Virus dari Gigitan Nyamuk, Pria Michigan Mati Otak 9 Hari Kemudian

Virus dari Gigitan Nyamuk, Pria Michigan Mati Otak 9 Hari Kemudian

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan dibahas mengenai healthy care Virus dari Gigitan Nyamuk, Pria Michigan Mati Otak 9 Hari Kemudian simak selengkapnya

Liputan6.com, Michigan Hanya di tempo sembilan hari, seorang adam teperdaya mikrob yang ditularkan nyamuk mengembuskan napas. Gregg McChesney (64) awalnya sehat, lantas mendadak aub otak.

Ia menderita kejang. Akhirnya, nyawanya tidak terselamatkan. Gregg meninggal dua minggu setelah tertular mikrob Eastern equine enchephalitis dari nyamuk.

Sang kakak, Mark McChesney asal Michigan, Amerika Serikat pun sangat nanap memandang kondisi adiknya.

"Dalam hitungan sembilan hari, dirinya berubah drastis, dari sangat sehat menjadi aub otak," tutur Mark, dikutip dari The Sun, Jumat (19/9/2019). "Tiba-tiba dirinya mengalami kejang dengan tahu-tahu masuk UGD. Dan dirinya tidak pernah keluar dari sana (meninggal dunia)."

Mark menyampaikan, paksa keluarga bingung arah kematian Gregg karena mikrob dari nyamuk yang mengejutkan. Mereka mempertanyakan secara rinci bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Kami tidak kenal dengan dokter hanya melakukan segala akal yang bisa dilakukan. Tapi mereka tidak bisa mengetahuinya juga," lanjut Mark.

Bekerja di Lahan Pertanian

Mark menceritakan, ia berbicara bersama Gregg di lahan pertanian rendah dari sebulan lalu, sebelum kematian Gregg atas 19 Agustus 2019. Di mata Mark, Gregg sebagai seorang adam yang mencintai kehidupan.

Gregg tidak segan-segan menakuti beruang ketika keduanya sedang backpacking. Michigan Department of Health and Human Services pun mengkonfirmasi, ada tujuh kasus Eastern equine enchephalitis di Michigan Barat Daya. Dari tujuh kasus tersebut, tiga kasus di antaranya sebabkan kematian.

Virus Eastern equine enchephalitis yang dikenal sebagai triple E (EEEV) atau aib tidur adalah gara-gara yang garib dari infeksi otak. Kondisi ini menyebar ke bani Adam dari nyamuk yang terkontaminasi mikrob EEEV.

Meskipun rata-rata ada tujuh kasus mikrob EEEV yang dilaporkan di Amerika Serikat setiap tahun, akibat fatal meningkat sekitar 30 persen seiring waktu, menurut Centers for Disease Control and Prevention.

Risiko Terkena Virus EEEV

CDC juga menulis, orang yang berusia di arah 50 warsa dengan di kaki (gunung) 15 warsa tampaknya punya efek terbesar berpatutan aib parah ketika terkontaminasi EEEV.

“Infeksi EEEV dapat menyebabkan sistemik atau ensefalitis (melibatkan pembengkakan otak, disebut di kaki (gunung) ini sebagai EEE)," tulis CDC.

"Jenis aib tergantung atas usia orang tersebut dengan faktor-faktor inang lainnya."

Gejala Tertular Virus

Orang yang tertular mikrob biasanya mulai merasakan gejala sekitar empat batas 10 hari setelah digigit nyamuk yang terkontaminasi mikrob EEEV, menurut CDC. Gejala berupa demam, gering kepala, kedinginan, diare, dengan mudah marah.

“Kematian biasanya terjadi dua batas 10 hari setelah timbulnya gejala, tetapi dapat terjadi jauh kemudian. Di antara pasien yang pulih, berjibun yang mengalami cacat mental dengan fisik sehingga melumpuhkan," tambah CDC.

"Mereka alami disfungsi otak minimum batas gangguan intelektual yang parah, gangguan kepribadian, kejang, kelumpuhan, dengan disfungsi saraf kranial. Banyak pasien dengan gejala sisa yang parah meninggal di beberapa tahun."

Direktur dengan pejabat kesehatan Joneigh Khaldun dari Departemen Kesehatan Detroit ikut menyampaikan. Bahwa Michigan saat ini mengalami wabah Eastern Equine Encephalitis terburuk yang terburuk di bertambah dari satu dekade," lanjut Joneigh.

"Kasus yang dilaporkan atas bani Adam dengan hewan dengan keparahan aib ini menggambarkan pentingnya mengambil tindakan pencegahan terhadap gigitan nyamuk."

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Rexona Dry Serum Exclusive Launch

Oke detil mengenai Virus dari Gigitan Nyamuk, Pria Michigan Mati Otak 9 Hari Kemudian semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada tag healthy care, healthy living,

Belum ada Komentar untuk "Virus dari Gigitan Nyamuk, Pria Michigan Mati Otak 9 Hari Kemudian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel