Backlink dofollow Gratis di Blog/WEB dengan Trafik Tinggi

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan mengenai blogging platform Backlink dofollow Gratis di Blog/WEB dengan Trafik Tinggi simak selengkapnya

Kekuatan ataupun pondasi sebuah Blog/Web supaya bisa bersaing diberanda google merupakan pada isi konten yang berkualitas. Selain itu di dukung oleh penggunaan Template Premium yang Seo Friendly dan juga banyaknya Backlink Dofollow.

Sebelumnya aku pernah buka angin buat ikhwan teman mendapatkan Backlink GRATIS hanya dengan membuat artikel di mastimon.com. Kesempatan tersebut aku buka kembali melainkan harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan.

Berawal dari coba cek situs beberapa sahabat aku di Alexa untuk melihat Peringkat Blog mereka. Selain itu andaikata kita lihat kebawah maka ada beberapa Keyword ataupun Kata Kuci yang popular di blog tersebut. Kaget iya karna beberapa blog yang popular kata kunci blog aku mastimon.

Berikut ini Penampakan blog tersebuat :

Blog mastrigus.com yang masih aktif dan terus update artikel setiap hari. Blog personal yang isinya berbantah tentang Trengalek dan beberpa Tutorial Blogging.

Blog Rudypratama.com juga aktif update artikel setiap hari dimana isi artikelnya tentang Tips dan Trik dunia internet.

Dua situs tersebut ternyata membuat artikel tentang aku dan berhasil Page One di beranda Google. Berikut ini artikelnya :

Beberapa pemilik Blog rela mengeluarkan dana lebih sampai dengan Rp.300.000 untuk memperoleh Backlink disini. Kemarin terkirakan oleh aku untuk membuka kembali Backlink Gratis disini dengan beberapa persyaratan yaitu :

  1. Posting satu artikel di blog bendu tentang aku seperti dua misal artikel di atas. Bisa juga membuat review tentang blog mastimon.com ini.
  2. Buat artikel tentang Tips Trik Android, Bisnis, Asuransi, ataupun artikel nice yang ada di blog sobat. 
  3. Kirim artikel ke Email : timon_adiyoso@yahoo.com lengkap dengan Link Blog bendu yang sudah membuat artikel tentang saya.
  4. Panjang artikel minimal 500 kata dan wajib Original, boleh Rewrite melainkan tidak boleh melakukan Translate Artikel ataupun melakukan Spinning Artikel.
  5. Jika keempat syarat di tempat sudah terkabul maka langsung aku Posting artikel bendu pada saat aku Online.

Bagaimana tertarik untuk memperoleh Backlink Dofollow Gratis di blog mastimon.com ??... Kesempatan ini jarang sekali aku buka dan sewaktu waktu aku tutup andaikata banyak yang mengirim artikel. Saya tunggu ya artikelnya, sebelum postingan ini aku tutup !!!

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-4484065894655689800", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian detil perihal Backlink dofollow Gratis di Blog/WEB dengan Trafik Tinggi semoga info ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada tag blogging platform, blogging tutorial for beginners pdf, online blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Backlink dofollow Gratis di Blog/WEB dengan Trafik Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel