Cara menentukan target Negara pengunjung Blog yang benar dengan Meta Tag

Allow, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan mengenai blogging is Cara menentukan target Negara pengunjung Blog yang tepat dengan Meta Tag simak selengkapnya

Mendatangkan Pengunjung ataupun Visitor Blog/Web dengan tujuan ahad negara bertambah ayu andaikan blog tersebut memakai Bahasa Indonesia. Sebaliknya andaikan sobat membuat sebentuk situs memakai Bahasa Inggris maka ambisi bisa ke beberapa negara karena Bahasa Inggris merupakan adab komunikasi untuk seluruh dunia. Lalu apa untungnya menentukan sebentuk ambisi negara bagi performa blog !!!

Blog mastimon.com faktual belum abdi setting ambisi bahan negara karena sedang memakai settingan awal. Berawal dari komentar salah ahad sahabat di Facebook yang menanyakan ambisi bahan pengunjung sebentuk blog apakah bisa menargetkan ke beberapa negara. Secara akal sehat abdi menargetkan ke salah ahad negara itu bertambah agus sama seperti saat awak membuat artikel dengan sedikit persaingan.

Informasi yang saya sampaikan apakah bisa dicerna oleh adab beda saat dilakukan translate. Selain itu apakah blog awak ada tombol ataupun widget traslate bahasa. Setau abdi saat pengunjung pusing dengan tulisan yang saya buat maka dengan cepat pengunjung tersebut akan menutup artikel tersebut. Hasilnya performa blog awak akan menurun karena waktu tayang artikel terlalu singkat.

Ada 2 kaidah menentukan Target Negara Pengunjung sebentuk blog yaitu dengan pengaturan di webmaster tools dan memakai Meta Tag yang saya simpan di Edit HTML Blogger. Jika awak menargetkan ke ahad negara  silahkan memakai kaidah 1 saja tetapi andaikan awak inggin menargetkan ke banyak negara silahkan memakai kaidah ke 2. Berikut ini adalah tutorial lengkapnya.

Cara Pertama

Cara menentukan Target Negara pengunjung Blog yang akurat melalui Pengaturan Google Webmaster Tools :

  1. Silahkan awak masuk ke Webmaster Tools.
  2. Pilih blog yang akan awak rubah pengaturan ambisi pengunjung negaranya.
  3. Pilih Lalu Lintas Penelusuran >> Penargetan Internasional >> Pilih Negara >> Conteng Pengguna Tujuan >> Klik Pilihan Negara >> Simpan

  4. Selesai.

Baca juga : Cara daftarkan BLOG/WEB ke Google Webmaster Tools dengan mudah

Cara Kedua

Cara menentukan Target Negara pengunjung Blog yang akurat melalui Pengaturan Meta Tag :

  1. Silakhan masuk ke akun Blogger anda.
  2. Pada daskboard blogger silahkan membeda-bedakan Tema >> Edit HTML
  3. Silahkan pencet Ctrl + F untuk mencari kode <head> dan silahkan copy paste Meta Tag di bawah ini akurat dibawah kode <head> sejajar dengan Meta Tag yang sudah ada. Ganti Ganti ID dan Geo Position dengan negara tujuan ataupun ambisi lalu klik Simpan Tema.

<meta content='US' name='geo.region'/>

<meta content='37.09024;-95.712891' name='geo.position'/>

<meta content='GB' name='geo.region'/>

<meta content='55.378051;-3.435973' name='geo.position'/>

<meta content='DE' name='geo.region'/>

<meta content=’51.165691; 10.451526' name='geo.position'/>

<meta content='CA' name='geo.region'/>

<meta content='56.130366;-106.346771' name='geo.position'/>

<meta content='FR' name='geo.region'/>

<meta content='46.227638;2.213749' name='geo.position'/>

Itulah Cara menentukan Target Negara pengunjung Blog yang akurat memakai pengaturan Webmaster Tools dan memakai Meta Tag. Saran mastimon.com andaikan blog awak memakai adab indonesia silahkan memakai Target Negara Indonesia saja tetapi andaikan situs awak adalah informasi dunia memakai Bahasa Inggris maka gunakan Meta Tag dengan beberapa negara tujuan.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-112927938135552606", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah detil mengenai Cara menentukan target Negara pengunjung Blog yang tepat dengan Meta Tag semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada label blogging is, blogging tutorial for beginners pdf, blogging login,

Belum ada Komentar untuk "Cara menentukan target Negara pengunjung Blog yang benar dengan Meta Tag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel