10 Tips mempertahankan artikel Blog berada di Page One Google

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blogging blog 10 Tips mempertahankan artikel Blog berada di Page One Google simak selengkapnya

Membuat sebuah karangan di Blog dan menetapkan berada di jerambah pertama google ialah alamat utama seorang penulis. Lalu barang apa yang terjadi setelah sudah nangkring di Page One Google melainkan tiba tiba di geser oleh situs lain. Kejadian ini sering di alamiah era memasuki dahulu tahun, dahulu bulan ataupun memang ada karangan baru yang lebih dipercaya oleh google. Mempertahankan karangan tetap berada di Page One google ialah wajib dikau lakukan agar dapat bertahan.

Persaingan di jerambah utama google sama bagaikan perlombaan anak buah berdagang. Semakin saya menyajikan konten yang berkualitas dan mudah di pahami bahwa bakal semakin berjibun pengunjungnya. Sama bagaikan era dikau jualan alat komputer kabin jika jasa dan jenis komputer kabin yang dikau sajikan berjibun dan berkualitas bahwa bakal berjibun pemesan yang datang. Persaingan bagaikan ini saya kudu bisa membela dan kudu diperbaiki jika ada kesalahan.

Lalu faktor barang apa saja yang menyebabkan karangan blog dikau yang sudah berada di jerambah pertama google tiba tiba beterbangan di telan bumi. Masih untung cuma di geser di urutan kedua tapi jika pindah di jerambah 2 sudah pasti tidak ada yang lihat. Pengalaman ini saya alamiah era melahirkan ahad karangan eksklusif dan sudah nangring manis di page one dan urutan pertama google melainkan tiba tiba saja pindah di jerambah berikutnya. Kejadian ini cuma di kalahkan oleh ahad situs saja yang melahirkan beberapa karangan dengan isi yang sama.

Faktor penyebab karangan Blog tergeser dari Page One Google :

  1. Kata dalam karangan terlalu sedikit (Lebih baik minimla 500 kata)
  2. Tidak ada goresan dan vidio pembantu (Gunakan goresan dan vidio milik sorangan lebih baik)
  3. Backlink blog sedikit (Berikan informasi yang bermanfaat agar situs asing menulis ulang karangan dikau dan memberikan backlink secara gratis).
  4. Blog sepi pengunjung (sedikit pageview). Silahkan tingkatkan melahirkan karangan original karena lebih baik visitor dari Google dari dari alat sosial.
  5. Tanggal dan tarikh tidak di update. Artikel dikau bakal kalah jika visitor mencari karangan dengan kata kunci menuliskan bulan dan tahun.
  6. Usia blog masih muda. Harap sabar dan teruslah menulis, semakin tua usia blog dikau bahwa dominasi pondasi bakal semakin kuat.
  7. Artikel di Copas atau di AGC. Untuk mengatasi ini silahkan atur Feed Situs dengan kontrol Singkat dengan cara masuk ke Daskboard Blogger >> Setelan >> Lainnya >> Feed Situs >> Pilih Singkat.
  8. Silahkan tambahkan sendiri

Baca juga : Cara mendongkrak karangan lama naik ke jerambah pertama google

Banyak faktor penyebab karangan blog dikau di geser oleh karangan blog anak buah lain. Terlebih lagi jika isi dalam karangan dikau bukan produk tulisan sendiri. Merebut posisi pertama google itu sulit melainkan membela itu terbilang lebih sulit. Semakin hari bakal semakin berjibun situs yang bakal ikut bersaing buat menjatuhkan karangan anda. Ada saja dari sekian berjibun anak buah yang jail dan merusak performa blog dikau dengan melakukan aksi tidak baik. Salah ahad contoh melakukan copas, berkomentar tidak pantas dan menggunakan situs eksklusif buat menjatuhkan.

Jangan kuatir karna mastimon.com ada solusinya. Jangan remehkan karangan lama dikau jika lalu tidak tampil di jerambah pertama google. Seiring waktu jika karangan dikau ialah murni dari ketikan jari dikau sorangan bahwa ada saatnya karangan blog dikau bisa mengeser posisi milik anak buah lain. Hal ini saya alamiah setelah ahad tarikh karangan saya tidak kunjung tampil di page one google melainkan setelah hampir ahad tarikh tiba tiba karangan tersebut muncul ke permukaan dan yang lebih keren lagi mendatangkan ribuan visitor.

Berikut ini tips membela karangan Blog agar tetap di jerambah pertama Google :

  1. Rubah judul karangan dikau jika menggunakan tarikh dan bulan.
  2. Update isi karangan dengan cara menambahkan tulisan baru di bawahnya.
  3. Tambahkan goresan dan vidio youtube milik sorangan terbaru bila diperlukan.
  4. Perbaiki intern link yang mati dan non terlalu berjibun memberikan Link keluar, terlebih lagi ke situs yang kurang baik.
  5. Tambahkan link karangan tersebut di dalam isi karangan lainnya buat mendongkrak pageview.
  6. Setting singkat di kontrol Feed Situs agar tidak bisa di AGC.
  7. Memberikan sedikit kata kata memancing pengunjung buat berkomentar pada karangan blog tersebut.
  8. Link karangan blog non dikau sebarkan ke alat sosial dengan cara yang tidak wajar. Bagikan seperlunya saja.
  9. Terus update karangan blog agar performa blog dikau tetap sehat.
  10. Terus berdoa dan berserah kepada Tuhan yang Maha Esa.
  11. Silahkan dikau tambahkan sorangan !!!

Baca juga : Tips SEO Terbaru 2018 agar karangan Page One Google

10 tips membela karangan blog agar tetap di Page One Google di atas ialah produk kemahiran saya pribadi. Penggunaan bahasanya mudah dimengerti dan di pahami oleh seorang pemula bagaikan saya. Untuk getah perca suhu dan master minggir lalu dan jika bisa berikan saran di kolom komentar. Selain 10 trik di atas sebenarnya masih berjibun lagi seperti Optimalkan track record, menggunakan teknik Skyscraper, Mengoptimalkan kata kunci, Mengunakan Template AMP, Berkomentar di situs kompetitor demi inbound link dan mempercepat loading blog.

Banyak sekali ya yang kudu dilakukan agar karangan blog tetap bertahan di jerambah pertama (Page One) google. Saya cuma sebatas manusia biasa yang cuma bisa berusaha dan berserah. Hasil tidak bakal menghianati jika saya punya kemauan. Menyerah ialah salah ahad bawaan yang kudu saya singkirkan. Terus berjuang dalam pertarungan berada di beranda Google. Jangan merusak atau melapukkan blog pesaing dikau karna hukum karma bakal berlaku.

Teruslah berkarya dan menulis, non hiraukan suara di sekitar dikau yang mengangu. Perbaiki setiap kesalahan yang dikau lakukan baik secara langsung terhadap penulisan karangan ataupun hubungan dikau dengan teman teman di internet. Semakin dikau baik dengan anak buah bahwa bakal berjibun blog yang bakal menulis tentang anda. Secara otomatis backlink blog bakal semakin berjibun dengan sendirinya. Tetap semangat, teruslah berjuang dan semoga karangan dikau selalu berada di Page One Google.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-6664236371112063372", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan perihal 10 Tips mempertahankan artikel Blog berada di Page One Google semoga tulisan ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada kategori blogging blog, bloggingpro job board,

Belum ada Komentar untuk "10 Tips mempertahankan artikel Blog berada di Page One Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel