Cara membuat BACA JUGA di Blog secara Otomatis yang Benar

Allow, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawa pembahasan tentang blogging login Cara membuat BACA JUGA di Blog secara Otomatis yang Benar simak selengkapnya

Menulis di Blogger atau Wordpress untuk membentuk sebuah esai yang menarik diperlukan pengetahuan yang cukup. Tujuan melaksanakan tulisan ini ialah supaya banyak para pengunjung yang datang. Bukan hanya melalui share link ke Sosial Media tetapi memperoleh tempat di Page One Google ialah alamat utama. Baca Juga ialah cacat satu trik supaya Visitor membuka link esai lainnya.

Dengan cara melaksanakan pengunjung berlama lama maka prestasi sebuah situs akan jadi lebih baik. Ada dua cara untuk melaksanakan Link Baca Juga ataupun biasa kita ketaui dengan istilah Artikel Terkait. Bisa lagi kita menyebutnya dengan istilah Related Post. Jika awak tidak membuatnya dengan benar maka tampilan blog awak akan tidak menarik dan tentunya menggangu pengunjung.

Membuat Baca Juga ataupun Lihat lagi ala otomatis itu baik atas kita tidak akan kelam-kabut melaksanakan linknya. Secara otomatis akan tampil apabila kita update esai dan yang ada ialah berdasarkan Label Blog. Untuk esai di atas 500 kata cukup baik awak buat Related Post otomatis tetapi jika esai awak cepak maka tampilannya akan tidak rapi.

Pengunjung akan merasa tergangu dengan penumpukan hal yang tidak dibuhkan tepat di tengga postingan. Terlebih lagi awak lagi melaksanakan ataupun melekatkan Iklan adsense ala otomatis di tenggah Postingan. Tidak menutup kemungkinan Artikel terkait tersebut akan berdampingan dengan Iklan Adsense yang awak pasang.

Saya lebih memilih memanfaatkan cara manual atas selain kita boleh mengatur sendiri maka tampilannya lagi bisa kita sesuaikan. Disini akan abdi buatkan tutorial bagaimana cara melaksanakan Baca Juga untuk link di tenggah esai Blog baik ala manual maupun ala Otomatis. Silahkan awak renungkan mana yang kira kira melaksanakan pengunjung merasa nyaman.

Cara melaksanakan BACA JUGA di Blog dengan cara Manual :

Cara manual kita tidak perlu membutuhkan Kode HTML atau Script yang ribet. Jika awak memanfaatkan yang otomatis dan cacat di menggunakannya maka akan mempengaruhi Loading Blog. Load blog awak akan semakin lemot dan kemungkinan besar boleh bersaing di beranda google berat. Berbeda jika kita melaksanakan ala manual atas Teks manapun bisa kita berikan link.

Baca Juga : Cara Upload ataupun ganti Template Blogger memanfaatkan file XML dan TEXT

Diatas ialah cacat satu contoh pembuatan ala manual dan bisa ditempatkan dimana saja. Caranya cukup mudah awak cukup membuat teks seperti di atas. Blog Teks yang akan diberikan Link lalu faksi Link di menu Blogger. Selanjutnya copas Link artikelnya dan jangan lupa calit "Open this link in a new window" dan faksi OK. Link DoFollow ke tab baru saat di faksi sudah jadi.

Cara melaksanakan BACA JUGA di Blog ala Otomatis :

Jika melaksanakan Artikel terkait ala Otomatis maka awak wajib melaksanakan esai di atas 500 kata supaya para pengunjung tidak terhgangu. Belum lagi membaca sudah di sugukan link Baca Juga dengan banyak Link. Jika awak berminat silahkan ikuti tutorial berikut ini. Anda harus masuk ke HTML untuk menambahkan Kode dan CSS.

1. Langkah mula-mula silahkan masuk ke Blogger >> Template >> Edit HTML. Letakkan kode dibawah ini sebelum Kode </head>.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>

<script type='text/javascript'>

//<![CDATA[

var relatedSimply = new Array(); var relatedSimplyNum = 0; var relatedUrls = new Array(); function related_results_labels(json) for (var i = 0; i < json.feed.entry.length; i++) var entry = json.feed.entry[i]; relatedSimply[relatedSimplyNum] = entry.title.$t; for (var k = 0; k < entry.link.length; k++) if (entry.link[k].rel == 'alternate') relatedUrls[relatedSimplyNum] = entry.link[k].href; relatedSimplyNum++; break; function removeRelatedDuplicates() var tmp = new Array(0); var tmp2 = new Array(0); for(var i = 0; i < relatedUrls.length; i++) if(!contains(tmp, relatedUrls[i])) tmp.length += 1; tmp[tmp.length - 1] = relatedUrls[i]; tmp2.length += 1; tmp2[tmp2.length - 1] = relatedSimply[i]; relatedSimply = tmp2; relatedUrls = tmp; function contains(a, e) for(var j = 0; j < a.length; j++) if (a[j]==e) return true; return false; function printRelatedLabels() var r = Math.floor((relatedSimply.length - 1) * Math.random()); var i = 0; document.write('<ul>'); while (i < relatedSimply.length && i < 20) document.write('<li><a href="' + relatedUrls[r] + '">' + relatedSimply[r] + '</a></li>'); if (r < relatedSimply.length - 1) r++; else r = 0; i++; document.write('</ul>');

//]]>

</script>

</b:if>

2. Langkah berikutnya melekatkan CSS dibawah ini sebelum Kode ]]></b:skin> ataupun </style>

/* Related Post Style 1 */

.related-simplifyposition:relative;padding:0;margin:15px auto;width:100%;

.related-simplify h4bulat #2e88c5}

.related-simplify ulmargin:0;padding:0

.related-simplify ul likeras rgba(0,0,0,0.1);border-bottom:0;transition:all .3s}

.related-simplify ul li:nth-child(odd)background:#fefefe

.related-simplify ul li:last-childkeras rgba(0,0,0,0.1)}

.related-simplify ul li:beforecontent:'\f138';font-family:fontawesome;position:absolute;margin:0 9px 0 4px;color:#2ecc71;overflow:hidden;transition:all .3s

.related-simplify ul li:hover:beforecontent:'\f138';font-family:fontawesome;-webkit-animation:bounceright .3s alternate ease infinite;animation:bounceright .3s alternate ease infinite

.related-simplify acolor:#0383d9;font-size:13px;margin:0 0 0 30px;

.related-simplify a:hovercolor:#0383d9;text-decoration:underline

.related-simplify ul li:nth-child(n+4) display:none;

@-webkit-keyframes bouncerightfrom-webkit-transform:translateX(0)to-webkit-transform:translateX(3px)

@keyframes bouncerightfromtransform:translateX(0)totransform:translateX(3px)

3. Langkah ketiga yaitu silahkan awak cari Kode <data:post.body/> lalu ganti dengan Kode dibawah ini.

<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>

<div class='related-simplify'>

<b:if cond='data:post.labels'>

<b:loop values='data:post.labels' var='label'>

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>

<script expr:src='&quot;/feeds/posts/default/-/&quot; + data:label.name + &quot;?alt=json-in-script&amp;callback=related_results_labels&amp;max-results=3&quot;' type='text/javascript'/>

</b:if>

</b:loop>

</b:if>

<h4>Baca Juga</h4>

<script type='text/javascript'>

removeRelatedDuplicates();

printRelatedLabels();

</script>

</div>

<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><p><data:post.body/></p></div>

<script type='text/javascript'>

var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);

var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);

var s=obj1.innerHTML;

var t=s.substr(0,s.length/2);

var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);

if(r&gt;0) obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);

</script>

4. Langkah terakhir silahkan Simpan Template dan blengok Hasilnya. Pastikan di Blog sobat sudah melekatkan Font Awesome agar icon bisa muncul.

Baca Juga : 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil

Itulah cara melaksanakan Link Baca Juga di tenggah Postingan Blog baik ala manual maupun ala otomatis. Jika awak inggin melihat hasilnya silahkan blengok gambar di atas. Tampilannya cukup menarik tetapi yang otomatis terkadang memakan tempat dan melaksanakan Penuh Postingan. Gunakan dengan bijak dan jangan sampai hanya atas inggin menampilkan kecantikan blog tetapi mengabaikan Page Speed blog.

Inggin tau lebih banyak tentang Tutorial Blog, Informasi Bisnis, Internet dan Traveling, awak bisa berkunjung ke situs TulisanNdeso.Com. Ada banyak informasi yang bisa awak dapatkan dan bisa menambah wawasan bagaimana cara mengetahui perkembangan Teknologi pada saat ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Sekian pembahasan mengenai Cara membuat BACA JUGA di Blog secara Otomatis yang Benar semoga artikel ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada label blogging login, blogging platform, blogging the fifth nail,

Belum ada Komentar untuk "Cara membuat BACA JUGA di Blog secara Otomatis yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel