Cara blengok HARGA Blog atau WEB menggunakan Situs tertentu

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang bangla blogging tutorial Cara lihat HARGA Blog atau WEB menggunakan Situs tertentu simak selengkapnya

Berapakah kadar sebuah Blog alias Situs anda andaikata di jual !!! Pertanyaan ini ada kalanya muncul untuk mengetahui sejauh mana penampilan sebuah blog sehingga muncul sebuah kadar jualnya. Tetapi kaidah ini tidak bisa jadi sebuah asas karena ini hanya sebuah agakan kadar sebuah situs. Yang berani membelinyapun belum tentu ada karena ada beberapa situs dengan sedikit visitor tetapi nilai jualnya cukup mahal.

Seperti Blog mastimon.com ini andaikata dicek dengan mata uang per tanggal 04 Januari 2018 memiliki kadar Rp.104.997.172 dengan kadar ini saban hari semakin berkembang berdasarkan penampilan blog. Berbeda andaikata saya memantau denggan kadar Dollar, blog mastimon.com memiliki kadar senilai $169.800 dengan andaikata di rupiahkan menjadi Rp.2.285.329.744 (Wow kadar yang cukup tinggi tetapi siapa yang mau beli ya hehehe).

Baca Juga : Jasa ketik penulisan Artikel Blog/WEB murah, berkualitas dengan terpercaya

Cek kadar blog alias web ini bertujuan hanya untuk jadi penyemangat diri sendiri saja karena yang saya tau selama memantau kadar sebuah blog acap berkembang apabila saya membuat konten alias esai original saban hari. Walaupun tata bahasa sedikit kurang baik andaikata itu terdeteksi ori bukan plagiat alkisah Harga blog anda bakal semakin naik. Yang kian mantabz juga adalah Peringkat di ALEXA untuk dunia dengan Indonesia juga semakin meramping.

Lalu bagaimana kaidah Cek Harga BLOG saya sendiri alias Blog milik orang lain !!!

CARA PERTAMA

Untuk memantau kadar Blog dengan nilai Rupiah Silahkan anda berkunjung ke situs CEKSITE.COM, masukkan alamat blog anda bagai coretan yang saya contohkan dibawah ini. Masukkan kode yang berwarna biru di kolomnya terlebih berlalu sehabis itu klik Hitung alkisah situs bakal mengkalkulasi perkiraan kadar Blog anda.

Jika telah beres proses perhitungan alkisah tampilannya bakal bagai coretan dibawah ini. Terlihat disamping kiri tampilan blognya dengan disamping kanan adalah Nilai Rupiahnya. Tanggal pengecekan kadar situs juga lengkap dibawahnya dengan Jam, Menit dengan detik. Harganya cukup fantastis karena mencapai ratusan juta rupiah. Semakin tinggi visitor blog anda alkisah bakal semakin tinggi harganya.

CARA KEDUA

Untuk memantau Nilai Blog dengan kadar Dollar Kunjungi situs ULRATE.COM dengan silahkan anda masukkan alamat blog alias situs yang inggin anda memantau hargannya bagai coretan dibawah ini. Setelah menulis alamat situs, pilih disebelahnya Auto Detect dengan silahkan anda klik LOOKUP. Tunggu beberapa saat alkisah bakal tampil kadar Blog anda. Baca Juga : Blog trafik tinggi menerima esai Content Placement.

Setelah beres proses pengecekan alkisah bakal tampil laporannya bagai coretan di bawah ini. Terlihat nilai Dollarnya cukup besar andaikata di rupiahkan. Jika saya memantau dengan situs ceksite.com amat jauh berbeda. Selain perkiraan kadar sebuah blog Pada situs ini anda bisa juga melihat Peringkat Alexa yang di tampilkan.

Berdasarkan analisa mastimon.com, besar kecilnya kadar sebuah situs bukan dari banyaknya visitor tetapi dari Peringkat Alexa baik dunia maupun negara tertentu. Terbukti walaupun visitor mastimon.com menurun saban harinya tetapi peringkat Alexa terus Naik dengan Estimasi Harga Blog juga semakin Naik. Dengan begitu penampilan blog semakin baik dengan semua esai yang ditulis dapat dengan mudah bersaing di beranda google. Baca juga : 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil.

Bagaimana cukup mudah bukan memantau kadar sebuah blog alias website dengan situs lain. Harga ini tidak jadi asas tetapi sobat bisa memantau saban saat supaya semangat menulisnya semakin meningkat. Ini telah saya buktikan karena semangat menulis saya semakin berkembang sehabis ada kalanya melakukan memantau Peringkat Blog di Alexa dengan Cek Harga blognya. Jika ini anda abaikan alkisah saya bersungguh-sungguh anda juga bakal mengabaikan tulisan Original. Semangat dengan Selamat Berjuang menaikkan kadar Blognya !!!

Inggin tau kian banyak tentang Blog baik Tutorial maupun Tips dengan Triknya bisa berkunjung ke situs gomarketingstrategic.com. Banyak yang bisa anda temukan termasuk Bisnis Online, Marketing dalam Penjualan, Asuransi, Bitcoin, Investasi dengan Teknologi.

Begitulah pembahasan mengenai Cara lihat HARGA Blog atau WEB menggunakan Situs tertentu semoga info ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada label bangla blogging tutorial, wordpress blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara blengok HARGA Blog atau WEB menggunakan Situs tertentu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel