Cara buat artikel Blog/WEB hanya dengan Suara di HP Android

Hi, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan menjelaskan tentang free blogging tutorial Cara buat artikel Blog/WEB hanya dengan Suara di HP Android simak selengkapnya

Menulis karangan tidak cuma bisa dilakukan memakai perangkat Komputer atau Laptop saja tetapi bisa juga memakai Ipad atau Smartphone. Ada banyak penulis blog mengakui bahwa rasa malas buat mengetik sebuah catatan sangatlah banyak. Untuk memudahkan melahirkan karangan tanpa mengetik adalah memakai suara.

Jika memakai HP Android telah tentu tombol buat mengetik kata kata sangat sulit dilakukan. Terlebih lagi jika dikau memiliki jempol yang besar (gemuk). Bisa jadi kata pada kalimat catatan tersebut bisa salah tulis atau sulit buat mengetih kata. Solusi paling mudah adalah melahirkan karangan dengan cara merekan suara kita.

Kelemahan pada saat dikau memakai suara buat melahirkan karangan adalah terkadang jika terlalu sensitif semua suara akan di tangkap dan akibatnya siap catatan yang di ulang ulang. Supaya lancara pada melahirkan karangan dengan suara dikau kudu menyendiri supaya tidak siap ynag menggangu. Selain itu kita juga tidak menemukan huruf titik atau koma.

Baca juga : Tips mendapatkan IDE menulis di BLOG/WEB supaya bisa buat ARTIKEL setiap hari

Selain bisa buat melahirkan karangan ternyata cara ini juga cukup berhasil pada saat kita menjawab pertanyaan teman di Whatsapp atau saat SMS. Untuk settingan adab usahakan telah memakai Bahasa Indonesia supaya kata yang di ucapkan dapat mudah tertulis. Selesai melahirkan karangan dikau kudu mengedit ulang memberikan koma, titik atau mengatur paragraf.

Cara buat karangan Blog/WEB cuma dengan Suara di HP Android

Langkah 1 : Silahkan tekan durasi pada icon seperti gambar dibawah ini sampai berbentuk beberapa pilihan.

Langkah 2 : Dari tampilan icon yg dipencet durasi tadi silahkan pilih Icon yang dilingkari seperti contoh gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Jika tampilannya telah seperti gambar dibawah ini maka semua suara telah bisa ditangkap pada bentuk catatan (Silahkan dikau mulai berbicara dan melahirkan artikel).

Untuk melampiaskan dan melancarkan maka dikau bisa melahirkan karangan bujur terlebih dahulu. Setelah selesai baru di atur setiap paragraf, tanda koma dan titiknya. Cara menulis karangan mengunakan suara mulut lebih berhasil dan mudah sehingga dikau dapat dengan cepat melahirkan karangan memakai handphone. Usahakan suara mulut dekatkan pada mic handphone.

Lihat juga : Trik jitu update Artikel Blog setiap hari dengan kualitas baik

Jika kata yang dikau ucapkan berantakan, cobalah alih dipengaturan memakai Bahasa Indonesia. Semua merek handphone tidak sama baik Samsung, Nokia, Oppo, Lenovo, Nexian, Xiaomi dan Motorola. Saya memakai Handphoen Samsung J3 yang ukurannya ramping dan kecil. Silahkan dikau coba dan semoga berhasil.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-2911287234761685935", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke pembahasan tentang Cara buat artikel Blog/WEB hanya dengan Suara di HP Android semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada label

Belum ada Komentar untuk "Cara buat artikel Blog/WEB hanya dengan Suara di HP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel