Cara buat Link BACA JUGA yang SEO di dalam Postingan Blog

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan tentang blogging for money Cara buat Link BACA JUGA yang SEO di dalam Postingan Blog simak selengkapnya

Kalimat Baca Juga dengan Lihat Juga atas postingan blog sering kita jumpai bahkan dalam satu esai bisa mencapai 5 link. Disini kembali lagi mastimon.com hendak berbagi buat kalian yang belum memahami bagaiman aturan membuatnya yang SEO. Dengan pengaturan yang benar maka semua esai yang kita buat hendak mudah kedeteksi oleh mesin Google dengan mudah.

Selain membaca tutorial di website lain aku jua melakukan ujicoba supaya hasilnya bertambah maksimal. Pengalaman penggunaan sendiri bertambah ampuh dibandingkan awak ikut ikutan. Untuk melaksanakan Link Baca Juga di tenggah esai kita bisa memanfaatkan dua aturan ialah Dengan Cara Otomatis datang dengan dengan Cara Manual.

 

Setiap orang memiliki pemahaman yang berbeda oke pendapat aku ini tidak 100% benar karena ini berdasarkan Eksperimen saya. Internal Link yang aku buat semuanya memanfaatkan aturan Manual karena supaya dapat diatur sesuai dengan keingginan. Bagi kalian yang malas pasti bertambah memilah yang Otomatis. Berikut ini aku coba perlihatkan perbedaannya di beberapa situs besar.

Link BACA JUGA datang Otomatis

Tampilan internal link yang otomastis datang di tenggah esai tampak seperti gambar di atas. Contoh tersebut ialah andaikan awak memanfaatkan Template VioMagz milik Mas Sugeng. Fasilitas tersebut biasanya pernah siap dengan di sediakan oleh pembuat template oke awak tidak harus repot repot melaksanakan Link di tenggah artikel.

Kelemahannya ialah andaikan awak melaksanakan esai dengan jumlah cakap pendek maka hendak menggangu. Hanya beberapa paragraf pernah siap tampilan Baca Juga dengan terkadang melaksanakan binggung para pengunjung. Selain itu Kalimat link yang datang pernah pasti sama dengan Judul esai aslinya maka pernah pasti banyak kalimat jiplakan di setiap postingan. Sudah tau kan andaikan terjadi jiplakan kalimat di blog itu tidak bagus.

Link BACA JUGA datang Manual

Berbeda andaikan awak lakukan secara manual. Kita dapat meletakkan link atas Keyword yang kita ingginkan. Bahkan kita tidak harus menuliskan cakap Baca Juga atau Lihat Juga. Anda pasti sering melihat siap cakap yang memili link khusus. Situs sebesar Tribunnews saja bertambah memilah melakukan secara panduan dibandingkan penggunaan otomatis.

Kelemahannya pernah pasti kita hendak direpotkan dengan pembuatan internal link secara manual. Sedangkan keunggulannya bertambah banyak disamping esai hendak terlihat enak dibaca jua tidak menggangu era pengunjung alang membaca. Anda bisa meletakkan Link kepada Keyword yang awak ingginkan dengan pastinya tidak terjadi Duplikat Kalimat.

Cara buat Internal Link di dalam Postingan Blog yang SEO

Membuat Internal Link yang baik ialah tidak menggangu pengunjung dengan tentunya ramah dengan mesin google. Google tidak suka andaikan banyak terjadi kalimat yang doubel. Saya pernah pernah mencoba mengecek esai hasil tulisan aku apakah terjadi Plagiat atau Tidak. Hasilnya cukup takjub karena tulisan yang aku ketik sendiri masih siap yang Plagiat.

Saat siap kalimat di dalam esai yang sama dengan kalimat di postingan lain maka mesin google hendak mendeteksi Plagiat. Silahkan awak coba sendiri karena aku pernah membuktikannya. Jika awak memanfaatkan smallseotools.com itu kurang efektif. Tool Gratisan tersebut bertambah banyak menunjukkan esai Original padahal di google pernah banyak yang terposting.

Baca Juga : Inilah 10 Tips mempertahankan Blog di Halaman Pertama Google

Perhatikan aturan aku melaksanakan internal Link dimana celah judul link asli dengan yang aku tulis di dalam esai berbeda penulisan kalimatnya. Silahkan awak conteng Open this link in a new windows supaya andaikan siap pengunjung yang klik hendak membuak jendela baru tanpa menutup esai lama. Silahkan klik OK untuk save (internal link tersebut ialah Dofollow).

Dari hasil percobaan tersebut maka aku simpulkan bahwa kita bertambah baik melaksanakan Internal Link secara manual. Gunakan keyword atau cakap kunci yang maknanya sama dengan link yang hendak kita berikan. Jangan main copas judul esai lalu memberikan Link andaikan esai awak tidak inggin terdeteksi Plagiat.

Untuk contohnya cukup banyak karena aku cukup melihat situs Tribunnews dengan Blog Mas Sugeng yang era ini semua Postingannya melaksanakan Internal Link secara manual. Belajarlah dari situs yang pernah berkembang pesat dengan pelajari aturan penulisan esai dengan pembuatan Internal Link yang mereka buat. Cara ini hendak mempengaruhi SEO blog itu sendiri.

Oke penjelasan tentang Cara buat Link BACA JUGA yang SEO di dalam Postingan Blog semoga info ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag blogging for money, blogging tutorial pdf,

Belum ada Komentar untuk "Cara buat Link BACA JUGA yang SEO di dalam Postingan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel