Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas tentang blogging raja Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung simak selengkapnya

Fungsi dari mengikuti sebuah Blog ialah supaya saya bisa melihat postingan dari situs tersebut. Keuntungan untuk pengambil blog ialah bisa mendapatkan hadirin dengan cepat atas saat karangan diposting bahwa semua anggota pengikut bakal melihat dengan pastinya mengklik link tersebut dari daskboard Blogger mereka.

Lalu bagaimana aturan melahirkan tombol Link ikuti Blog yang saya letakkan di menu blog ataupun menggunakan Banner. Caranya cukup mudah atas saya hanya perlu mengambil Link ikuti Blog atas Widget yang disediakan oleh Blogger. Silahkan kalian ikuti tahapan berikut ini dengan nir- sampai terlewatkan.

Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung

Langkah 1 : Silahkan masuk ke Daskboard Blogger lalu pilih Tata Letak. Kita bakal menampilkan Widget Ikuti Blog tersebut yang hadir sesuai yang disediakan. Tambahkan Gadget dimana saja posisinya karna nantinya bakal saya hapus (kita hanya ambil Linknya saja). Pilih Gadget Pengikut lalu klik Simpan.

Langkah 2 : Jika sudah tercantum bahwa langkah selanjutnya ialah kalian buka Home Blognya bahwa bakal hadir seperti Gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Jika saya inggin memasangnya di menu Blog bahwa saya ambil link Widget Ikuti ini. Caranya silahkan klik ikuti atas tombol dibawahnya bahwa bakal hadir jerambah seperti gambar dibawah ini. Silahkan ambil Linknya lalu letakkan di Link menu Blog kalian melalui HTML.

Baca Juga :

Bagaimana cukup mudah bukan untuk memasang tombol Ikuti Blog seperti di menu yang ada di situs mastimon.com ini. Trik ini cukup berhasil atas bisa meningkatkan hadirin blog dengan pastinya Pengikut bakal melihat saat saya Update artikel. Secara garis besar kalian bisa membaca penjelasannya secara singkat dibawah ini.

Fungsi dengan Manfaat memasang Gadget Pengikut Blog

  1. Pengunjung bakal mudah mengikuti Blog saya hanya dengan sekali Klik dengan tidak perlu menambahkan di Daskboard Blogger mereka.
  2. Para pengikut bisa melihat saat Blog tersebut melakukan Update Artikel melalui Dasboar Blogger seorang diri minus harus membuka Blognya. 
  3. Pemilik Blog tidak perlu melakukan Share link atau Promosi atas saat Publish karangan karet Pengikut Blog bakal otomatis melihatnya.
  4. Visitor Blog dapat meningkat dengan baik.
  5. Mempengaruhi prestasi Blog di Search Enggine dengan semakin dipercaya Google.
  6. Jika menggunakan Link atas menu Blog bahwa tidak bakal mempengaruhi Pagespeed Blog dibandingkan dengan memasang Gadgetnya.
  7. Rank Alexa bisa meningkat.
  8. Penghasilan Google Adsense meningkat
  9. Kalian semakin Kaya
  10. Tambahkan sendiri

Nah itulah sedikit pembahasan tentang bagaimana aturan melahirkan Link Ikuti Blog atau Pengikut Blog yang cukup mudah. Cara ini biasanya digunakan untuk karet situs yang membahas tentang Tutorial. Rata rata karet pengikutnya pasti suka dengan materi yang diberikan. Jika Blog yang membahas umum diperkirakan bakal kurang menarik.

Kalian juga bisa berguru beberapa Tips dengan Trik Ngeblog atau inggin mendapatkan Template Premium silahkan berkunjung ke situs dwikidzgn.com. Selamat mencoba semoga bimbingan yang diberikan di Blog ini bisa membantu kalian semua. Jangan lupa ya Klik IKUTI BLOG di menu Pojok Kanan atas Blog ini, sekian dengan terimakasih.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-7785073659050790693", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah detil tentang Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung semoga info ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori blogging raja, blogging is,

Belum ada Komentar untuk "Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel