10 Blogger Indonesia yang Terkenal dan Sukses

Hohoho, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas mengenai blogging for money 10 Blogger Indonesia yang Terkenal dan Sukses simak selengkapnya

Blogger kali ini tak hanya dijadikan sebagai kegemaran mencatat atau hobi saja, beberapa orang menjadikannya sebagai ladang uang. Bahkan ada sahaja yang tak segan –segan menjadikannya sebagai profesi yang terutama. Kalau dulu, blogger mustahil dijadikan pekerjaan, maka sekarang karet blogger telah membuktikannya sendiri. Mereka bakir menghidupi diri tanpa harus bekerja jadi pegawai atau staf di industri lagi. Anda agak-agak mengetahui salah satu atau beberapa diantara mengatur yang jadi entrepreneur penulis blog kenamaan bukan? Siapa kira –kira yang embuh Anda jadikan panutan?

Kalau dipikir pikir sembarang orang sih yang tak embuh memiliki karier yang menyenangkan atas itu merupakan hobi kita. Yup, gemar mencatat menjadikan kegiatan blogging bisa jadi passion Anda bukan? Perlu Anda ketahui berjibun dari blogger indonesia yang berhasil menawali karier bloggingnya hanya atas iseng. Nah, keisengan tersebutlah yang mengatur tekuni cukup pada alhasil blog yang mengatur miliki ramai akibat pembaca dengan mulai dikenal kian luas lagi.

Pada mulanya laman blog merupakan layaknya seperti kanvas yang kosong dengan bisa Anda isi dengan apa saja. Misalnya sekeliling review, tips dengan trik, rekomendasi, berbagi sekeliling pengalaman, tutorial atau hal lainnya. Pada detik blog telah mencapai puncaknya, kala article Anda dibaca dengan disukai berjibun orang, tentu sahaja Anda bakal merasa senang dengan bisa bermanfaat buat orang lain. Dari sini lagi Anda bakal mulai biasa buat bisa menginspirasi dengan diinspirasi akibat karet pembaca. Inilah keuntungan blogger kecuali dari mendapatkan penghasilan.

Setiap penulis blog absolut mempunyai idola yang menginspirasi mereka. Mungkin Anda menyukai mengatur atas hasil tulisan article yang mengatur buat sedemikian itu aksi dengan bermanfaat, yang asing mengagumi atas sedemikian itu terkenalnya mengatur bukan hanya di Indonesia melainkan cukup alam international sebagai penulis, Ada lagi yang sangat menyukai aktor blogger tertentu dengan pemasukan terbesar di Indonesia. Siapa juga aktor blogger yang Anda suka, cobalah simak daftar nama blogger amat populer dengan berhasil dalam alam blogging ini. Bahkan nama web atau letak mengatur bisajadi acap Anda dengar. Langsung sahaja yuk simak. Cekidot.

10 Blogger Indonesia yang Terkenal dengan Sukses

1. Raditya Dika

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Raditya Dika ini? Anda absolut telah sangat mengenalnya sebagai seorang yang multi talenta. Tidak hanya dikenal sebagai seorang penulis, dia lagi memiliki profesi lainnya seperti youtuber, produser bahkan sekalian jadi aktornya. Keren sekali bukan? Radith memulai karier nya tersebut sebagai seorang blogger atas hobinya memang menulis. Sampai pada hari ini pun, Anda bisa melihat belum ada blogger di Indonesia yang bakir menyamai pencapaian dari aktor kenamaan yang memiliki nama lengkap Raditya Dika ini.

Kesuksesan pertama Radith dimulai dari postingan pertama di blognya yang kemudian dia jadikan jadi sebuah buku. Sekitar pada tahun 2005, buku pertamanya ini berhasil besar dengan judul Kambing jantan : Sebuah catatan Harian Pelajar Bodoh terbit. Walaupun bukunya tersebut tak terlalu laku di awal peluncurannya, akan tetapi tetap sahaja ide imajinatif pria yang mempunyai sifat humoris ini tak pernah mati. Ia berhasil menuai kesuksesan dengan melakukan sejumlah promosi di blog nya yang bakir memotivasi karet pembaca. Terbukti, novel seterusnya bergerak laris dipasaran dengan beberapa berhasil di filmkan.

2. Lizzie Parra

Anda absolut mengetahui pemilik lipstik BLP yang sedemikian itu terkenal, Yup dia merupakan Lizzie Parra seorang blogger Indonesia yang terkenal. Wanita cantik yang memiliki kemanpuan make up ini telah sangat populer di kalangan karet kaum wanita, terkhususnya alokasi mengatur yang sangat suka berdandan dengan merawat tubuh. Perlu Anda ketahui Lizzie Para ini memulai karir nya sebagai seorang blogger dari nol. Setelah dia memutuskan buat resign dari karier di kantornya, dia juga berani mengawali karirnya tersebut dalam alam keanggunan .

Sembari mengembangkan bisnis jadi seorang Make Up Artist atau MUA, dia mencatat blog yang berisikan semua keahlian Lizzie terbabit film –foto orang yang diriasnya. Tanggapan dari karet pembaca juga positif, bahkan berjibun dari karet pembaca yang bertanya sekeliling tips riasan dengan make up. Karena itu, Lizzie juga secara rutin mencatat dengan menjawab pertanyaan yang sama tersebut berulang kali. Tidak disangka sebelumnya, tulisannya tersebut dapat angkut dia sebagai salah satu blogger yang menginspirasi berjibun orang.

3. Iwan Banaran

Selanjutnya, seorang blogger yang mengusung laman blog sekeliling otomotif merupakan Iwan Banaran. Blognya tersebut memang sedemikian itu sangat disukai akibat karet pembaca. Buktinya setiap bulannya kurang kian dari 1,5 juta pembaca dapat berkunjung ke blog Iwan Banaran ini. Bagaimana tak konten yang menebak di sajikan akibat Iwan merupakan lengkap dengan mencangkup penerangan yang mendalam. Misalnya dia berbantah tentang berbagai macam jenis sepeda motor beserta aksesoris yang melengkapinya secara terperinci, akan tetapi sama sekali tak membuat karet pembacanya bosan.

Baca Juga :

Blog yang mengutamakan article yang bersifat Faktual ini memiliki tujuan supaya karet pengunjung tak sisa sekeliling penerangan terbaru dalam alam otomotif tersebut. Dilihat dari segi traffic nya yang bergerak tinggi setiap bulan, tak jarang berjibun lagi yang mengajaknya bekerja sama. Pastinya tulisannya tersebut tak hanya diminati akibat karet pembaca biasa melainkan lagi karet brand –brand besar.

4. Trinity

Pernah pirsa film jib lebar “Trinity the Naked Traveler” sebelumnya? Jika Anda telah pernah menontonnya, absolut Anda bakal tahu bahwa Trinity merupakan seorang aktor blogger yang mengusung tema travel blogging. Bisa Anda bayangkan aktor yang satu ini bisa sangat menginspirasi cukup dijadikan sebuah film yang dibintangi akibat “Maudy ayunda” ini. Tahu kah Anda? Trinity merupakan salah satu blogger yang pertama kali mempopulerkan travel blogging. Karena dia memiliki kegemaran buat jalan –jalan, maka sejak tahun 2007, Ia telah berhasil menciptakan 14 buku dengan berhasil di adaptasi jadi film jib lebar tersebut. Menarik sekali bukan?

Aktif dalam kegiatan mencatat buku ini tak membuatnya melupakan blog yang telah dia kelola. Ia tetap tentu merilis tulisan –tulisan yang bisa bermanfaat buat berjibun orang. Bahkan, pada september 2018 lalu dia menyatakan bahwa dia embuh fokus dalam mencatat blog dengan beberapa media digital lainnya sahaja ketimbang melanjutkan seri The Naked Traveler. Saking sedemikian itu cintanya Trinity terhadap alam blog, Ia bergerak menciptakan tulisan buat pembaca setianya di blog.

5. Adam Ardisasmita

https://www.mastimon.com/2019/02/10-tips-blogger-sukses-2019.html

Berbeda dengan blogger diatas, Adam Ardisasmita ini mengusung satu Niche yakni Teknologi yang berjibun di gandrungi akibat berjibun pembaca. Potensi yang Ia miliki tersebut dimanfaatkan dengan baik dengan menjadikannya sebagai salah satu aktor blogger amat berpengaruh di Indonesia. Siapa sangka Adam yang kenamaan sebagai CEO sekalian sebagai co-founder dari sebuah industri pengembang game Arsanesia ini merupakan orang yang amat belenceh dalam kegiatannya berbagi penerangan sekeliling teknologi dengan startup lewat laman blog pribadinya tersebut.

Tidak hanya melalui article blog, Ide kreatifnya membuat dia membuka sebuah kelas programming yang dia beri nama dengan buah bibir Dicoding Academy. Saat di tanya mengapa dia bisa jadi seorang blogger dengan membuka kelas programming ini? Apa yang memotivasi dia? Ternyata keinginannya tersebut dilandasi terhadap kepercayaannya bahwa negara Indonesia memerlukan kian berjibun programming lagi game developer. Melalui pendidikan praktis yang murah dengan mudah tersebut, dia bisa membantu orang –orang buat belajar dengan mengembangkan diri dalam alam teknologi.

6. Sonia Eryka

Sonia Eryka merupakan seorang blogger yang populer dengan menyajikan penerangan sekeliling Fashion blogger. Ia dulunya hanya mencatat blog buat mengisi waktu luangnya sahaja pada detik masih duduk di sekolah menengah pertama. Pada awalnya dia tertarik buat mencatat sekeliling alam kuliner, fashion dengan film hingga bercerita tempat –tempat  aksi yang jadi favoritnya. Hanya atas kesukaan nya tersebut, tak di sangka dia bisa masuk dalam daftar blogger Indonesia yang populer dengan bahkan telah jadi referensi berpakaian alokasi berjibun orang.

Banyak dari teman dengan karet pembacanya juga berkomentar bahwa koleksi yang Sonia Eryka tawarkan sangat berlainan dengan unik dari yang lainnya. Karena bergerak mendapat tanggapan positif Sonia juga termotivasi buat semakin terampil dengan mengasah kemampuannya tersebut. Usaha nya dalam alam fashion pada alhasil membuahkan hasil yang manis. Sonia Eryka bahkan acap di undang dalam pameran busana international. Selain di blog, dia lagi aktif di youtube dengan instagram.

7. Marischa Prudence

Blogger yang hobinya melakukan traveling merupakan Marischa Prudence. Ia sebenarnya mulai berkarir sebagai salah seorang jurnalis di sebuah stasiun televisi, akan tetapi pada alhasil dia beranjak sepenuhnya jadi blogger yang full time dengan membawa tema travel blogger. Pekerjaan nya yang sebelumnya sebagai jurnalis lagi memungkinkan dia berpergian dengan berjalan –jalan ke berjibun wilayah di Indonesia. Namun, dia kian memilih buat menuangkan keahlian dengan kisahnya dalam sebuah blog pribadinya saja.

Mulanya dia absolut tak menyangka bisa mencapai kesuksesan yang gemilang dalam alam blog. Hanya harus waktu dalam setahun saja, alam blogging telah mendatangkan dana untuknya. Dari situlah dia telah bisa yakin buat mengundurkan diri dari pekerjaannya dengan hanya menekuni alam blog saja.Dengan ketekunan, dia masuk dalam deretan blogger kenamaan yang sukses.

8. Annisa Steviani

Annisa Stevani merupakan salah satu blogger parenting yang berjibun dijadikan anutan akibat keluarga anom di Indonesia. Bagaimana bisa? Yup, ini semua atas Annisa seorang diri memiliki bukti gaya bahasa yang sangat menyenangkan. Apapun article yang dia bawakan isinya bakal terasa sedemikian itu hidup dengan menyenangkan. Bahkan Annisa lagi kerap sekali memanfaatkan gif- gif yang lucu yang membuat tulisannya jadi ceria dengan hidup. Meskipun sedemikian itu tulisannya lagi terbabit article yang informatif dengan mengandung berjibun sekali hal yang positif. Article dari blognya juga antara sekali dari kesan monoton.

9. Foodirectory

Pernah membaca article terbitan dari Foodirectory  yang merupakan salah satu penulis blog populer di Indonesia? Kebanyakan dari Anda absolut telah mengenalnya bukan? Karena hobi dari Windy Iwandi dengan Andrew Raharja yang sangat suka menjelajahi alam kuliner di sekitar kota Jakarta inilah, yang membuat mengatur terpikir buat menyalurkan hobi mengatur dalam bentuk tulisan. Maka, hasilnya tercetuslah ide tersebut dalam sebuah blog Foodirectory tersebut. Di dalamnya terdapat penerangan keahlian berburu makanan yang tentu sahaja bisa dijadikan petunjuk alokasi karet pembaca yang bingung hendak bersuka-suka dimana.

10. Asri Tadda

Berikutnya Blogger yang kenamaan berhasil dengan kaya raya dari aktivitas blogging merupakan Asri Tadda. Siapa sangka, pria ini merupakan seorang sarjana kedokteran. Bagaimana bisa dia jadi seorang blogger? Yup, dia berani belengkok dari kodratnya tersebut dengan memilih buat merintis karir sebagai seorang penulis blog. Bayangkan sahaja kini dia telah berhasil memperoleh pendapatan dari iklan yang ada di ratusan blog yang dikelolanya tersebut. Menakjubkan sekali bukan? Sekarang ini juga dia bergerak memperluas bisnis online nya ini dengan mendirikan sebuah sekolah bisnis bernama Asta Media Blogging School dengan membuka ke alam internet marketer juga. Keren sekali bukan?

Baca Juga : INFO TEKNOLOGI

Inilah nama nama blogger kenamaan asal Indonesia yang bakir menorehkan prestasi yang sedemikian itu asing biasa. Jejak yang mengatur tinggalkan tentunya jadi inspirasi buat karet blogger pembimbing buat dapat menggapai dambaan mengatur . Daftar blogger Indonesia tersebut bukanlah sesuatu yang muthlak sebab bisa sahaja berubah dengan bakal selalu berubah atas kemajuan blogging di Indonesia seorang diri bergerak cecap perkembangan. Sekarang juga semakin berjibun karet blogger baru yang bermunculan dengan membuat kegiatan mencatat di website ini semakin berwarna.

Deretan aktor kenamaan tersebut memang cukup sekarang tak ada hentinya menginspirasi. Dalam laman website mengatur juga tak jarang mencatat tentang sekeliling tips dengan trik ampuh buat jadi blogger yang berhasil. Mereka lagi acap berbagi tutorial jadi blogger yang berhasil sama seperti mereka. Bahkan acap lagi mengatur mengajak semakin berjibun orang buat jadi blogger sehingga mencatat blog bisa diakui sebagai suatu karier yang menjanjikan kesuksesan. Sekian penerangan ini diberikan, moga-moga bisa menginpirasi karet pembaca.

Sekian detil mengenai 10 Blogger Indonesia yang Terkenal dan Sukses semoga artikel ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada kategori blogging for money, free blogging tutorial, wordpress blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "10 Blogger Indonesia yang Terkenal dan Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel