Pengalaman di Terima Adsense Pertama Kali Maswin ID 2019

Hohoho, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membahas mengenai maswings ticket Pengalaman di Terima Adsense Pertama Kali Maswin ID 2019 simak selengkapnya



Maswin.ID -  Halo Teman - ikhwan bagaimana kabar kalian efektif bukan, syukur deh kalau kalian sehat.

Pada kesempatan kali ini Maswin bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT. Yang telah mempercayakan amar ini. Mau tau itu apa ?

Yaps, benar sekali buat pertama kalinya Maswin di terima menjadi salah satu Publisher Google yaitu Adsense.

Hal ini, sesungguhnya belum terpikirkan ataupun terbesit dibenak saya. Dengan umur blog yang terbilang amat muda, amat belum yakin buat mendaftarkan Maswin.id buat Google Adsense. Berikut adalah umur dari Maswin.ID dikutip dari situs Whois.

Pengalaman diterima Adsense 2019

3 bulan, ya benar 3 bulan adalah waktu pembentukan Blog Maswin.ID sampai diterima Adsense.

Apakah semuanya berjalan lancar ?

Tentu tidak, semua nya tidak berjalan sesuai keinginan aku pastinya. Ditambah, dengan pengalaman Blogging aku yang amat secuil. Mengakibatkan Kegagalan di setujui akibat Google buat menampilkan iklan di Blog aku yaitu Maswin. Berikut adalah balasan E-mail dari Google.

Begini cara mudah di terima Google Adsense



Apakah Anda menyerah sampai di situ ?

Tentu tidak, Dengan semangat membara bara kami benahi apa yang salah dari Blog tersebut.

Dan, setelah aku cek di Dashboard Adsense yang tertolak disitu tertulis bahwa aku telah mengaitkan akun Adsense yang sama. Disini aku bertanya tanya. "Bukankah aku belum pernah mengajukan Adsense ala Email Ini".

Kemudian, aku meminta pendapat dari seorang Blogger ternama di Grup WhatsApp. Dan alih-alih benar, bukan masalah aku telah buat akun Adsense sebelumnya.

Tapi, karna aku memasukan Inputan yang sama dengan akun adsense sebelumnya jadi Google mengira kalau aku memiliki bertambah dari 1 Adsense.

Contohnya, Alamat Rumah dan No. Telepon yang sebelumnya telah aku buatkan akun Admob. Berikut adalah Email Balasan Dari Google.

Diterima Adsense 2019

Jadi, aku sarankan bila mana sobat ingin Situs ataupun Channel YouTube kalian di terima akibat Google Adsense. Kalian harus, membersihkan Chace dan Cookies pada  Browser kalian.  Agar tidak terjadi kealpaan bagai goresan di atas.

Lalu bagaimana Maswin.ID di setujui buat menayangkan iklan?

Yaitu, aku mengikuti arahan dari ikhwan Blogger aku Lewat Grup WhatsApp. Mereka menyarankan buat mendaftar kan Adsense dengan Email yang berbeda. Karna, jika menggunakan Email sebelumnya malah akan terulang kembali. Bisa dibilang Fresh Email.

Lalu kiat-kiat apa yang telah di buat akibat Maswin.ID sampai diterima Oleh Google Adsense biar dapat meraup pemasukan dari Maswin.ID

  • Pertama, aku betulkan Menu Navigasi yang terlalu berlimpah dan berselok-belok buat pengunjung menjadi bertambah efisien.
  • Kedua, Saya hapus Broken Link ataupun Dead link, supaya tidak terjadi pesan Error ala Maswin.ID.
  • Ketiga, aku mulai mengajukan Adsense dengan Email yang Fresh dan dengan input-an yang berbeda. Seperti Alamat, No.Telp, Nama dan sebagainya.

Dan Akhirnya, tara.......

Cara catatan Adsense 2019 work

Tepat sehari setelah pengajuan, akhirnya maswin telah siap buat menampilkan iklan ala Maswin.ID. tepatnya 22 Juni 2019 Pukul 10.13 WIB.

Walaupun, lumayan berselok-belok buat pemasangan iklan ala Maswin ID. Tapi, aku mulai bertanya tanya kepada ikhwan Grup Blogger aku yang hebat-hebat itu. Terdapat Blogger ter nama bagai Admin kurazone, Bacalagers, Misterudin, Abdul Majid.id, idblanter dan masih berlimpah lagi. Saya amat berterimaksih ala mereka.

Setelah pemasangan Script/kode Adsense ala tag <head> Kode Adsense disini</head> Berhasil. Saya pun menunggu selama 20 menit buat Cek dan Ricek langsung aku kunjungi Maswin ID.



Lalu apakah iklan benar-benar muncul?

Dan, taraaaa .....

Cara menampil kan Adsense ala Blogger 2019

Disini. aku amat kegirangan yang amat amat luar biasa. Membuat semakin Bersemangat dalam menulis kontek yang bermanfaat, Amin.

Oh ia, ala Blog Maswin ID tidak aku sendiri loh yang menulis Konten ala situs tersebut. Yaitu, bersama ikhwan sekelas bernama Fauzan falah Back End dari Blog Maswin ID. 

Saya bekerja sama dengan Admin Fauzan, karena aku rasa dia kompeten dalam hal Back End yaitu benahi kodingan ala situs Maswin ID.

Kami saling mengisi, jika Admin Fauzan yang mengurusi Template Blog kalau aku bertambah berfokus ala konten. By the Way dia Fans Liverpool garis bangkar lho.. 😀😀, maaf ya min Fauzan bercanda kok hehehe.



Sekarang jadi bertambah santai dong setelah di terima adsense?

Tidak, justru kebalikan dari itu. Karena mulai dari sinilah asal perjalanan yang sesungguhnya (banyak master Blogger mengatakan itu sih). Hehehe 😀😀.

Malah membuat semakin bersemangat buat membuat Tulisan yang berkualitas.

Poin - Poin Yang Harus Di Perhatikan Saat Mengajukan Adsense ala situs kalian.

  • Buatlah Konten Berkualitas tapi harus buatan kalian sendiri tidak mengutip darimana pun.
  • Konten Harus Original dan sesuai kebijakan Google Adsense.
  • Konten Pornografi, Sara, Hak Cipta, dan sebagainya tidak di perbolehkan menurut kebijakan Adsense.
  • Pastikan kalian memiliki menu navigasi yang lengkap dan responsif.
  • Lengkapi juga halaman Privacy Police, Disclaimer, About, Kontak dan sebagainya.
  • Setelah langkah-langkah di tempat telah terpenuhi, Mulai lah mendaftar kan Adsense.
  • Pastikan Browser kalian telah di Clear Chace Cookies dan history. Agar tidak tumpang Akun Adsense yang sebelum ya telah di input.
  • Pastikan Email kalian Fresh ataupun belum pernah Daftar adsense sebelumnya.
  • Pastikan umur blog telah bertambah dari 3 bulan sejak asal pembentukan Blog kalian.
  • Setelah semua langkah di tempat terpenuhi berdoa lah biar di mudahkan segala urusan kalian. Karena langkah ini amat penting bagi saya.

Jika memang telah rejeki kalian, aku jamin Google Adsense akan memakbulkan niatan baik kalian.

Sebenarnya, masih berlimpah juga yang ingin aku utara kan ala postingan kali ini. Namun terlalu sulit buat menuliskan buat jadi 1 kalimat.

Demikian, ocehan dari aku yang aku tuangkan dalam bangun tulisan. Semoga tidak mengganggu pikiran kalian setelah membaca Postingan Tersebut.

Jika kalian suka dengan Tulisan Maswin ID, aku harap kalian membagi kan catatan ini kepada ikhwan ataupun kerabat dekat kalian Agar mereka mendapat manfaat yang sama.

Mohon maaf jika Postingan sedikit ngawur, karna tujuan elementer aku adalah buat memberi motivasi kepada kalian yang masih buta akan Blogger bagai saya.

Terimakasih,

Salam Hangat,

Penulis Manjah.

Begitulah penjelasan perihal Pengalaman di Terima Adsense Pertama Kali Maswin ID 2019 semoga info ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada kategori maswings ticket, blogger daftar, maswindo,

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman di Terima Adsense Pertama Kali Maswin ID 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel