Inilah cara mendapatkan uang dari vidio YOUTUBE dengan mudah dan cepat

Hohoho, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang blogging tutorial for beginners Inilah cara mendapatkan uang dari vidio YOUTUBE dengan mudah dan cepat simak selengkapnya

Seperti artikel sebelumnya dimana aku pernah membahas atas Youtube yaitu Tips cara nonton vidio Youtube gratis tanpa alokasi internet terbaru. Kali ini bukan buat menonton melainkan memperoleh pundi pundi rupiah atau dollar dari vidio youtube yang kita unggah. Tidak sedikit getah perca Youtuber indonesia memperoleh penghasilan yang cukup besar dari Youtube. Alhasil membayangkan berhenti dari pekerjaan di perusahaan dan langsung memedulikan bisnis di Youtube.

Sebelum kita membahas yang lebih serius atas memperoleh uang dari Youtube, kita akan lihat siapa saja yang menduga memperoleh penghasilan terbesar dari vidio Youtube di Indonesia. Berikut adalah tiga anak buah Indonesia yang memperoleh penghasilan terbesar dengan menampilkan vidio Youtube yang menarik perhatian.

Penghasilan terbesar YOUTUBER Indonesia

3. Reza Arap Oktovian (Rp37.700.000/Bulan)

Reza Arap Oktovian sering dipanggil Arap memelihara akun Youtube atas namanya sorangan Reza Oktovian. Ia adalah seorang gamers yang mendokumentasikan seluruh aksi main gamenya lalu menguploadnya di Youtube.

Belakangan Arap sapaan akrabnya juga mulai melaksanakan video atas kehidupan sehari-harinya dan jumlah lagu rap. Dari kanal Youtubenya, Arap menduga berhasil memobilisasi subscribe sebesar 777,733 dengan total viewers 132,696,413 dari 311 video yang diuploadnya. Penghasilan hitung panjang perbulannya $2.900 - $46.300.

Walaupun detik ini terdengar kabar Channel Youtubenya pernah di sumbangkan ke Rumah Anyo. Awalnya dihapus, entah apa yang ada dalam pikirannya detik itu dan mungkin ada Persoalan dalam dirinya yang inggin meninggalkan Channel Youtube yang membesarkan namanya. Walaupun begitu dia masih di nantikan suatu detik tampil kembali oleh getah perca pengemarnya.

2. Raditya Dika (Rp37.700.000/Bulan)

Raditya awalnya adalah seorang blogger yang berkembang jadi komika hingga menjadi raja sosial media. Youtube adalah pencapaian tertinggi Radit dengan total subscribe mencapai 2,045,431 orang. Ia juga dikenal sebagai tokoh dibalik maraknya orang-orang melaksanakan kanal Youtube di Indonesia.

Baca Juga : Tips cara nonton Vidio Youtube Gratis tanpa alokasi internet terbaru

Dengan total subscribe terbanyak di Indonesia, Radit menduga mengupload video sebesar 338 dengan total penonton 172,219,965. Radit aktif di Youtube sejak tahun 2007, tidak heran jumlah subscribenya melampaui 2 juta orang. Rata-rata penghasilan Raditya saban bulannya antara $2.900 berbatas $45.800.

1. Edho Pratama (Rp44.317.000/Bulan)

Edho Pratama a.k.a Edho Zell menempati antrean pertama Youtuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Penghasilan Edho ini berasal dari dua kanal Youtubenya, Edho Zell dan Edho Zell Days.

Jika Kedua kanal ini digabung maka total subscribenya mencapai 1.153.340 anak buah dengan total viewers 225.429.714. Jumlah ini definit saja akan terus bertambah berbarengan waktu. Rata-rata penghasilan kanal Edho saban bulannya mulai dari $2.700 berbatas $42.700.

Bagaimana tertarik buat bermain Youtube ???

Dari ketiga jutawan di atas, vidio Youtube mana yang pernah sahabat kunjungi. Besar bukan penghasilan membayangkan cuma dari vidio Youtube yang membayangkan handai dan membayangkan editing sedemikin paras sehingga menarik perhatian tamu Youtube.

Saya adalah anak buah yang detik ini inggin sekali memperoleh penghasilan dari Youtube. Disamping membikin blog mastimon.com ini yang pernah memperoleh saban bulannya dari Adsense melainkan buat melepaskan penghasilan belah keluarga di rasa kurang. Sebelumnya pada detik beraksi di Perusahaan Tambang Batu Bara bisa menghasilkan berbatas dengan 10 Jt perbulan.

Berbeda beraksi di Perusahaan dengan kita mengembangkan kemampuan melalui Tulisan atau skill yang kita buat di rumah. Saya adalah anak ingusan kemaren sore yang baru mengenal Internet dan baru memperoleh sedikit pernah berambisi buat memperoleh lebih. Itu adalah motivasi aku detik ini buat bisa memperoleh penghasilan dari vidio Youtube.

Kembali ke pokok persoalan betapa dengan cara apa cara memperoleh uang dari vidio Youtube yang kita upload dengan mudah dan cepat. Cukup anda siapkan Laptop, Charger Laptop, Mouse, Modem, Kartu Paket Internet atau lebih baik lagi berlangganan Hotspot di Telkom. Lihat Juga : Kumpulan Vidio Youtube anak buah SUKSES memperoleh uang dari Internet.

Cara memperoleh uang dari vidio Youtube

1. Buat akun GMAIL

Tidaklah sulit melaksanakan akun GMAIL karena hampir semua pemakai internet pasti mempunyai akun Gmail. Jika anda tidak memilikinya silahkan melaksanakan akun Gmail, caranya anda bisa cari di google berjibun sekali bimbingan cara melaksanakan akun Gmail.

2. Buat akun YOUTUBE

Sebelum melaksanakan akun di Youtube anda layak Login akun Gmail bahkan dahulu karena akun Youtube akan terhubung langsung dengan akun Gmail anda. Jika pernah login akun Gmail, silahkan kunjungi https://www.youtube.com

Langkah berikutnya adalah melaksanakan Channel buat akun YouTube Anda. Klik link “My Channel” yang ada di sebelah kiri. Nanti akan muncul pilihan, apakah kita akan memanfaatkan cap asli (nama sewaktu mendaftar email) atau memanfaatkan cap beda sebagai cap Channel di Youtube lalu klik CREATE CHANNEL.

Bila Anda ingin melaksanakan Channel yang unik, sebenarnya memanfaatkan cap beda sebagai cap Channel YouTube, misalnya cap domain website Anda atau cap khusus. Klik link “To use a business or other name, click here”, nanti akan diarahkan ke halaman baru.

3. Upload vidio ke Youtube

Agar bisa menghasilkan uang dari YouTube, kita layak memiliki konten video original yang di-upload ke Channel kita di YouTube. Konten video ini layak eigendom Anda sorangan atau video yang materinya tidak melanggar hak cipta anak buah lain, mulai dari materi videonya (video clip, image, logo) berbatas back-sound. Sebenarnya tidak terlampau sulit buat memperoleh ide konten video, kita bisa melaksanakan video unik dengan merekam kegiatan sehari-hari yang unik (misalnya memancing di sungai), video bimbingan Photoshop atau Corell, merekam detik bermain gitar, dan lain-lain.

Berikut adalah vidio Youtube yang sedang Trending detik Itu

4. Tingkatkan Popularitas Channel Youtube anda

Banyak sekali cara agar vidio Youtube yang kita unggah biar menarik perhatian pengunjung. Yang perlu di ingat-ingat adalah muatan dari vidio yang anda unggah. Upload vidio yang menarik seperti kreasi ular besar, Tutorial Blogging, Tutorial belajar acap Pintar, Aksi menarik yang anda lakukan. Fokuslah kepada keahlian yang anda miliki buat melaksanakan vidio yang murni anda buat bukan hasil copian dari tempat lain. Share di media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatApps, Twiter dan terakhir ajak tamu buat menjadi Subcriber Channel anda maka semakin berjibun Subcriber akan semakin besar penghasilan nantinya.

4. Daftarkan ke google Adsense

Jika pernah berjibun memiliki vidio Youtube maka tahap selanjutnya adalah mendaftarkan Channel Youtube anda ke google Adsense. Jika pernah memiliki akun Adsense maka anda cukup menghubungkan antar akun Adsense dan Channel Youtube dan definit saja dengan akun Gmail yang sama. Tetapi jika akun Channel Youtube anda belum terdaftar di google Adsense maka bisa menggunkan CARA INI.

5. Selesai

Selesai pernah bimbingan cara memperoleh uang dari Youtube dengan mudah dan cepat. Sekarang saatnya melakukan Upload vidio original sebesar kuantitas biar semakin berjibun tamu datang ke Channel akun Youtube anda. Hasilnya akan anda rasakan sesuai dengan jerih payah yang anda buat dengan melaksanakan vidio vidio unik dan menarik, Selamat mencoba dan semoga sukses.

Baca Juga : Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog

Jika anda inggin mengetahui lebih berjibun atas bagaimana memperoleh uang dari Youtube bisa berkunjung ke situs pakdereview.com. Ada berjibun Informasi atas dengan jalan apa cara memperoleh Subscriber, Cara mendaftar berbatas betapa dengan cara apa menghasilkan uang dengan cepat. Selamat mencoba dan semoga informasi di atas bermanfaat.

Oke penjelasan mengenai Inilah cara mendapatkan uang dari vidio YOUTUBE dengan mudah dan cepat semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori blogging tutorial for beginners, blogging the fifth nail,

Belum ada Komentar untuk "Inilah cara mendapatkan uang dari vidio YOUTUBE dengan mudah dan cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel