.



Sejarah jingling



Jingling ialah salah satu bot auto visitor buatan cina yang kegunaanya buat meningkatkan trafik alias view blog sendiri maupun yang menjadi sasaran software ini dengan menurut referensi  yang abdi baca software ini sudah berangkat sejak tahun 2008.



karena software ini buatan cina maka cap softwarenya pasti menggunakan bahasa cina, Jika bendu pingin berkunjung ke websitenya blok ajah Disini

   

Tapi apasih yang tak bisa buat julukab negri tirai bambu tersebut mereka juga menyiapkan software yang sejenis tapi menggunakan bahasa inggris ialah bahasa internasional yang mampu di mengerti akibat sarwa orang. jika pingin mencoba software dangan bahasa inggris blok ajah Disini



Indonesia juga tak akan ketinggalan sedia website menyediakan jingling blok ajah Disini



                                  Tampilan Dengan Bahasa Cina



                             Tampilan Dengan Bahasa Inggris



                       Tampilan Dengan Bahasa Indonesia





Dalam dunia blogging cap jingling juga mempunya cap keren yakni Software Traffic Spirit



Fasilitas Apa Saja  Yang Disediakan Software Jingling???



Sudah pasti cuma-cuma ( FREE )



aplikasi jingling kebanyakan memberikan keleluasaan penggunanya secara gratis, makanya banyak orang menggunakannya.



apalagi penduduk indonesia yang nota bene menyukai sesuatu yang berbaur gratis.



Jika sahaja aplikasi alias software ini berbayar tentu para pelaku jingling bakal berpikir duet kali buat menggunakan software ini.



Bahkan bendu sekalian tak perlu meregisnya jika ingin menggunakan software ini, dari service yang di beri maka para penjingling di internet makin menjamur.



Full Support 



Apa juga yang akan di pertimbangkan juga dalam menggunakan software ini sudah free malah di tambah full support lagi, kaya di bilang di kasih hati jantung pun ikut di kasih..haha



Sobat bisa mengirimkan permasalahan alias komplain terhadap software ini langsung ke Tim Traffic Spirit (Jingling) secara cuma-cuma melalui email atau skype.



Tanpa VIRUS



Kebanyakan fasilitator software ini mengatakan bahwa  software jingling yang di gunakan bebas mikrob alias yang sejenisnya, bahkan mereka juga mengklain bahwa aplikasi ini dapat membekukan pop up iklan di internet.



Up To Date

Para fasilitator software ini juga memegang awak yang yang bisa di bilang amat profesional dengan acap melakukan upgrade terhadap software yang di sediakan.



Mungkin itulah fasilitas yang bakalan bendu dapat jika menggunakan Traffic Spirit, tapi sekian banyak fasilitas yang di suguhkan buat penggunanya alih-alih software ini memegang akibat yang amat wow terhadap blog alias website.



Dampak Dari Penggunaan Jingling Untuk Website Dan Blog



Dari awal pembahasan ini abdi sudah sempat menyinggung bahwa Jingling ialah software auto visitor yang memungkinkan website bendu bakalan mendapatkan pengunjung banyak secara instant.

Jika web alias blog mendapatkan banyak view sudah pasti traffic web alias blog bakal berkembang drastis. itu bakal menaikan kelas website bendu di ain Google alias search engine, sedia tapinya loh bendu bahwa kegiatan jingling bukan di lakukan akibat manusia alias pengunjungnya manusia tapi sebuah bot alias robot.

Jadi percuma juga jika traffic tinggi tapi tak sedia timbal balik interaksi dalam blog bendu berupa komentar, reaksi dari karangan yang di posting alias bisa dikatakan tak sedia pengunjung manusia sama sekali di blog sobat.

Bot alias robot yang di buat ini bakal menaikan traffic blog alias web dengan menggunakan bakat IP addres yang di miliki apik itu satu IP alias IP yang berbeda.

Yang menjadi petanyaan berikut apakah kegiatan tersebut menguntungkan bagi si pengguna dengan websitenya???

mungkin sahaja website bakal berada di kelas satu search engine, tapi non salah dulu bendu akibat negatif dari kegiatan ini lebih parah!!!

Blog Sobat Akan Di Anggap Spam Oleh Google.

Tekhnologi yang di buat akibat Google makin hari makin canggih dengan algoritma google juga makin hari makin berkembang, beres Google dengan amat mudah mendeteksi web alias blog mana yang menggunakan bot alias software buat menaikan traffic dengan blog yang tak menggunakannya.



Jika benar terdeteksi akibat google maka blog bendu bakal di anggap spam.



⟺ Blog Menjadi Rentan Di Hapus Pihak Google.



Setelah blog bendu di anggap spam dengan berbahaya, maka akibat berikut yang bakal bendu terima ialah : blog yang bendu buat selama ini tak segan-segan pula bakal di hapus akibat google dengan tak bisa di temukan di investigasi google search indeks.



⟺ Peringkat Website Atau Blog Akan Menurun.



selain itu kegiatan tersebut bakal berdampak juga atas kualitas blog sobat, mengapa demikian, karna teror jingling bakal melaksanakan blog bendu yang semulanya sudah dari di beriktikad akibat google setelah kena bidasan jingling bakal anjlok nama baik kita di ain google.



blog bendu yang tadinya ingin merangkak ke atas menjadi lebih apik agar google mempercayainya, setelah kena jingling malah beres anjlok kelas dimata google.



⟺ Mitra AdSense Di Nonaktifkan



Bila blog bendu sudah menjadi mitra Adsense tolong hapus kaidah ini dari pikiran bendu akibat dengan kaidah ini bukannya menghasilkan dompet dollar, tapi atas akhir bulan bakal mendapatkan email atas pemberhentian menjadi mitra adsense.



Cara Mencegah Serta Mengatasi  Jingling Di Blog ( Auto Visitor) 



➽ Jangan Sembarang Membagikan Artikel Dan Nama Blog Sobat Di Grup Blogger (Khususnya Facebook) 



Sudah banyak sekali kasus jingling yang terjadi kehebohan cekit karangan alias cap blog ke grup alias forum tertentu.



memang sih dengan cekit postingan karangan kita di media sosial melaksanakan website kita bakal di ketahui banyak orang, tapi sayangnya sedia orang yang tak suka dengan kegiatan ini, mereka malah menyerang blog tersebut dengan bot buat menaikan traffic.



➽ Jangan Memberitahukan Nama Blog Ke Orang Yang Tidak Di Kenal



Jika bendu memegang banyak teman di media sosial khususnya facebook, secara tiba-tiba sahaja teman bendu tersebut menanyakan cap blog bendu alias apalah mengenai blog sobat, pesanku bendu harus jeli dengan non mudah beriktikad dengan orang yang belum bendu kenal.



➽ Memasang Script Anti Jing link



Baik bendu alias abdi pribadi harus sama mengantisipasi dengan kaidah memasang script antagonistis jingling suapa terhindar dari tangan-tangan jail orang yang tak bertanggung jawab. 

script jingling yang coba abdi bagikan ini sebagai langkah antisipasi aja.



Login ke blogger.com

Pada menu dashboard blog seleksi -- kasih berat sebelah Menu Setelan  Preferensi Penelusuran ➡  pilih robots.txt istimewa ? (Aktifkan konten robots.txt khusus? disini sedia duet pilihan YA alias TIDAK 

Didalam kotak robots.txt istimewa bendu bisa memasukan script di bawa ini



User-agent: Mediapartners-GoogleDisallow:

User-agent: Googlebot

Allow: /

Disallow: /search

User-agent: *

Disallow: /

Sitemap: https://Teamwork212/feeds/posts/default?orderby=UPDATED 


Ganti tulisan merah tersebut dengan URL blog sobat.

Langkah yang belakang blok Simpan Perubahan.





Demikian pembahasan singkat abdi mengenai Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi  Jingling Di Blog ( Auto Visitor) 



Semoga bermanfaat

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-448770173313232731", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah detil mengenai Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor) semoga artikel ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada kategori blog gratis, blog unair, blogging the fifth nail,

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Jingling Dan Cara Mencegah Serta Mengatasi Jingling Di Blog ( Auto Visitor)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel