10 Blogger Indonesia yang Terkenal dan Sukses

Hohoho, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang youtube blogging tutorial 10 Blogger Indonesia yang Terkenal dan Sukses simak selengkapnya

Blogger kali ini tak hanya dijadikan sebagai kegemaran mencatat alias hobi saja, beberapa orang menjadikannya sebagai huma uang. Bahkan ada saja yang tak segan –segan menjadikannya sebagai karier yang terutama. Kalau dulu, blogger mustahil dijadikan pekerjaan, maka sekarang karet blogger sudah membuktikannya sendiri. Mereka becus menghidupi diri tanpa harus bekerja menjadi karyawan alias staf di perusahaan lagi. Anda mungkin mengenal salah eka alias beberapa diantara mengatur yang menjadi entrepreneur juru tulis blog terkenal bukan? Siapa kira –kira yang ingin Anda jadikan panutan?

Kalau dipikir pikir siapa sih yang tak ingin memegang pekerjaan yang melegakan karena itu adalah hobi kita. Yup, doyan mencatat menjadikan kegiatan blogging bisa menjadi passion Anda bukan? Perlu Anda ketahui banyak dari blogger indonesia yang sukses menawali karier bloggingnya hanya karena iseng. Nah, keisengan tersebutlah yang mengatur tekuni sampai pada akhirnya blog yang mengatur miliki ramai oleh pembaca dengan berangkat dikenal lebih luas lagi.

Pada tadi jerambah blog adalah layaknya seperti kanvas yang kosong dengan bisa Anda isi dengan apa saja. Misalnya sekitar review, biaya siluman dengan trik, rekomendasi, berbagi sekitar pengalaman, bimbingan alias keadaan lainnya. Pada detik blog sudah mencapai puncaknya, ketika article Anda dibaca dengan disukai banyak orang, tentu saja Anda hendak merasa senang dengan bisa bermanfaat untuk orang lain. Dari sini lagi Anda hendak berangkat terbiasa untuk bisa menginspirasi dengan diinspirasi oleh karet pembaca. Inilah keuntungan blogger selain dari membaca penghasilan.

Setiap juru tulis blog pasti mempunyai idola yang menginspirasi mereka. Mungkin Anda menyukai mengatur karena buatan tulisan article yang mengatur buat sejenis itu agus dengan bermanfaat, yang lain mengagumi karena sejenis itu terkenalnya mengatur bukan hanya di Indonesia melainkan sampai alam international sebagai penulis, Ada lagi yang banyak menyukai aktor blogger tertentu dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Siapa pun aktor blogger yang Anda suka, cobalah mencerap daftar nama blogger paling eminen dengan sukses di alam blogging ini. Bahkan nama web alias situs mengatur bisajadi sering Anda dengar. Langsung saja yuk simak. Cekidot.

10 Blogger Indonesia yang Terkenal dengan Sukses

1. Raditya Dika

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Raditya Dika ini? Anda pasti sudah banyak mengenalnya sebagai seorang yang multi talenta. Tidak hanya dikenal sebagai seorang penulis, beliau lagi memegang karier lainnya seperti youtuber, produser bahkan sekaligus menjadi aktornya. Keren amat bukan? Radith memulai karier nya tersebut sebagai seorang blogger karena hobinya tentu menulis. Sampai pada musim ini pun, Anda bisa melihat belum ada blogger di Indonesia yang becus menyamai pencapaian dari aktor terkenal yang memegang nama lengkap Raditya Dika ini.

Kesuksesan pertama Radith dimulai dari postingan pertama di blognya yang kemudian dia jadikan menjadi sebuah buku. Sekitar pada tahun 2005, buku pertamanya ini sukses besar dengan judul Kambing jantan : Sebuah catatan Harian Pelajar Bodoh terbit. Walaupun bukunya tersebut tak terlampau laku di awal peluncurannya, namun ajek saja ide kreatif pria yang mempunyai sifat humoris ini tak pernah mati. Ia berhasil memanen keberuntungan dengan melakukan sejumlah iklan di blog nya yang becus melecut karet pembaca. Terbukti, karya sastra seterusnya bergerak kayun dipasaran dengan beberapa sukses di filmkan.

2. Lizzie Parra

Anda pasti mengenal pemilik cat bibir BLP yang sejenis itu terkenal, Yup dia adalah Lizzie Parra seorang blogger Indonesia yang terkenal. Wanita adiwarna yang memegang kemanpuan make up ini sudah banyak eminen di kalangan karet kaum wanita, terkhususnya bagi mengatur yang banyak suka berdandan dengan merawat tubuh. Perlu Anda ketahui Lizzie Para ini memulai karir nya sebagai seorang blogger dari nol. Setelah beliau memutuskan untuk resign dari pekerjaan di kantornya, beliau pun berani mengawali karirnya tersebut di alam kecantikan .

Sembari mengembangkan bisnis menjadi seorang Make Up Artist alias MUA, beliau mencatat blog yang berisikan sarwa pengalaman Lizzie termasuk foto –foto orang yang diriasnya. Tanggapan dari karet pembaca pun positif, bahkan banyak dari karet pembaca yang bertanya sekitar biaya siluman riasan dengan make up. Karena itu, Lizzie pun ala rutin mencatat dengan menjawab pertanyaan yang sama tersebut berulang kali. Tidak disangka sebelumnya, tulisannya tersebut bisa mengantarkan dia sebagai salah eka blogger yang menginspirasi banyak orang.

3. Iwan Banaran

Selanjutnya, seorang blogger yang mengusung jerambah blog sekitar otomotif adalah Iwan Banaran. Blognya tersebut tentu sejenis itu banyak disukai oleh karet pembaca. Buktinya setiap bulannya rendah lebih dari 1,5 juta pembaca bisa berkunjung ke blog Iwan Banaran ini. Bagaimana tak konten yang telah di sajikan oleh Iwan adalah lengkap dengan mencangkup informasi yang mendalam. Misalnya beliau membahas tentang berbagai macam jenis sepeda motor beserta aksesoris yang melengkapinya ala terperinci, namun sama amat tak membuat karet pembacanya bosan.

Baca Juga :

Blog yang mengutamakan article yang bersifat Faktual ini memegang tujuan supaya karet pengunjung tak ketinggalan sekitar informasi terbaru di alam otomotif tersebut. Dilihat dari segi traffic nya yang bergerak tinggi setiap bulan, tak renggang banyak lagi yang mengajaknya bekerja sama. Pastinya tulisannya tersebut tak hanya diminati oleh karet pembaca biasa melainkan lagi karet brand –brand besar.

4. Trinity

Pernah menonton gambar hidup layar lintang “Trinity the Naked Traveler” sebelumnya? Jika Anda sudah pernah menontonnya, pasti Anda hendak ingat bahwa Trinity adalah seorang aktor blogger yang mengusung tema travel blogging. Bisa Anda bayangkan aktor yang eka ini bisa banyak menginspirasi sampai dijadikan sebuah gambar hidup yang dibintangi oleh “Maudy ayunda” ini. Tahu kah Anda? Trinity adalah salah eka blogger yang pertama kali mempopulerkan travel blogging. Karena beliau memegang kegemaran untuk jalan –jalan, maka sejak tahun 2007, Ia sudah sukses menghasilkan 14 buku dengan sukses di habituasi menjadi gambar hidup layar lintang tersebut. Menarik amat bukan?

Aktif di kegiatan mencatat buku ini tak membuatnya melupakan blog yang sudah beliau kelola. Ia ajek tentu merilis tulisan –tulisan yang bisa bermanfaat untuk banyak orang. Bahkan, pada september 2018 kalakian beliau menyatakan bahwa beliau ingin fokus di mencatat blog dengan beberapa media digital lainnya saja ketimbang melanjutkan seri The Naked Traveler. Saking sejenis itu cintanya Trinity terhadap alam blog, Ia bergerak menghasilkan tulisan untuk pembaca setianya di blog.

5. Adam Ardisasmita

https://www.mastimon.com/2019/02/10-tips-blogger-sukses-2019.html

Berbeda dengan blogger diatas, Adam Ardisasmita ini mengusung eka Niche yakni Teknologi yang banyak di gandrungi oleh banyak pembaca. Potensi yang Ia miliki tersebut dimanfaatkan dengan baik dengan menjadikannya sebagai salah eka aktor blogger paling berpengaruh di Indonesia. Siapa sangka Adam yang terkenal sebagai CEO sekaligus sebagai co-founder dari sebuah perusahaan pengembang game Arsanesia ini adalah orang yang paling rajin di kegiatannya berbagi informasi sekitar teknologi dengan startup lewat jerambah blog pribadinya tersebut.

Tidak hanya melalui article blog, Ide kreatifnya membuat beliau membuka sebuah kelas programming yang beliau beri nama dengan sebutan Dicoding Academy. Saat di tanya mengapa beliau bisa menjadi seorang blogger dengan membuka kelas programming ini? Apa yang melecut dia? Ternyata keinginannya tersebut dilandasi terhadap kepercayaannya bahwa negara Indonesia memerlukan lebih banyak programming lagi game developer. Melalui pendidikan praktis yang murah dengan mudah tersebut, beliau bisa membantu orang –orang untuk belajar dengan mengembangkan diri di alam teknologi.

6. Sonia Eryka

Sonia Eryka adalah seorang blogger yang eminen dengan menyajikan informasi sekitar Fashion blogger. Ia dulunya hanya mencatat blog untuk mengisi waktu luangnya saja pada detik masih beristirahat di sekolah menengah pertama. Pada awalnya beliau tertarik untuk mencatat sekitar alam kuliner, fashion dengan gambar hidup hingga bercerita area –tempat  agus yang menjadi favoritnya. Hanya karena kesukaan nya tersebut, tak di sangka beliau bisa masuk di daftar blogger Indonesia yang eminen dengan bahkan sudah menjadi referensi berpakaian bagi banyak orang.

Banyak dari teman dengan karet pembacanya pun berkomentar bahwa koleksi yang Sonia Eryka tawarkan banyak berbeda dengan unik dari yang lainnya. Karena bergerak mendapat tanggapan absolut Sonia pun termotivasi untuk semakin terampil dengan mengasah kemampuannya tersebut. Usaha nya di alam fashion pada akhirnya membuahkan buatan yang manis. Sonia Eryka bahkan sering di undang di pameran busana international. Selain di blog, beliau lagi aktif di youtube dengan instagram.

7. Marischa Prudence

Blogger yang hobinya melakukan traveling adalah Marischa Prudence. Ia sebenarnya berangkat berkarir sebagai salah seorang jurnalis di sebuah stasiun televisi, namun pada akhirnya beliau beralih absolut menjadi blogger yang full time dengan mengangkat tema travel blogger. Pekerjaan nya yang sebelumnya sebagai jurnalis lagi memungkinkan dia berpergian dengan bepergian –jalan ke banyak wilayah di Indonesia. Namun, beliau lebih memilih untuk menuangkan pengalaman dengan kisahnya di sebuah blog pribadinya saja.

Mulanya beliau pasti tak menyangka bisa mencapai keberuntungan yang gemilang di alam blog. Hanya perlu waktu di setahun saja, alam blogging sudah mendatangkan uang untuknya. Dari situlah dia sudah bisa yakin untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya dengan hanya menekuni alam blog saja.Dengan ketekunan, beliau masuk di deretan blogger terkenal yang sukses.

8. Annisa Steviani

Annisa Stevani adalah salah eka blogger parenting yang banyak dijadikan panutan oleh keluarga muda di Indonesia. Bagaimana bisa? Yup, ini sarwa karena Annisa seorang diri memegang bukti gaya bahasa yang banyak menyenangkan. Apapun article yang beliau bawakan isinya hendak terasa sejenis itu hidup dengan menyenangkan. Bahkan Annisa lagi berderit-derit amat menggunakan gif- gif yang lucu yang membuat tulisannya menjadi ceria dengan hidup. Meskipun sejenis itu tulisannya lagi termasuk article yang informatif dengan mengandung banyak amat keadaan yang positif. Article dari blognya pun asing amat dari kesan monoton.

9. Foodirectory

Pernah membaca article terbitan dari Foodirectory  yang merupakan salah eka juru tulis blog eminen di Indonesia? Kebanyakan dari Anda pasti sudah mengenalnya bukan? Karena hobi dari Windy Iwandi dengan Andrew Raharja yang banyak suka menjelajahi alam kuliner di sekitar kota Jakarta inilah, yang membuat mengatur terpikir untuk menyalurkan hobi mengatur di bentuk tulisan. Maka, hasilnya tercetuslah ide tersebut di sebuah blog Foodirectory tersebut. Di dalamnya terdapat informasi pengalaman berburu konsumsi yang tentu saja bisa dijadikan petunjuk bagi karet pembaca yang bingung hendak makan dimana.

10. Asri Tadda

Berikutnya Blogger yang terkenal sukses dengan kaya raya dari aktivitas blogging adalah Asri Tadda. Siapa sangka, pria ini adalah seorang sarjana kedokteran. Bagaimana bisa beliau menjadi seorang blogger? Yup, beliau berani membelok dari kodratnya tersebut dengan memilih untuk merintis karir sebagai seorang juru tulis blog. Bayangkan saja kini beliau sudah berhasil memperoleh pendapatan dari iklan yang ada di ratusan blog yang dikelolanya tersebut. Menakjubkan amat bukan? Sekarang ini pun beliau bergerak memperluas bisnis online nya ini dengan mendirikan sebuah sekolah bisnis bernama Asta Media Blogging School dengan merambah ke alam internet marketer juga. Keren amat bukan?

Baca Juga : INFO TEKNOLOGI

Inilah nama nama blogger terkenal asal Indonesia yang becus menorehkan prestasi yang sejenis itu luar biasa. Jejak yang mengatur tinggalkan tentunya menjadi inspirasi untuk karet blogger pembimbing untuk bisa menggapai impian mengatur . Daftar blogger Indonesia tersebut bukanlah entitas yang muthlak sebab bisa saja berubah dengan hendak selalu berubah karena kemajuan blogging di Indonesia seorang diri bergerak mengalami perkembangan. Sekarang pun semakin banyak karet blogger baru yang bermunculan dengan membuat kegiatan mencatat di website ini semakin berwarna.

Deretan aktor terkenal tersebut tentu sampai sekarang tak ada hentinya menginspirasi. Dalam jerambah website mengatur pun tak renggang mencatat tentang sekitar biaya siluman dengan trik ampuh untuk menjadi blogger yang berhasil. Mereka lagi sering berbagi bimbingan menjadi blogger yang sukses sama seperti mereka. Bahkan sering lagi mengatur menganjurkan semakin banyak orang untuk menjadi blogger sehingga mencatat blog bisa diakui sebagai suatu pekerjaan yang menjanjikan kesuksesan. Sekian informasi ini diberikan, semoga bisa menginpirasi karet pembaca.

Begitulah pembahasan mengenai 10 Blogger Indonesia yang Terkenal dan Sukses semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label youtube blogging tutorial, blogging adalah, guest blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "10 Blogger Indonesia yang Terkenal dan Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel