Apa saja yang mempengaruhi nilai CPC Adsense Rendah !!! Berikut Penjelasannya

Hi, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan mengenai blogging tutorial for beginners Apa saja yang mempengaruhi nilai CPC Adsense Rendah !!! Berikut Penjelasannya simak selengkapnya

CPC (Cost Per Click) Adsense awak hina hingga mencapai bilangan di bawah Rp.100, menggapa ??? Berikut ini merupakan penjelasannya. Beberapa bulan terakhir aku selalu berfikir bagaimana caranya menaikkan angka CPC Adsense yang sedia di blog mastimon.com. Mengapa saat visitor datang begitu banyaknya hingga mencapai ratusan ribu sehari melainkan angka CPC menurun !!! Itu terjadi bukan sekadar sekali melainkan semakin hari angka CPC mastimon.com semakin menurun.

Terlintas dibenak aku untuk menganti template yang lebih ringan dengan tampilan minimalis. Bisa awak lihat template blog mastimon.com terlihat sederhana dan jadul. Tetapi rasa itu aku singkirkan terlebih dahulu karena bagi pengalaman aku andaikata menganti template blog bakal merajai kepercayaan Google akan blog kita. Ada 2 yang bisa terjadi saat awak menganti template blog adalah semakin di belas kasih google ataupun semakin alot kena kepercayaan Google.

Memaksimalkan template yang sedia merupakan jalan satu satunya karena saat ini penghasilan utama aku merupakan dari blog ini. Beberapa kali aku jua melakukan alterasi posisi pada penempatan Iklan Adsense, hasilnya cukup asing biasa karena penghasilan semakin berkembang dengan penempatan pariwara adsense yang tepat. Seperti pada artikel ini : Cara memasang Iklan Link Tautan Adsense untuk memajukan menambah penghasilan Blog.

Mungkin karena aku belum banyak pengalaman di dunia adsense karena aktual 1 tahun ini aku mengenal Adsense sehingga banyak sekali yang harus diperbaiki. Walaupun aku mengenal dunia blogging pernah 6 tahun yang lalu. Selama 5 tahun aku sekadar membaca penghasilan dari pemasangan Banner dan dari blog kliksaya yang saat ini pernah tutup. Nah pemirsa setia mastimon.com kali ini bakal aku jelaskan beberapa hal yang merajai angka CPC awak hina berasas yang aku alami.

1. Pemilihan NICE Blog

Pemilihan nice blog sangat merajai angka CPC Adsense anda. Jika inggin memiliki CPC tinggi silahkan awak membuat blog berbeda menggunakan bahasa Inggris. Beberapa mastah group Sekte Karungan selalu menyarankan itu. Jikapun awak tidak bisa bahasa inggris untuk membaca angka CPC tinggi awak bisa menggunakan NICE Teknologi dan Bisnis. Memiliki satu nice khusus pada blog itu lebih apik dibandingkan dengan blog gado gado seperti blog mastimon.com.

Menentukan satu Nice pada blog itu apik melainkan cukup alot untuk mendatangkan banyak visitor. Buat apa banyak visitor melainkan penghasilan cupet karena angka CPC rendah. Awalnya aku berfikir bagaimana mendatangkan banyak visitor sehingga penghasilan bisa menjadi besar. Ternyata cara berfikir aku itu harus di perbaiki juga adalah bagaimana banyak visitor melainkan angka CPC tetap stabil dan bisa tinggi. Salah satunya merupakan aku mulai menentukan Nice pada blog ini supaya penghasilan bisa bersaing.

2. Loading / Kecepatan Template Blog

Template AMP (Accelerated Mobile Pages) merupakan template adaptasi terbaru saat ini yang cukup efektif untuk memajukan menambah angka CPC Adsense anda. Jika saya cek berapa kecepatan persentase template AMP bisa mencapai di atas 95%, berbeda jauh dengan template non AMP yang sekadar mencapai 85%. Untuk mengetahui kecepatan blog awak silahkan awak cek disini (PageSpeed Insights). Blog mastimon.com sekadar mencapai 84% adaptasi Mobile dan 81% verdi Desktop. bahkan dibawah 80% saat cek kecepatan artikel blog.

Yang merajai kecepatan blog merupakan banyaknya widget dan tampilan coretan pada blog tersebut. Pertamakali yang aku lakukan merupakan menghapus coretan banner yang tidak harus dan mencoba menggunakan teks saja seperti artikel Popular Post. Saya jua mencoba menghapus widget HISTATS yang mana widget ini menjadi idola aku untuk melihat statistik blog. Tetapi tetap harus aku lakukan untuk menaikkan kecepatan loading blog agar angka CPC Adsense meningkat.

3. Kualitas Konten ataupun Artikel tulisan Blog

Tidaklah enteng membuat sebuah artikel hasil karya pemikiran sendiri. Terlebih juga saya merupakan orang yang malas untuk membaca. Cukup dengan melakukan copy paste artikel dari blog lain alkisah urusan bakal menjadi selesai melainkan dampaknya cukup buruk buat performa blog anda. Google sangat pintar untuk dapat mengetahui artikel awak Original ataupun hasil duplikat dari tempat lain. Melakukan penulisan ulang dari blog lain jua kurang Efektif bagi aku karena itu membuat cara  berfikir saya tidak berkembang.

Mengapa kualitas tulisan merajai angka CPC Adsense !!! Dengan kualitas tulisan yang apik alkisah pengunjung bakal betah berlama lama membaca artikel awak melainkan sebaliknya andaikata awak tidak menyajikan kualitas tulisan yang apik alkisah para pengunjung dengan mudahnya menutup halaman blog anda. Waktu rata rata kunjungan merajai para penjaja untuk menampilkan Iklan mereka di blog anda. Selain merajai angka CPC Adsense ternyata Kualitas Artikel jua merajai kepercayaan Google akan artikel yang saya buat.

4. Jumlah Iklan Adsense yang terpasang

Kebijakan Goggle dengan melepaskan banyaknya pariwara adsense yang saya pasang ternyata berdampak tidak baik. Semakin banyak Iklan Adsense awak pasang alkisah dimungkinkan angka CPC awak semakin rendah. Sebaliknya andaikata awak sekadar memasang beberapa pariwara saja di blog alkisah Nilai CPC awak bakal meningkat, mengapa ??? Berdasarkan penelitian aku ternyata beberapa penjaja di google Adsense jua bersaing untuk menampilkan pariwara mereka di blog kita. Jika pariwara Adsense yang saya pasang banyak alkisah persaingan menjadi kecil terlebih juga visitor blog awak minim.

Dengan memasang Iklan Adsense sekadar beberapa macam dan menempatkan di area yang strategis alkisah penjaja bakal bersaing membaca posisi tersebut. Semakin banyak persaingan alkisah angka CPC awak bakal semakin tinggi. Pemilihan macam pariwara jua mempengaruhi, yang cukup efektif merupakan memasang Iklan di atas postingan blog, di tenggah dan di akhir postingan. Iklan di area Header jua memiliki angka CPC tinggi berasas pengalaman saya. Baca : 5 Posisi Penempatan Iklan Adsense di BLOG/WEB yang Efektif dan Berhasil.

5. Sumber visitor / pengunjung Blog

Visitor/Pengunjung blog merajai angka CPC yang saya dapatkan. Beberapa kali aku melafalkan dari blog mastah ternyata banyak sekali yang berkata bahwa lebih apik sumber trafik dari beranda google dibandingkan dari media kemasyarakatan seperti Facebook, Instagram, Twitter, WA dan BBM. Terlebih juga blog awak aktual seumur jagung andaikata sumber trafik lebih besar dari Facebook alkisah kemungkinan besar CPC awak hina dan yang lebih apesnya juga akun Adsense awak bisa di Banned.

Nah mulai sekarang jangan share ke Facebook dulu andaikata visitor awak masih minim. Terlebih juga akun adsense awak belun di verifikasi. Ini terjadi jua dengan aku saat membagikan artikel Lowongan Kerja ke Group Facebook. Visitor yang datang cukup banyak melainkan angka CPC turun drastis, berbeda saat aku biarkan sumber pengunjung dari Google angka CPC semakin meningkat. Kecuali andaikata Trafik awak pernah tinggi alkisah boleh boleh saja membagikan ataupun promosi artikel blog ke Facebook.

KESIMPULAN

Untuk membaca angka CPC Adsense yang tinggin diperlukan Pemilihan Template Premium Khusus yang memiliki kecepatan loading template di atas 90% dan bila harus gunakan template yang pernah AMP, Pemilihan Nice blog yang tepat, Membuat Kualitas Tulisan yang apik yang saya sajikan, Jumlah dan penempatan Iklan Adsense yang tepat serta mendatangkan Visitor dari beranda Google. Mungkin pengalaman aku berbeda dengan awak melainkan jangan lelah untuk terus melakukan percobaan supaya penghasilan Adsense awak semakin baik.

Jika CPC Adsense masih jua hina awak bisa mencoba memblokir Iklan Adsense yang angka CPCnya rendah. Untuk cara blokirnya awak bisa mengikuti tutorial berikut : Cara block pariwara GA dengan angka CPC hina di google adsense terbaru. Selain itu awak jua bisa membuat Saluran Khusus Adsense agar penjaja merasa beruntung karena iklannya dilihat akibat pengunjung yang tepat sehingga mengakibatkan angka CPC Iklan Adsense awak menjadi tinggi. Ok Selamat mencoba sobat, semoga beruntung dan penghasilan Adsense awak semakin besar.

Oke penjelasan perihal Apa saja yang mempengaruhi nilai CPC Adsense Rendah !!! Berikut Penjelasannya semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label blogging tutorial for beginners, wix blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Apa saja yang mempengaruhi nilai CPC Adsense Rendah !!! Berikut Penjelasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel