Cara memasang Iklan di atas Artikel Blog template Kompi Flexible

Hi, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang blogging 2019 Cara memasang Iklan di atas Artikel Blog template Kompi Flexible simak selengkapnya

Meletakkan advertensi Adsense yang tepat di Blog tentu bakal mempengaruhi penghasilan. Salah satu yang sangat berpotensi adalah pada posisi di atas postingan Blog. Disini kita bisa melepaskan advertensi Gambar dan Teks yang Responsive. Untuk Blog mastimon ini saya melilih Iklan Link Tautan karena respon dari pengunjung cukup besar.

Pilih jenis advertensi yang Responsive supaya pada saat dibuka memanfaatkan Komputer (Layar Desktop) advertensi bakal otomatis memanjang. Sebaliknya pada saat dibuka memanfaatkan Smartphone bakal berukurang 300x250 atau 336x280. Jika memilih advertensi link tautan Responsive juga bakal menyesuaikan media yang digunakan seperti saat anda membuka memanfaatkan Tablet.

Baca Juga : Pengaturan AD Balance terbaik supaya Iklan Adsense Mahal datang maksimal

Saat melepaskan advertensi adsense di Blogger bisa melalui Tata Letak buat menambahkan Widget HTML. Jika anda memanfaatkan Template Kompi Flexible milik Kompi Ajaib alkisah advertensi yang datang tidak bisa penuh melainkan hanya sebatas di atas gambar Postingan. Supaya posisinya tepat dan Pas anda ikuti tutorial saya ini.

Cara memasang Iklan Adsense di atas Artikel Blog template Kompi Flexible

Langkah 1 : Siapkan kode Iklan Adsense yang bakal anda gunakan (Saran saya memanfaatkan jenis advertensi Link Tautan.

Langkah 2 : Masuk ke Tema >> Edit HTML

Langkah 3 : Cari kode "<div id='outer-wrapper'>" melalui Search dengan menekan Ctrl + F. Copy dan Paste Kode Iklan adsense tepat di bawah kode tersebut. Terakhir Simpan dan Lihat hasilnya.

Jika tidak menemukan kode yang saya sebutkan di atas silahkan anda cari kode menu blog sobat. Perhatikan dibawah kode menu tersebut alkisah bakal menemukannya. Jika melepaskan di atasnya alkisah advertensi yang datang tidak bakal rapi bahkan bakal melebar melewati sempadan tampilan blog. Perhatikan advertensi blog mastimon cukup rapi datang adaptasi Desktop, Tablet maupun Selular.

Baca Juga : 9 Posisi Iklan Adsense di Blog yang tepat buat meningkatkan Penghasilan.

Tutorial cara memasang Iklan di atas judul  artikel blog ini saya buat berdasarkan permintaan handai teman yang binggung meletakkannya. Jika sudah berjaya jangan lupa komentarnya dan apabila masih ada yang binggung boleh request kembali buat saya buat artikelnya. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-5519577003538314413", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke penjelasan perihal Cara memasang Iklan di atas Artikel Blog template Kompi Flexible semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori blogging 2019, react blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara memasang Iklan di atas Artikel Blog template Kompi Flexible"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel