Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan menjelaskan tentang blogging tutorial Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir simak selengkapnya

Blokir iklan Adsense yang ada nilai CPC/BPK kecil harus anda lakukan jika tidak inggin mendapatkan penghasilan yang maksimal. Sebelumnya mastimon.com sudah berbagi Cara acap Blokir iklan Adsense "SUAMIKU" yang mengangu dengan ada nlai klik kecil. Lalu kaidah apa|dengan jalan apa} cara mengetahui bahwa iklan adsense yang tampil tersebut ada harga yang rendah ?

Banyak sekali Faktor yang merajai nilai CPC (Cost Per Click) atau biasa kita sebut BPK (Biaya Per Klik) ini. Penggunaan Template Premium Blogger yang Responsive, penempatan iklan dengan bilik yang tepat dengan pemilihan jenis iklan yang sesuai. Jadi dengan membekukan Iklan Adsense yang nilainya rendah juga salah satu cara meningkatkan BPK/CPC.

Nice atau jenis artikel yang di tawarkan juga merajai iklan yang tampil. Selain itu kualitas tulisan bisa juga bisa mendorong penjaja untuk bisa bersaing memasang iklan mereka. Dengan persaingan tersebut bisa dimungkinkan banyak iklan dengan nilai tinggi akan bermunculan. Faktor lainnya adalah jumlah iklan yang anda tampilkan juga mempengaruhi.

Pada artikel ini mastimon.com khusus berbagi cara mengetahui URL situs penjaja apakah ada nilai yang tinggi atau rendah. Cara ini bisa anda lakukan tetapi agak sedikit bujur karena harus mengetahui situs penjaja terlebih dahulu. Setelah itu baru kita bisa cek berapa nilai CPC setiap iklan yang di tawarkan oleh situs tersebut.

Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir :

  1. Silahkan masuk ke daskboard Adsense dengan seleksi -- kasih berat sebelah menu di samping kiri yaitu Izinkan & Cekal Iklan >> Content >> Pusat Peninjauan Iklan >> Belum di Tinjau.
  2. Lihat URL atau bakat situs iklan yang tampil seperti gambar di bawah ini, silahkan anda copy atau catat alamatnya.

  3. Selanjutnya buka situs keywordspy.com dengan masukkan URL atau bakat penjaja yang anda catat tadi. Pilih Keywords dengan klik Search seperti gambar di bawah ini.

  4. Anda akan melihat Keyword Statistics dimana nilai CPCnya terlihat disana.

  5. Silahkan anda anda Blokir iklan Adsense yang nilai BPKnya paling kecil atau tidak bertemu nice blog anda. Baca : Cara Blokir Iklan Adsense dengan mudah.
  6. Selesai dengan lihat hasilnya jumlah hari kedepan (Akan terjadi kenaikan minimal 3 hari).

Itulah cara mudah melihat atau mengetahui CPC/BPK iklan Adsense yang nilainya rendah atau kecil. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bahwa cara ini bisa anda lakukan, kecuali itu bisa juga mengatur AD Balance yang sesuai. Semoga info ini bermanfaat dengan apabila anda ada pengalaman yang lebih menarik silahkan berbagi di kolom komentar, sekian dengan terimakasih.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-6950836854975633875", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke pembahasan perihal Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori blogging tutorial, bloggingpro job board, blogging the fifth nail,

Belum ada Komentar untuk "Cara mengetahui CPC/BPK rendah iklan Adsense untuk di Blokir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel