Cara buat daftar isi satu Label tertentu dalam Postingan Blog secara otomatis

Hohoho, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan menjelaskan mengenai free blogging tutorial Cara buat daftar isi satu Label tertentu dalam Postingan Blog secara otomatis simak selengkapnya

Menampilkan kop postingan blog menurut otomatis hanya buat ahad etiket ala postingan blog/web. Banyak orang inggin melihat jadwal alias list ahad jenis artikel tertentu buat mempermudah pencarian. Sebenarnya sudah afdal ada di sitemap alias klik saja etiket tertentu maka akan tampil jadwal judulnya.

Jika klik etiket maka yang tampil "judul, gambar dengan sedikit isi artikel". Sedangkan andaikata klik sitemap maka jadwal isi akan tampil menurut keseluruhan. Sebagian orang andaikata melihat terlampau banyak dengan bercampur mereka malas buat membacanya. Nah disini mastimon.com memberikan solusinya.

Selain mempermudah hadirin melihat jadwal kop buat ahad nice/jenis maka cara ini juga bisa ajak visitor. Salah ahad contoh kita buat kop artikel "Kumpulan tutorial Blogging dari awal sampai bisa". Isinya bendu cukup membuat bicara kata pengantar dengan berikan kode HTML maka jadwal judulnya akan tampil otomatis.

Baca juga : Cara ganti Warna, Ukuran dengan Jenis Font di Post Body Blog melalui HTML

Bagaimana, apakah bendu tertarik buat membuatnya, andaikata iya silahkan ikuti tutorial di bawah ini :

Langkah 1 : Silahkan buat artikelnya dulu dengan buat menambahkan jadwal ahad etiket silahkan copy kode HTML di bawah ini.

<script type="text/javascript"> var numposts = 100; var standardstyling = true; function showrecentposts(json) for (var i = 0; i < numposts; i++) var entry = json.feed.entry[i]; var posttitle = entry.title.$t; var posturl; if (i == json.feed.entry.length) break; for (var k = 0; k < entry.link.length; k++) if (entry.link[k].rel == 'alternate') posturl = entry.link[k].href; break; posttitle = posttitle.link(posturl); if (standardstyling) document.write('<li>'); document.write(posttitle); if (standardstyling) document.write('</li>'); </script>

<ul>

<h3>Tutorial Blogging</h3>

<script src="https://www.mastimon.com/feeds/posts/default/-/Tutorial%20Blogging?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts&amp;max-results=999"></script>

</ul>

Langkah 2 : Jangan lupa ganti URL Blog dengan cap labelnya seperti contoh saya beri bermacam-macam merah. Jika sudah bersetuju ke postingan seleksi -- kasih berat sebelah mode HTML dengan paste kode tersebut.

Langkah 3 : Bisa juga bendu tambahkan di sidebar dengan cara seleksi -- kasih berat sebelah Layout >> Add a Gadget >> HTML/JavaScript. Paste dengan klik Publish, lihat hasilnya maka jadwal kop ahad etiket akan tampil menurut otomatis.

Berapapun artikel dibuat dengan memanfaatkan etiket tersebut maka akan bertambah berjalan tanpa harus kita edit manual. Cara ini cukup efektif supaya hadirin betah dengan merasa melihat artikel kita afdal dengan ahad kelompok. Silahkan bendu coba andaikata terjadi error alias tidak tampil silahkan tanya di kolom komentar.

Jika bendu inggin mencoba menampilkan beberapa etiket bisa gunakan kode HTML dibawah ini :

Untuk memasang beberapa label, bendu cukup tambahkan kode ini tepat dibawah kode di atas. Jangan lupa ganti Nama Label, Alamat Blog/WEB dengan cap Labelnya.

<ul>

<h3>Nama Label</h3>

<script src="https://www.mastimon.com/feeds/posts/default/-/Label?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts&amp;max-results=999"></script>

</ul>

Baca juga : Cara memperbaiki Sitemap yang hilang alias blank di blogspot

Itulah sedikit tips dengan trik di membuat sebuah postingan blog buat menampilkan etiket tertentu. Kode ini bisa juga di gunakan ala widget sidebar alias jadwal artikel di bawah blog. Supaya lebih menarik bisa tambahkan bermacam-macam dengan garis tepinya ala widget tersebut. Selamat mencoba dengan semoga berhasil.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-4199385937482199641", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah penjelasan mengenai Cara buat daftar isi satu Label tertentu dalam Postingan Blog secara otomatis semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada tag free blogging tutorial, blogging platform, blogging tips and tricks,

Belum ada Komentar untuk "Cara buat daftar isi satu Label tertentu dalam Postingan Blog secara otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel