Cara buat iklan Adsense melayang di Kiri dan Kanan Blog yang Aman

Hallo, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas tentang blogging artinya Cara buat iklan Adsense melayang di Kiri dan Kanan Blog yang Aman simak selengkapnya

Kode HTML untuk melaksanakan Banner alias iklan melayang di samping kiri dengan kidal Blog / Web. Mungkin jika kita melaksanakan sebuah gambar yang di atur dengan ukuran tertentu untuk di tampilkan diam di samping kidal dengan kiri blog walaupun artikel di scroll ke bawah cukup mudah dengan aman. Tetapi bagaiman jika kita akan menampilkan iklan Adsense, apakah aman dengan tidak kena Peringatan Pelanggaran.

Awalnya abdi jalan jalan di alpa ahad blog ternama blogooblok.com, dimana situs tersebut banyak mempersiapkan tentang tutorial blogging mulai editing Template Blogger, Adsense dengan tips internet lainnya. Salah ahad yang menarik perhatian abdi adalah Cara Memasang Sticky Ads Untuk Adsense di Kanan Kiri Blog.

Biasanya sebuah situs melaksanakan tutorial tetapi belum tentu mempraktekkan penjelasan yang dibagikan. Nah di blogooblok menerapkan segala apa yang di jelaskan di sana tentang cara memasang iklan adsense di samping kidal dengan kiri tetapi tidak membagikan script alias aba-aba HTML untuk memasang iklan tersebut. Alasannya adalah karena bersifat rahasia dengan hubungan kerjasama abdi dengan Geniee.

Saya coba melihat FAQ kebijakan AdSense khususnya bagian 2 tentang Penerapan Iklan. Lihat saja pada pertanyaan ke 3.

  • Pertanyaan : Terkadang abdi melihat iklan yang tetap berada di sisi kidal alias kiri saat scrolling ke bawah. Apakah hal itu teperlus pelanggaran kebijakan? 
  • Jawab : Iklan ini disebut sebagai "iklan melekat" dengan pemasangannya terbatas bagi penayang yang telah disetujui. Kami akan memetik tindakan jika menemukan penggunaan iklan semacam ini yang tidak disetujui.

Baca jua : Cara pasang Iklan PAGE LEVEL ADS Adsense yang tampil didepan dengan dibawah versi Mobile

Sudah jelas bukan bahwa pemasangan iklan adsense di samping kiri dengan kidal blog itu tidak melanggar tetapi dibutuhkan persetujuan dari pihak Google Adsense. Mencoba mengikuti tutorial yang dibuat oleh blog seciko.id dengan menekan CTRL + U pada halaman blogooblok.com dengan hasilnya terdapat script yang bisa anda gunakan (sama persis dengan pasti tampil disamping).

Cara pasang Iklan Adsense di kidal dengan kiri Blog

Langkah 1 : Masuk ke Tema >> Edit HTML >> Lalu melindas CTRL+F dengan ketiikan aba-aba "</body>".

Langkah 2 : Jika telah dapat kodenya maka selanjutnya Kode dibawah ini letakkan di atas aba-aba </body>

<script type='text/javascript'>

    window.setTimeout(function()

        document.body.className = document.body.className.replace(&#39;loading&#39;, &#39;&#39;);

      , 10);

  </script>

<script src='http://js.mtburn.com/advs-instream.js'/>

<script type='text/javascript'>MTBADVS.InStream.Default.run(&quot;immediately&quot;:true)</script>

<style type='text/css'>

            .geniee-sticky-ad

           

                display:none;

                position:fixed;

                top: 0;

           

            .geniee-sticky-ad.ad-left

                left:0;

           

            .geniee-sticky-ad.ad-right

                right:0;

           

            @media only screen and (min-device-width : 1280px) /* minimum width to show stickey ad */

                .geniee-sticky-ad

                    display:block;

                    top: 0px; /* offset from klimaks */

               

           

        </style>

<div class='geniee-sticky-ad ad-left'>

Script Iklan Kiri disini

        </div>

<div class='geniee-sticky-ad ad-right'>

Script Iklan Kanan disini

  </div>

Langkah 5 : Simpan Tema (Save Template) tetapi jangan lupa ganti Script Iklan Kiri dengan kiri disini ganti dengan iklan Adsense ukuran Widh 120 dengan High 600.

Bagaimana cukup mudah bukan cara memasang iklan adsense berada di samping kidal dengan kiri blog. Tetapi untuk keamanannya ditanggung masing masing ya, karena telah jelas yang di utarakan kebijakan Google Adsense bahwa iklan tersebut terbatas dengan dibutuhkan persetujuan. Jika anda tetap nekat seperti saya, silahkan coba saja karena blog mastimon.com jua berupaya kira kira ada email peringatan alias tidak.

Keuntungan memasang iklan tersebut cukup banyak karena jika pengunjung menggunakan Desktop dapat melihat letak iklan secara terus masuk dengan dimungkinkan besar akan mendapatkan respon. Sedangkan untuk versi mobile iklan ini tidak mengangu karena tidak tampil saat dibuka. Bagaimana apakah anda berani mencoba, jika ya alias tidak berikan alasan di kolom komentar, terimakasih.

Oke penjelasan perihal Cara buat iklan Adsense melayang di Kiri dan Kanan Blog yang Aman semoga artikel ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada kategori blogging artinya, blogging login, auto blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara buat iklan Adsense melayang di Kiri dan Kanan Blog yang Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel