Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah

Hallo, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang blogging adalah Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah simak selengkapnya

Cara meningkatkan kelas Alexa Dunia dengan Indonesia. Sebagian blogger absolut pernah mengetahui situs alexa.com buat mengecek kelas blog baik adam atau wilayah lokal indonesia. Sebelumnya saya tidak pernah perhatikan Peringkat Alexa apakah berpengaruh terhadap kompetisi blog di mata google atau tidak.

Setelah kaum minggu terakhir memperhatikan pergerakan kelas alexa di blog mastimon.com yang semakin hari semakin naik, semakin melahirkan penasaran saya akan pengaruhnya di mata google buat kompetisi artikel. Bulan sebelumnya kelas Alexa mastimon.com mengalami penurunan yang cukup drastis dengan melahirkan saya kaget.

Awalnya saya membocorkan Jasa penempatan Backlink Gratis sekadar dengan melahirkan esai Original di blog ini. Peminatnya cukup banyak akibat di dalam esai tersebut saya perlihatkan statistik blog mastimon.com. Dalam satu hari blog ini bisa memposting esai sampai 10 esai dengan itu semua esai kiriman akibat saya pernah tidak sempat lagi menulis.

Ternyata kelas Alexa mastimon.com turun seperti air terjun. Entah apa yang salah dengan esai yang saya posting akibat semua esai yang dikirim pernah saya cek apakah Original atau Plagiarism di Smallseotolls Plagiarism Checker. Ternyata rata rata yang kirim esai ke saya tidak semuanya original, sedia yang Copas dari Blog lain, sedia yang Translate dari situs luar dengan itu sangat merajai performa blog.

Saat itu juga agenda kerjasama yang saya tawarkan saya tutup dengan apabila sedia yang berminat saya beri harga tertentu supaya setiap esai yang dikirim benar benar baik akibat itu akan merajai kesehatan blognya sendiri. Puji Tuhan cukup melewati 2 minggu saja walaupun setiap hari sekadar melahirkan esai 2 postingan justru kadang 1 artikel, blog ini kembali merangkak ke atas.

Di atas adalah sedikit pengalaman singkat saya akan naik turunnya Peringkat Blog berdasarkan ALEXA. Anda absolut pernah mengerti bagaimana cara menaikkan kelas di Alexa tanpa saya jelaskan secara terperinci. Tetapi mungkin bagi anda yang baru pertama mengeluti adam blogger akan sedikit binggung. Dibawah ini saya coba rangkum supaya anda lebih mengerti.

Apa saja yang merajai Peringkat Blog di Alexa menurun !!!

  1. Blog jarang update Artikel atau Postingan tidak teratur
  2. Blog Tidak pernah update Artikel
  3. Artikel copas dari blog lain
  4. Kata dalam esai terlalu sedikit sehingga susah bersaing.
  5. Terlalu banyak memasang Link blog lain di blog kita (Berbeda jika link situs yang pernah terpercaya seperti Google, Yotube, Yahoo, Wikipedia dengan lain lain).

Bagaimana memperbaiki Peringkat Blog di Alexa !!!

  1. Update esai setiap hari dengan di atur kuantitas postingannya (Contoh : Setiap hari Posting satu esai atau setiap 3 hari sekali update satu artikel).
  2. Blog acap update esai Original bukan esai Plagiat.
  3. Buat esai dengan artikel sendiri supaya terlihat unigue dengan semakin banter terdeteksi oleh google.
  4. Setiap esai berikan kaum link interen dengan link berhenti yang menuju situs terpercaya seperti Wikipedia.
  5. Terus berharap dengan berserah kepada Sang Pencipta supaya Blog anda bisa menduduki kelas satu mengantikan posisi google hehehe...
  6. Usahakan visitor asal secara alami dari Google bukan dari Media Sosial. Walaupun kuantitas visitor blog anda menurun lamun sumber pengunjung dari google maka Peringkat Alexa blog anda akan tetap naik.

Cukup mudah bukan cara menaikkan kelas blog di Alexa. Semakin ramping total kelas Alexa blog anda maka setiap esai yang anda buat akan mudah terdeteksi oleh google. Yang lebih mantabz lagi jika bersaing dengan situs situs besar blog anda tidak mudah di geser. Kuncinya tetap rajin menulis setiap hari dengan esai Original. Gimana sob cukup jelas bukan !!! Selamat mencoba dengan semoga berhasil.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-8179231304326299086", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian penjelasan tentang Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori blogging adalah, blogging tutorial videos, google blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel