Cara Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense 2019

Allow, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membahas mengenai bloggingpro wordpress theme Cara Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense 2019 simak selengkapnya

Google adsense ialah jaringan periklanan terbaik dengan iklannya yang relevan yang banyak di idam-idamkan oleh banyak orang termasuk seorang blogger yang menginginkan membaca kecocokan dari google adsense. Karena dengan susahnya buat membaca kecocokan dari google adsense bahwa banyak jua yang beralih ke jaringan periklanan lainnya yang termasuk di Daftar alternatif adsense yang jua banyak peminatnya karena dengan alternatif ini bendu jua bisa membaca penghasilan dari blog sonder google adsense.

Di di artikel ini, aku akan memberikan aturan mudah-mudahan blog cepat di approve alias di peroleh sambut dengan google adsense. Artikel ini aku buat buat bendu semua mudah-mudahan blog bendu cepat di peroleh sambut adsense dan mulai membaca penghasilan yang lebih banyak dari hobi sobat. Saya akan menceritakan sedikit tentang pengalaman aku sebelum aku membaca aturan cepat membaca kecocokan adsense.

Pengalaman pertama aku saat di approve google adsense, aku hanya bermodalkan blog abal-abal dengan artikel yang bercampur aduk dengan semua niche sebanyak 7 artikel dan umur blog lagi baru 9 hari yang hanya memakai domain gratis. Dari pengalaman itulah aku membagikan artikel ini.

Apakah blog kudu pernah banyak pengunjung ?

Pengunjung sangatlah penting buat blog sobat. Tetapi adsense tidak bergantung kepada pengunjung blog bendu melainkan dengan konten blog bendu yang betul-betul kudu mempunyai kualitas. Pungunjung akan datang dengan sendirinya jika konten blog bendu berkualitas dan unik. Seperti yang di katakan para master, Konten ialah raja, bahwa dari itu bendu kudu betul-betul memperhatikan bobot konten yang ada di blog sobat.

Apakah kudu memakai domain TLD ?

Domain TLD jua bisa berperan di membaca kecocokan adsense. Domain TLD bisa meningkatkan tingkat ajudan google kepada blog sobat. Walaupun memakai domain cuma-cuma belum tentu kalau memakai domain cuma-cuma akan berat membaca ajudan google.

Apakah konten blog kudu original ?

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis

Buatlah artikel yang original dan jangan pernah copas dari blog lain, karena google lebih pintar, beres buatlah artikel yang betul-betul original dari jerih akut bendu sendiri. Karena google akan lebih suka dengan artikel original dan berkualitas dan tidak melalui hak cipta.

Cara mudah-mudahan cepat di approve/setujui google adsense

1. Gunakan Template Responsive Dan Tidak Lambat

Gunakan template yang tepat, Template yang responsive akan lebih mudah membaca kecocokan dari adsense dan jua kudu cepat dan tidak lambat. Loading blog yang lambat akan bisa membuat pengunjung blog bendu kabur dan google lebih suka dengan template yang simple, Ringan, Tidak Lambat, Dan tidak membingungkan pengunjung.

2. Kelengkapan Blog

Navigasi blog bertujuan buat memudahkan pengunjung di pencarial hal-hal yang di inginkan oleh pengunjung blog sobat. Navigasi jua menjadi hal yang penting jika bendu ingin membaca kecocokan dari google adsense. Jika blog bendu belum lengkap dan bendu daftarkan ke adsense, bendu akan membaca pesan Situs Navigasi Sulit dan google tidak bisa menerima sobat. Maksut dari  pesan tersebut ialah bendu kudu melengkapi Menu Blog sobat, bagai Navigasi, Sitemap, Privacy Policy, Disclaimer, Contact Us, Dll.

3. Konten Harus Original Dan Berkualitas

Seperti yang pernah aku katakan diatas, bahwa konten ialah raja, beres bendu kudu benar benar bisa membuat konten buat blog bendu yang kudu original dan tidak copy paste dari blog lainnya. Konten copas akan amat berat di peroleh sambut google adsense karena melalui kebijakan google tentang hak cipta.

Baca Juga : PPC Indonesia Terbaik Alternatif Google Adsense

4. Kelengkapan Konten

Maksut dari kelengkapan konten ialah dengan menyertakan gambar pendukung konten mudah-mudahan lebih mudah difahami pengunjung. Tanpa kelengkapan konten, blog akan kekurangan sinarnya di mata pengunjung. Maka dari itu gunakan gambar alias video pendukung mudah-mudahan konten blog bendu lebih unik dan akan lebih mudah membaca kecocokan dari adsense.



5. Gunakan Domain TLD

Domain TLD akan lebih mudah di peroleh sambut google adsense karena google akan menganggap bahwa blog bendu tidak bercengkrama dan lebih meningkatkan ajudan google terhadap blog sobat.

6. Widget

Widget jua termasuk di daftar kelengkapan blog, dimana penggunaan widget jua penting di blog, bukan berarti kudu memasang semua widget di blog, tetapi bendu kudu memasang yang di haruskan, bagai Popular Post, Label, Recent Post, Dll.

Cara mudah-mudahan blog cepat di peroleh sambut adsense diatas kudu bendu terapkan di blog bendu jika bendu ingin blognya cepat di setujui dengan google adsense. Tidak semua konten blog dapat di peroleh sambut google adsense, berikut konten blog yang dilarang oleh google :

  • Konten Dewasa
  • Konten Narkoba
  • Konten Kekerasan
  • Konten Hacking/Cracking
  • Konten Jual beli senjata
  • Konten Minuman Keras

Dan lagi banyak juga Jenis-jenis konten yang dilarang oleh google. Oke sobat, cukup sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat bendu semua.

Begitulah penjelasan mengenai Cara Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense 2019 semoga tulisan ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada tag bloggingpro wordpress theme, blogging tutorial for beginners, blogging tutorial pdf,

Belum ada Komentar untuk "Cara Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel