Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real

Allow, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan tentang keyword youtube video Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real simak selengkapnya

TeamWork212 - Hay sobatku mendapatkan view di youtube menghajatkan aturan dan usaha yang di bilang cukup ekstra mudah-mudahan film youtube yang sobat buat alias yang sobat upload di youtube berjibun yang tonton.



Jumlah menayang membawa menanai film di youtube alias page view melahirkan kejadian penting untuk jalan channel youtube sobat apa juga sekarang youtube mengeluarkan anggaran dasar aktual dimana  dini channel youtube disetujui alias di monetisasi harus ada 4000 jam menayang membawa menanai agak-agak sulit bukan.

Sobat tidak perlu gelisah alias gundah dalam menyikapi anggaran dasar aktual yuotube tersebet, karna di sini saya memcoba melepaskan cara memperoleh viewers youtube dengan cepat.

Trik ini hanya bisa berlaku bagi sobat-sobat yang ada niat menjadi youtuber, dengan aturan memanfaatkan channel youtube sobat untuk memanifestasikan kantong dollar dengan aturan menjadi mitra AdSense. Saya pribadi juga tidak terlewat menjamin 100% aturan ini berhasil seperti bicara " mencoba tak mengapa kan??? daripada mati penasan.

Kunci keberhasilan akal ini hanya dua ialah jangan acap putus asa dan menyerah, Jika sahaja akal untuk memperoleh view sobat terapkan dengan baik akhirnya chanel tersebut akan menjadi ladang pendapatan buat sobat.

Cara Real adalah  dimana sobat memperoleh view alias pengunjung secara natural biasa disebut couter view alias kuantitas tempo nonton yang datang dari manusia bukan ulah dari bot alias scam dan sejenisnya. Sebab jika sobat menggunakan aturan instant melalui bantuan robot alias sejenisnya berarti sobat melanggar kebijakan youtube. baca" Kebijakan Program Partner YouTube.

Jika sahaja sobat menggunakan aturan sejenis itu akan gagal aja karena dari Pihak Youtube sekarang lebih selektif dalam memasang kuantitas menayang membawa menanai film yang sobat buat. Maka dari itu lakukan kejadian yang feer aja mudah-mudahan bagian youtube menganggap sobat serius menjadi partnernya.

Berikut ini merupakan trik mudah-mudahan film youtube sobat berjibun dilihat anak buah secara real.

1.  Mengelompokan NICHE film youtube sobat berdasarkan kategorinya.

Youtube tidak terlewat berbeda asing dengan blog, dimana youtube juga bisa mengelompokan film berdasarkan kategorinya, kalau di blogger kita biasa kenal dengan istilah melepaskan etiket pada  artikel posting. di youtube juga demikian dimana di channel youtube kita bisa melepaskan alias memasukan film dalam satu bagian dengan poin dialog yang sama.

Tujuan dari mengelompokan poin alias niche film ialah para subscribe kita akan mudah membesuk dan menonton film yang memiliki poin dialog yang sama jadi tidak perluh susah susah mencarinya lagi.

Jika sobat ada berjibun film dan memilki berbagai macam pembahasan  dalam poin videonya idealnya lakukan aturan ini, karena tanpa sobat sadari alias tidak aturan ini juga akan meningkatkan kuantitas tayangan untuk video-video sobat yang lainnya, sebagai referensi coba sobat tengok channel youtube agung hapsah disana dia berusaha mengkategorikan videonya khususnya dialog tentang adobe primer pro.

Cara ini dikhususkan untuk sobat yang membahas bermacam poin jika satu poin tidak usah lakukan aturan ini.

2.  Buatlah Video Original Dan Berkualitas

Sobat dituntut harus membuat film yang unik dan tidak terlepas bahwa film tersebut harus original karena youtube dan para pengunjung menyukai film yang ori dan bukan hasil dari copyright film eigendom orang.

Kualitas dalam videonya harus di pertimbangkan mudah-mudahan tampilan dari film sobat terlihat bagus dan jernih jadi enak untuk di tonton. 

Maka dari itu sobat harus melakukan pengeditan menggunakan software yang sobat kuasai, mudah-mudahan resolusi dari film sobat bagus dan bisa memanjakan penikmat film sobat dan siap untuk bersaing di youtube.

Dari youtube sendiri pernah menyiapkan film berbatas tampilan 8 k (7680x4320), tetapi dini ini lihatlah gambar yang di hasilkan mudah-mudahan detik mengedit gambarnya tidak ancai alias sobat juga perhatikan spek laptop sobat.

Saran saya bikinlah film dengan bobot yang standar intinya film yang akan diupload di youtube tersebut harus original mudah-mudahan mendatangkan berjibun view di film sobat.

3. Buatlah Judul Semenarik Mungkin Sesuai Isi Video Dan Jangan Clickbait (Berusaha Menipu Penonton).

Disaat sobat mengupload film di youtube usahkan buat judul untuk film semenarik barangkali hingga mengundang anak buah untuk mengklik dan menontonya.

Tapi judul yang sobat buat tersebut harus sesuai dengan muatan yang ada di film sobat, karena penikmat youtube sekarang pernah berjibun yang ahli kadang viewer juga malas menonton film yang tidak sesuai dengan judulnya, dampaknya film youtube sobat sepi pengunjung ada yang berbatas melaporkan akun tersebut ujung-ujungnya akun channel youtube tersebut akan di banned.

4. Rajin Mengupload Video Di Channel Youtube Sobat.

Sesuai bicara anak buah youtube bukanlah hollywod alias bollywood karena di youtube menganjurkan sobat harus rajin mengupload film tetapi tinjau juga dari segi kualitas.

Karena dengan sobat memiliki berjibun film secara tidak langsung akan mensugesti penonton untuk menonton film selanjutnya jika terapkan dot kedua dan pertama bahwa akan semakin lengkap pernah channel sobat.

youtube sendiri pernah bisa merekomendasikan film yang ada poin yang sama jadi jelas buka sobat akan memperoleh view yang berjibun untuk film sobat.

Dan tanpa di paksa anak buah akan subscribe channel sobat.

5.  Mempromosikan Video Youtube Di Media Sosial

Ini melahirkan aturan yang paling ampuh untuk memperoleh berjibun penonton

Disaat sobat pernah selesai mengupload film di youtube bahwa sobat membagikan linknya di beberapa corong sosial yang populer kejadian tersebut biar mendongkrak view di channel sobat. Bukan hanya melalui corong sosial sahaja sobat bisa membagikannya melalui web alias blog yang pernah sobat kelola.

Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real



bukan hanya menambah penonton untuk film sobat tetapi juga menambah pelanggan tetap yang akan selalu menanti film selanjutnya dari sobat.

Sudah pasti dengan adanya pelanggan tetap yang memperoleh notifikasi dari email akan berpeluang memperoleh penonton yang lebih banyak.

Akhir Kata

Jika sobat memakai kelima point diatas secara tepat, Bukannya melangkahi tuhan yakin aja insallah view alias subscribe sobat akan datang dengan sendirinya dan channel sobat bisa di perhitungkan.

Memang ini bukanlah tips aktual untuk mendatangkan penonton alias sunscribe udah berjibun tutorial diluar sana yang berjibun membahas kejadian demikian walaupun pengaplikasiannya sungguh berat, Sobatku nikmatilah proses.

Karena secara logika sahaja jika dari kelima point tersebut sobat sungguh -sungguh menerapkannya bahwa penonton alias pengikut sobat akan mengklik film tanpa harus disuruh.

OK barangkali sekian sahaja dari saya tentang tips alias aturan paling ampuh mudah-mudahan film youtube berjibun di lihat anak buah secara alami.

Oke detil tentang Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada label keyword youtube video, keyword youtube search,

Belum ada Komentar untuk "Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel