Cara memantau tampilan Blog/WEB Responsive dan SEO Friendly

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan tentang bloggingpro Cara cek tampilan Blog/WEB Responsive dan SEO Friendly simak selengkapnya

Blog Responsive dengan Seo Friendly ialah hendaklah dengan mutlak ada di setiap letak yang inggin melantarkan banyak visitor atau pengunjung. Selain dipercaya oleh mesin penelusur Google juga dapat membuat betah para Pengunjung/Visitor. Pemilihan Template Blogger yang tepat ialah syarat mutlak yang harus dipenuhi andaikan inggin esai dapat bersaing diberanda Google.

Blog/WEB yang dikatakan Responsive ialah andaikan dibuka melalui media apapun tampilannya tetap menarik dengan teratur. Kita sering mengecek tampilan blog cuma melalui PC/Laptop/Komputer saja. Bagaimana andaikan kita melihatnya melalui Smartphone/HP Android dengan Ipad. Jika tampilannya menyesuaikan dengan instrumen apapun maka Template tersebut bisa dikatakan bagus.

Baca juga : 8 Tips dengan cara memilih Template Premium Blogger yang baik

Untuk Blog/WEB yang Seo Friendly menurut saya bisa dikau lihat dari hal yang termudah yaitu mengecek Kecepatan atau Pagespeed Blog. Anda bisa mengeceknya melalui PageSpeed Insights milik Google. Blog mastimon.com untuk kecekatan versi Mobile bisa mencapai 97% dengan untuk versi Desktop mencapai 91% (Berwarna Hijau).

Langkah 1 : Silahkan dikau masuk ke letak >> http://ami.responsivedesign.is

Langkah 2 : Masukkan URL Blog/WEB dikau pada kolom yang disediakan dengan lihat akibatnya hendak terlihat versi Desktop, versi Mobile dengan versi Ipad.



Langkah 1 : Masuk ke situa >> https://gtmetrix.com



Langkah 2 : Masukkan bakat blog dikau dengan tekan Enter atau Go dengan lihat hasilnya.

Terlihat dari pengecekan blog mastimon.com dari segi Template Responsive sudah memenuhi syarat yang bagus. Sedangkan untuk SEO Friendly sudah dikatakan agus untuk hal kecekatan atau pagespeed Blog. Hanya saja ada beberapa hal yang krusial diperbaiki untuk Fully Loaded Time dengan Total Page Size. Di letak GTMetrix sudah diberikan berapa standar yang bagus.

Lihat Juga : 3 Template Premium SEO Friendly untuk Pemula Blogger

Untuk memperbaikinya nanti hendak saya buat pada tutorial selanjutnya oke tetap selalu berkunjung ke blog elementer ini ya. Hanya dengan Template yang Rensponsive dengan SEO Friendly saja itu sudah membantu setiap esai yang dikau buat. Setiap esai hendak mudah berada di halaman pertama Google tetapi tetap mengutaman publish esai Original. Selamat mencoba, semoga esai ini bermanfaat, sekian dengan terimakasih.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-6961366725256041921", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke detil mengenai Cara cek tampilan Blog/WEB Responsive dan SEO Friendly semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag bloggingpro, react blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara memantau tampilan Blog/WEB Responsive dan SEO Friendly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel