Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools

Hi, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membahas tentang guest blogging tutorial Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools simak selengkapnya

Ketika kita hendak membuat sebuah website buat blog pribadi, kelompok, organisasi alias perusahaan tentunya kita hendak mulai mengatur agar tampilannyamenjadi bertambah responsive.Sehingga memungkinkan proses loading menjadi bertambah cepat dan berbagai upaya optimasi lainnya yang juga krusial dilakukan agar SEO. Karena SEO sendiri merupakan faktor yang amat berpengaruh dan pentingsupaya artikel yang kita punya bisa tampil atas hasil pencarian di search engine.Tapi bukankah tak hanya sekedar melakukan optimasi SEO sahaja yang krusial diperhatikan? kita layak mendaftarkan terlebih dahulu kedudukan yang kita miliki tersebut ke Webmaster Tools. Yang pertama merupakan Sitemap.

Apa itu Sitemap? Sitemap merupakan cakap lain yang mengartikan Peta Situs. Kegunaandari kedudukan seperti peta yang kita mengenali selama ini sebenarnya merupakan buat memberikan gambaran kepada para pengunjung blog kita seputar area konten yang alang disinggahi atas era itu. Sitemap sendiri merupakan terbabit belahan yang paling penting di pengindeksan satu blog. Selanjutnya, Sitemap memegang fungsi buat mengindeks berlimpah halaman secara sekaligus dari blog kita yang nantinya hendak tampil di search engine. Pada umumnya kita hendak diminta buat memasukkan sitemap terlebih dahulu setelah jadi mendaftarkan blog yang kita punya ke webmaster.

Namun,tahukah anda? terkadang era kita hendak melakukan submit sitemap di Search Console ada sahaja kendala alias error yang terjadi sehingga membuat kita amat bingung. Selain itu, andaikan file sitemap error alhasil hendak membuat kualitas blog kita menjadi buruk di mata Google. Lalu, artikel yang ada juga sulit buat terindex. Oleh sebab itu kita layak berupaya membaguskan dan mengatasi nya secara ayu dan benar agar sitemap yang hendak kitasubmit ke Google Webmaster alias Search Console tak lagi mengalami error.Kita krusial mengetahui penyebab dari sitemap error dan pengerjaan nya yang cocok.

Baca Juga :

Apabila dikau mengalami kesulitan tak krusial takut blog dikau tak bisa terindeks dengan ayu di mesin radar akibat sebenarnya dikau bisa menemukan solusinya atas pembahasan kita kali ini.Ada permasalahan bukankah ada jalan keluarnya? Apabila dikau di situasi seperti ini, Bagaimana caranya? berikut ini hendak diuraikan tips ampuh buat mengatasi sitemap yang error dilengkapi saran praktis buat belajar bertambah jauh menghadapi sitemap bermasalah bersama dapat semakin memperkaya pengetahuan anda. Silahkan menyimak.

Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools

1. Struktur Template kurang Rapi dan SEO

Beberapa template gratisan yang sudah beredar di dunia internet biasanya sudah memegang struktur yangdiubah sehingga dampaknya mengurangi kulitas SEO atas kedudukan yang memakainya. Sebuah template blog yang atas dasarnya bersifat premium biasanya layak dibeli terlebih dahulu agar dapat menggunakan semua fiturnya namun sang pembuat juga telah menyediakan versi gratisnya. Nah, disini umumnya sang pembuat alias Author/Creator membatasi fitur dari template versi gratis yang mereka beri tersebut. Jadi alangkah bertambah ayu dikau menerapkan Schema Markup alias bisa menggunakan template premium yang sudah terbukti SEO Friendly bersama mendukung fitur Skema Data yang Terstruktur.

2. Struktur Blog yang belum Rapi

Saat kita aktual memulai aktivitas blogging, biasanya kita belum sempat buat mengatur struktur yang ada di blog kita, seperti halnya mengedit menu dan sub-menu yang berada di penerbangan header alias belahan tertentu lainnya. Akibatnya andaikan masih memegang struktur tema yang berantakan hendak membuat peta kedudukan sulit buat di akses. Alangkah bertambah ayu merupakan dikau meluangkan waktu jumlah waktu sahaja khusus buat bebenah struktur atas blog dikau tersebut. Sehingga hal ini memungkinkan tampilan hendak terlihat teratur dan eco buat dipandang saat dikau menjelajahi web dikau itu.

3. Bot-Crawl belum jadi melakukan perayapan atas web

Untuk permasalahan berikut ini bisa dibilang merupakan persoalan dasar. Apa penyebab Bot-crawl belum jadi melakukan proses perayapan?  setidaknya ada 2 penyebab yakniskala Internal dan Eksternal.Untuk penyebab Internal kita bisa perhatikan atas Struktur Template yang sudah kita bahas. Sedangkan buat penyebab Eksternal,Seperti yang kita ketahui  bahwa di Internet ada ribuan bahkan jutaan situs  yang tentunya membuat bot-crawl cukup sibuk sehingga kemungkinan terlewat unntuk melakukan perayapan di blog kita ini. Solusinya dikau cukup melakukan submit kembali atas sitemap dan Featch As Google alias Inspect URL . Kemudian menunggu menagih meminta menuntut minimal selama 1x24 beker alias maksimal selama kurun waktu 7 Hari.

4. Usia Blog yang masih Prematur/baru di buat

Patut buat diperhatikan, umur atas blog yang kita miliki tersebut. Apakah masih tergolong aktual alias prematur?Usia blog yang aktual seumur jagung belum bisa dianggap berhasil di melakukan sudmit sitemap. Untuk solusi permasalahan yang satu ini dikau cukup melakukan submit kembali saja. Namun,Ingatlah pemberlakuan setelah jumlah yaum dari masa pembuatan blog, sebagai contoh dikau membuat blog atas yaum sabtu maka bertambah ayu dikau menunggu menagih meminta menuntut hingga yaum senin alias minggu buat melakukan proses submit ulang.

5. Belum Ada Artikel

Apabila seseorang membuat blog buat yang pertama kalinya pasti hal terutama yang langsung krusial dilakukan merupakan membuat artikel, aktual lah setelah itu mencari cara dan tips seputar SEO,template dan berbagai kebutuhan yang lainnya. Namun, lain lagi buat orang yang sudah terbiasa di membuat blog pasti artikel hendak menjadi belahan terakhir setelah kedudukan jadi dibuat. Tahu kah anda? Hal ini bisa berpengaruh terhadap sitemap dikau yang error. Sebaiknya, Isi terlebih dahulu konten di blog dikau itu. Selanjutnya dikau hanya krusial melakukan submit kembali dengan catatan blog sudah terisi artikel dan krusial diingat buat jangan melakukan atas yaum yang sama setelah dikau membuat blog.Karena kita sudah mempunyai jumlah artikel, atas akhirnya era proses submit kita tak menemui error alias hal apapun.

6. Kesalahan atas Robots.txt

Apa yang dimaksud dengan robots.txt? Mungkin hendak terlihat asing di telinga anda. Nah, Robots.txt ini merupakan file atas sebuah kedudukan yang memamerkan belahan mana yang mengizinkan dan tak mengizinkan mesin radar buat mulai mengakses kedudukan tersebut. Robots.txt ini mempunyai Script yang amat sensitif, Apabila salah sedikit maka hendak berdampak satu hal yang buruk. Misalnya blog menjadi sulit terindeks oleh mesin pencari. Bagaimana cara menanganinya? Cukup sederhana dikau hanya krusial mengembalikan robots.txt ke setelan awal saja.

7. Terlalu Banyak Format Sitemap dimasukkan

Ada secuil dari para blogger yang menganggap andaikan memasukkan berlimpah sitemap hendak berdampak ayu buat pengindeksan satu blog padahal sebenarnya tidak. Justru spider google hendak menganggap kesulitan di melakukan jelajah di setiap laman atas kedudukan anda. Segala sesuatu yang dilakukansecara berlebihan memang bukanlah satu hal yang baik. Apabila sudah bablas di permasalahan ini maka solusinya dikau cukupmelakukan submit kembali dengan menggunakan pola sitemap.xml saja. Dan menunggu menagih meminta menuntut hingga prosesnya selesai.

Inilah Kumpulan cara sederhana dan mudah yang bisa dikau coba dan gunakan di menangani sitemap bermasalah. Entah dikau sudah durasi alias aktual sahaja sebagai pemula di bidang yang satu ini, kesalahan bukanlah kegagalan. Sebaliknya sebuah kesalahan sendiri merupakan investasi buat bisa meraih kesuksesan. Jangan menyerah hanya akibat kita tak bisa mendaftarkan peta kedudukan di google lantas kemudian kita mundur.

Justru kalau diperhatikan kebanyakan blogger yang sukses dan berhasil, bahkan yang kini sudah mempunyai bisnis sendiri melalui blog yang dikelola itu, mereka tak berhenti buat selalu belajar yang terbaik buat web online milik mereka. Karena era seseorang sudah menganggap cukup, disitulah awal sebuah kehancurannya.Terus carilah informasi seputar blog sehat dan perawatan terbaik, sehingga nanti dikau bisa menikmati hasilnya. Semoga dengan adanya Informasi ini bisa bermanfaat, mendompleng membantu di persoalan yang dikau hadapi. Selamat mencoba!

Penulis : situsislami.net

Oke detil tentang Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools semoga artikel ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada tag guest blogging tutorial, blogging adalah,

Belum ada Komentar untuk "Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel